89. isi hati sindy

286 73 27
                                    

Oke lanjut....zut....zut















































































Hari ini semuanya berkumpul untuk makan siang bersama diluar atas izin dokter gelvina diperbolehkan untuk keluar tapi tidak terlalu lama dan tidak boleh kelelahan.

Memakai kaus lengan panjang berwarna putih dan celana kulot panjang berwarna abu tak lupa ia memakai syal dari bundanya karena diluar udaranya sangat dingin .

Sebelum membantu gelvina turun dari brangkar nya rama menyelipkan rambut gelvina kebelakang telinga nya, ia menuntun kekasihnya dengan pelan hingga masuk ke mobil.









Sesampainya di restoran yang dituju semuanya masuk satu persatu kedalam, ternyata rama memesan restoran itu hanya untuk mereka.

"Ini seriusan sepi dan kita aja?"tanya liana yang terkejut melihat tak ada seorang pun di restoran.

"Iya sengaja biar enak aja ngumpulnya."sahut rama yang mendengar pertanyaan liana.

"Gila ini update dulu betapa sultan nya gue bisa booking satu restoran mewah gini, walau rama yang bayarin."ucap pricilla yang langsung memegang hp nya.

Gelvina tidak mengeluarkan suaranya sejak tadi ia hanya memerhatikan satu persatu orang disekitarnya, kalian tau apa yang dirasakan gelvina ia takut, takut tidak bisa melihat senyuman mereka dan ia merasa sakit bagaimana ketika ia pergi nanti ia tak mau semua menangis hanya karena nya.

Rama membantu gelvin duduk dan ia duduk berhadapan gelvina.

"Makan ya sayang, gak apa apa sedikit asalkan ada yang masuk, kamu bisa pilih yang kamu suka."bundanya menyodorkan menurut pada gelvina.

"Ayah bahagia bisa makan bareng lagi sama kamu putri ayah."gelvin mengelus rambut gelvina pelan.

"Rama gue boleh pesen apa aja kan?"tanya dira.

"Iya terserah."balas rama.

"Serius boleh banyak banyak ini?"kali ini fanny yang bertanya.

"Bawa pulang buat ke indonesia juga boleh, kalau gak basi."

Pricilla asik dengan update statusnya .

"Hello gaes gue lagi di restoran mewah dibeijing tepatnya, gile gue diluar negri dan parahnya cuman kita kita aja nih, btw thank you buat rama sama gelvina makasih udah bawa gue kemari, nyesek mak gue kalau liat ini, mamih maapin pricil belum bisa traktir dan sewa satu restoran kek gini, modelan rama ajib deh."ucap nya dalam live instagram nya.

"Bener bener anak ini malu maluin diri sendiri."ucapan liana yang tak habis pikir dengan kelakuan pricilla.

"Cantik iya otak kaga ada isinya."kini giliran dira yang ngomong.

"Gue dan biasa ampe gila ini."sambar fanny.

"Ekh jangan gitu dong bantu lah temen nya biar viral."ucap pricilla yang menunjukkan wajah cemberutnya.

"Gak malu lo diliatin sama alvaro?"tanya dira pada pricilla.

"Udah nggak, sudah bisa merelakan udah lega gak ada beban lagi."balas pricilla.

"Astaga bagus deh, raga auto pelaminan dong?"tanya fanny.

"Itu sih gas langsung."jawab pricilla dengan semangat 45.

Gelvina yang hanya menyimak sedari tadi percakapan para sahabatnya hanya menatap dengan senyuman bahagia, ia bahagia karena sahabat sahabat nya akan memulai hidup baru bersama pasangan nya, lalu ia menatap rama yang terlihat asik mendengarkan topik soal pernikahan.

Gelvina Story's (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang