"Kendall, Harry, apa kalian sudah pernah melakukan maternity shoot?" Tanya Khloe di sela makan siang mereka di rumah Harry. Sedangkan yang ditanya hanya saling tatap sejenak kemudian sama-sama menggeleng membuat Khloe mendecak kesal.
Tiba-tiba Khloe bangkit dari posisinya sambil menempelkan ponsel pada telinganya dan menjauh dari ruang makan agar tidak ada yang bisa mendengarnya berbicara dengan seseorang di telepon.
"Aku tidak percaya kalian belum pernah melakukan maternity shoot," Cibir Kylie sebelum menyuapkan sesendok salad ke dalam mulutnya.
Kendall terkekeh, "Sebenarnya kita pernah merencanakannya, hanya saja Harry sibuk bekerja sehingga tidak akan ada waktu sebanyak itu untuk melakukan maternity shoot." Pernyataan Kendall dibalas dengan anggukan kepala dari Harry, pertanda setuju.
"Oh tentu bisa, ini weekend 'kan? Aku sudah membuat janji pada Elle dan kalian akan melakukan shoot itu hari ini juga. Elle bersama team nya sedang menuju kemari."
Makanan yang sudah ditelan Harry seolah keluar lagi dari dalam tenggorokannya, sementara Kendall membantu Harry untuk meminum air sambil menepuk pelan punggungnya. "Hari ini?" Tanya Harry, wajahnya memerah dan matanya berair karena tersedak barusan.
Khloe mengangguk bangga kemudian kembali duduk di sebelah Tracy yang terlihat malas ikut berbicara untuk membahas maternity shoot dadakan tersebut. "Dan Tracy juga akan melakukannya." Kini Khloe membuat Tracy juga tersedak.
Bukannya protes, Tracy justru merasa senang karena ia berpikir Harry akan menemaninya bahkan ikut berfoto dalam shootnya. "Thanks, Khloe." Untuk kali pertamanya Tracy mengucapkan terima kasih pada Khloe.
***
"Nice, Kendall! I love your smile!" Ucap Elle, si fotografer yang memeriahkan suasana maternity shoot perdananya.
Kendall berpose dengan kain tule berwarna merah muda yang hanya menutupi bagian payudara dan area intimnya saja, sementara perutnya yang sedang mengandung dibiarkan terekspos dengan beberapa bunga melekat di perutnya.
Awalnya Kendall dan Harry ragu dengan shoot ini karena mereka pikir Tracy akan mengganggu, namun mereka ingat bahwa selama ada Khloe dan Kylie, Tracy tidak akan dibiarkan bebas.
Sama seperti Kendall yang menikmati sesi foto itu setelah sekian lama tidak menekuni profesinya sebagai model, Harry pun tak kalah menikmati pemandangan di hadapannya saat ini. Barang sedetikpun, Harry tidak mengalihkan pandangannya ke arah lain selain Kendall.
Oh, dan Tracy, bagaimana bisa kita tidak berbicara tentang ekspresinya saat ini? Wajahnya menampilkan rawut kejengkelan karena ia tak kunjung mendapatkan giliran untuk berpose di depan kamera seperti Kendall yang sudah 3 kali berganti pakaian dengan tema yang berbeda-beda.
"Harry, go change now! You'll be in the shoot with Kenny. Pakaianmu sudah aku siapkan di kamarmu. Tracy tidak akan tahu kau akan ikut berfoto dengan Kendall." Bisik Kylie disaat yang lainnya sibuk memperhatikan Kendall berpose dengan anggunnya.
"Bagaimana dengan Tracy? Aku tidak ingin berada dalam 1 bingkai dengannya!" Harry membalas Kylie dengan berbisik pula. Kylie tampak memutar bola matanya kemudian jarinya menunjuk ke arah lorong menuju kamar Tracy, sehingga Harry mengikuti arah yang Kylie tunjuk. Di sana ada Khloe yang sedang menggiring Tracy seolah ingin membantunya untuk merias wajah dan rambutnya.
Harry terkekeh kecil dan segera masuk ke dalam kamarnya untuk mengganti pakaiannya yang sekarang dengan sebuah jaket kulit hitam dan skinny jeans berwarna hitam pula. Hanya membutuhkan waktu 5 menit untuknya mengganti pakaian dan saat ingin keluar dari kamar, masuklah Kendall dengan jubah handuk yang tidak terikat, menutupi tubuh telanjangnya.
"Oh hey, cantik!" Sapa Harry dengan senyuman mesumnya sambil melangkah mendekati Kendall. Senyumannya tabah mengembang saat ia melihat tali pada bagian pinggang jubah itu tidak terikat.
