Up nya sekarang deh, banyak yang minta juga ternyata aku kabulin tuh.
Jangan lupa vote and comment ya.
Typo bertebaran kaya virus wkwk, maklumi ya .
Happy reading
Naik ke kelas XI sampai kelas XII gelvina dan sindy tak sekelas namun sindy sering menggangu walau hal kecil agar tak betah dirumah namun nihil hasilnya gelvina tak menggubris satu pun perlakukan sindy padanya.
Berbagai ujian telah dilalui hingga sekarang mereka akan melakukan perjalanan bersama yaitu perpisahan.
"Duh gue gak sabar nih kemping begini nih seru tidur di tenda buat api unggun, apalagi kalau sama doi tapi sayangnya gue jomblo"oceh cilla.
"Elah ini kemping ya cil, lu berasa mau ke mars tau gak berisik amat"kesal fanny.
"Duh udah kalian debat mulu kaya calon presiden tau gak"teriak gelvina yang sudah frustasi dengan kedua sahabatnya.
"Ekh vin, calon suami gue apa kabar di jepang?'tanya cilla tiba tiba.
"Calon suami lo ?siapa doraemon ?"tanya fanny yang tertawa dan gelvina ikut tertawa mendengarnya.
"Yeh, bukan doraemon bangke, alvaro calon suami nya pricilla ini"menunjuk dirinya dengan bangga.
"Kakak gue baik, sehat gue denger dia deket sama cewe di jepang "ucap gelvina .
"Demi apa sumpah ? Yah parah sih padahal gue dengan setia menunggu "sahut cilla.
"Ekh cicilala, cewe jepang mah cantik cantik, mana mungkin disandingin sama modela kaya lo"timpal fanny.
"Lo kayanya punya dendam tersembunyi sama gue ya fan?"tanya cilla.
"Aduh mulai lagi kan kan, pala gue pecah gila lama lama"kesal gelvina memegangi kepalanya lalu ia pergi dari sana.
"Anak anak dengar baik baik naik ke mobil masing masing karena kita akan jalan oke".
Semua murid pun menaiki mobil mereka .
Gelvina, fanny dan juga cilla berada di bus ke empat.
Cilla pun langsung mengambil mic yang tergeletak.
"Cek...cek...hello teman teman ku yang tercinta tapi aku gak cinta, yang tersayang tapi aku gak sayang, hari ini cilla yang cantik ini mau menyumbangkan lagu "belum sempat ia nyanyi.
"Doa dulu nyanyi aja pikiran nya emang"ucap dayat.
"Heheheh, baiklah, teman teman kita berdoa dulu ya semoga perjalanan kita dilindungi dan selamat sampai tujuan berdoa menurut kepercayaan masing masing dimulai"ucap cilla.
Didalam bis mereka bernyanyi, bercanda dan ada yang tidur juga.
Gelvina hanya diam memandangi jalanan dari kaca bus, perasaan nya tak enak , tak tau seperti akan terjadi sesuatu namun ia berusaha untuk positif thinking.
Menempuh perjalanan mereka pun sampai di puncak perkemahan .
"Bawa tas kalian lalu nanti naik ya"ucap pak anton.
"Ya ampun pak demi apa, kira saya udah sampe patah kaki ini maj, mana tas saya berat banget"keluh cilla.
"Kamu siapa suruh kita hanya 3 hari disini bawaan kamu kaya kita mau berkemah sebulan "sahut pak anton.
Sesampai nya ditempat tenda sudah dibangun dan segala macam nya .
"Gue mau ambil air dulu buat masak, lo siapin bahan nya ya fan"ucap gelvina.
Fanny pun mengangguk paham dengan ucapan gelvina.
Sesampainya di sungai kecil ia pun langsung mengisi panci nya, tak ada siapa siapa disana karena yang lain pada sibuk di tenda mereka masing masing.
Tiba tiba ada yang membekap mulut nya dari belakang gelvina berusaha memberontak namun nihil tenaga nya tak kuat dan semua gelap seketika.
Pusing, bau mesin mobil tercium oleh gelvina yang setengah sadar.
Ia berusaha membuka matanya namun rasanya sangat pusing.
"Udah sadar ternyata, kita jalan jalan dulu ya, biar lo tau dunia kaya mana, sebelum mati ya gak".
Siapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Gelvina Story's (END)
Teen FictionSQUEL GELSYA (DIWAJIBKAN SEBELUM MEMBACA CERITA INI MAMPIR DULU KE CERITA "GELSYA" DULU YA BIAR NYAMBUNG). Gelvina anak kedua dari pasangan gelvin dan lesya. Kisah hidup haru yang dialami oleh gelvina yang harus menanggung balasan dendam dari masa l...