Guys aku comeback lagi nih
Lama ya...
Maap deh nggak ada ide soalnya hehehe....Vote and comment ya jangan lupa.
Happy reading ........
Seakan bukan kamu lagi yang ada dihadapan ku ini, sekarang kamu hanya sosok yang selalu menyakiti ku
-Gelvina-
Tenang saja seperti pasangan pacaran lainnya gelvina dan rafa menjalin hubungan dengan baik tanpa pertengkaran.
Hubungan mereka sudah 2 bulan .
"Kak, kenapa?kok diem aja"tanya gelvina yang bingung dengan rafa yang diam saja saat dikantin.
"Gak apa apa vin, im okay"jawab nya lesu.
Gelvina bukan pembaca pikiran orang namun dilihat dari tatapan sendu rafa ia sedang dilanda masalah.
"Renata dia sakit parah vin"lirih rafa jujur ia tak sanggup jika bohong kepada pacar nya itu.
"Renata, Siapa kak?"bingung gelvina.
"Renata itu... Mantan aku vin"jawab rafa.
"Lalu?"menunggu agar rafa menjelaskan semuanya padanya.
"Dia cuman punya ibu dan ibunya sibuk untuk cari uang buat pengobatannya dia, dia nggak punya siapa siapa dia baru pindah ke jakarta, aku harap kamu ngertiin situasi aku, renata cuman kenal aku doang dijakarta"belum menyelesaikan kata katanya.
Gelvina menggenggam tangan nya rafa.
"Aku seneng kak rafa udah jujur, aku ngertiin kok, temenin renata ya dia lebih butuh kakak, aku kan masih bisa sama kak varo"sungguh hatinya sangat sakit ia mengatakan hal seperti ini
"Makasih ya vin"ucap rafa.
⌚⌚⌚
"Rafa belum ada?"bingung fanny, kalau ia wajar menunggu supirnya lah varo sudah pulang mengantar Cilla.
Nggak alibi biar gelvina pulang sama rafa itu kesempatan emas untuk Cilla.
"Belum"jawab nya mulai kesal juga gelvina menunggu 15 menit.
"Coba chat, kalau nggak telepon"saran fanny sudah dilakukan dengan baik oleh gelvina namun sedang tidak aktif hp rafa.
Lalu ada notif masuk.
Pororo❤
Maaf vin, kamu pulang sendiri dlu ya aku nggak bisa anter, renata masuk ICU
Iya
Akh gelvina tak ingin meneruskan debat nya.
"Kenapa?"penasaran fanny.
"Sopir lo fan udh sampai pulang gih"titah gelvina.
"Tapi rafa belom dateng"sela fanny.
"Lagi ambil motor udah pulang sana"sambil mendorong fanny masuk kedalam mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gelvina Story's (END)
Novela JuvenilSQUEL GELSYA (DIWAJIBKAN SEBELUM MEMBACA CERITA INI MAMPIR DULU KE CERITA "GELSYA" DULU YA BIAR NYAMBUNG). Gelvina anak kedua dari pasangan gelvin dan lesya. Kisah hidup haru yang dialami oleh gelvina yang harus menanggung balasan dendam dari masa l...