"Tidak sekarang, Harry. Khloe dan Kylie menyuruh kita untuk bergegas menyelesaikan sesi foto dengan tema terakhir ini agar Tracy tidak dapat mengganggu kita!" Kendall mencubit hidung Harry yang mancung hingga meninggalkan bekas merah, kemudian bergeser untuk mengenakan pakaian dalam dan jaket kulit yang persis seperti milik Harry, tak lupa dengan celananya.
"Okay, baby. Kali ini kau menang." Harry melipat kedua tangan di depan dadanya dan berbalik badan untuk melihat Kendall berganti pakaian.
Kendall yang merasa tidak nyaman di tatap pun akhirnya menatap balik. "Close your eyes!"
"Untuk apa? Aku sudah pernah melihatmu naked, bahkan sedari tadi kau naked di depan banyak orang, masa di depan suamimu kau malu?" Harry melemparkan senyuman miringnya, membuat Kendall memutar bola matanya, kesal.
"Tadi itu beda, Harry. Di depan banyak orang kau tidak mungkin menggauliku 'kan? Sekarang hanya kita berdua disini, aku tidak mau kita melakukan itu sekarang karena waktunya tak mendukung."
"Apa yang membuatmu berpikir aku akan melakukan itu padamu sedangkan tadi kau bilang sendiri bahwa 'Tidak sekarang, Harry. Khloe dan Kylie menyuruh kita untuk bergegas menyelesaikan sesi foto dengan tema terakhir ini agar Tracy tidak dapat mengganggu kita!' hm? Oh atau kau memang berharap aku melakukan itu?" Ujar Harry sambil mengikuti gaya bicara Kendall yang menolaknya panjang lebar.
Kehabisan kata-kata, Kendall pun memilih untuk masuk ke dalam walk-in closet untuk menghindari tatapan Harry yang sebenarnya membuat ia juga tak tahan. Sedangkan Harry tertawa kecil namun dengan rasa puas kemenangan karena melihat Kendall kalah debat dengannya.
Tak lama kemudian Kendall keluar dengan setelan pakaian yang sama persis dengan Harry dan Harry kembali mematung ketika melihat penampilan Kendall.
"You're so hot, baby." Ujar Harry diakhiri dengan kecupan singkat di bibir Kendall, membuat wanita itu tersenyum malu dan terlihat jelas wajahnya merona.
Kendall dan Harry keluar dari kamar mereka dan segera menghampiri Jen, penata rambut yang sudah menunggu mereka. Sekitar 10 menit Jen merapihkan tatanan rambut Kendall dan Harry, akhirnya kini mereka siap untuk melakukan shoot bersama.
Kalau tadi Elle mengarahkan modelnya dengan suara lantang, kini Elle merendahkan volume suaranya karena Kylie sudah menginstruksinya sesuai dengan rencana konyol yang ia dan Khloe jalankan.
"Look at the camera, Harry! And Kendall, fierce!" Ujar Elle dengan pelan kemudian memotretnya.
Sesi foto itu berlangsung dengan begitu lancar walaupun sedikit menegangkan. Setelah 20 menit lamanya, Elle merasa sesi foto hari ini sudah cukup dan hasil yang ia dapatkan juga sangat tidak mengecewakan.
"And that's a wrap! Thank you Elle! Bukan maksudku untuk mengusirmu, tapi sebentar lagi Tracy akan keluar, jadi kau harus hilang dari pandangannya supaya ia mengira kau sedang buru-buru untuk bertemu klienmu yang lain." Ujar Kylie sambil sesekali memandang kearah kamar Tracy.
Mengerti maksud Kylie, Elle pun segera membereskan barang-barang bawaannya dibantu oleh Susan dan tim yang selalu mengikutinya kemanapun ia pergi. Selagi Elle berkemas, Kendall dan Harry juga mengganti pakaian mereka lagi dengan pakaian yang sebelumnya. Kendall dengan jubah handuk dan Harry dengan sweater dan kulotnya.
-TBC-
GUYS!! UNTUK CHAPTER 18 AKU CUMA BISA SAMPE SEGINI DULU YAAHH
BESOK MALEM UPDATE CHAPTER 19!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Fight For Love
Fanfiction•SEQUEL• BOOK 2/2 OF PARTNER IN LOVE Tidak ada kisah cinta yang berjalan mulus. Seluruh dongeng kesukaanmu bahkan memiliki konflik yang berbeda-beda. Mungkin kau sudah melupakan masa lalu, namun itu tidak menutup kemungkinan bahwa masa lalu akan mel...