Oke lanjut....
"Happy birthday to you...happy birthday too you...happy birthday...happy birthday vina".
Varo sudah memegangi kue ulang tahun beserta lilin yang menyala .
Gelvina yang terusik pun bangun dan mengucek kan kedua matanya.
"Selamat ulang tahun sayang, sebelum tiup lilinnya buat permintaan dulu"pinta Lesya.
"Aku ingin selalu bahagia bersama mereka tidak ada yang lain yang lebih istimewa di hidup ku selain mereka"
Lalu Gelvina meniup lilinnya .
Lalu Lesya mengecup kening Gelvina dan mencium kedua pipinya secara bergantian.
"Bunda ingin Gelvina selalu sehat, jadi wanita sukses, dan selalu bahagia dimana pun kamu berada"ucap Lesya yang berdoa untuk Gelvina.
Lalu Gelvin memeluk Gelvina yang sangat ia sayangi.
"Ayah ingin putri ayah selalu diberi kebahagiaan, dan semua permohonan nya dikabulkan"lalu mengecup kening putrinya itu.
Sungguh Alvaro tak bisa seperti ayah dan bunda nya itu bukan dia banget.
"Udah ayo, kasian Gelvina mau tidur lagi"menyuruh ayah dan bunda nya keluar dari kamar Gelvina.
Gelvina hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah alvaro.
Setelah kepergian mereka Gelvina memandangi boneka Pororo nya dengan linangan air mata yang siap tumpah.
"Rafa sering banget nyubitin hidung gue"lalu Gelvina mencubit hidung boneka Pororo itu.
"Selamat Ulang tahun Gelvina sayang ku, kamu menemukan ku,semoga sehat selalu, dikabulkan segala keinginan nya, kata rafa jangan berdoa tambah cantik katanya Gelvina sudah sangat cantik bagi nya, Rafa bilang makasih udah mau menemani nya dan membuat kenangan indah bersamanya, dan I Love You katanya "
Iya ada speaker disana suara itu suara Rafa lelaki yang sangat ia rindukan sangat sulit melupakan nya.
Keesokan hari nya terlihat sindy memasuki ruang Gelvin.
"Ayah, sindy boleh masuk ?"ijin Sindy.
"Masuk nak"jawab gelvin .
Lalu sindy duduk dihadapan meja kerja Gelvin .
"Ayah...hari ini adalah ulang tahun ku boleh kan aku minta sesuatu?"tanya sindy yang terlihat takut.
"Tentu saja apa yang kau mau?"tanya kembali gelvin pada sindy.
"Kebetulan aku dan gelvina sama sama ulang tahun kan hari ini hmm, sebagai permintaan maaf sindy bagaimana aku sama gelvina ngerayain ultah bareng terus ngundang teman teman sekolah di cafe atau gimana gitu yah, ayah setuju gak?"tanya Sindy.
"Kamu atur aja nanti kami datang"jawab gelvin.
"Bener ya, yah makasih ayah, ayah yang terbaik"lalu sindy keluar dari ruang kerja Gelvin.
Gelvin sedikit tercengang dengan permintaan sindy sebab gelvina tak pernah meminta ulang tahun nya dirayakan dengan acara besar tapi sudahlah.
Malam itu semua telah berkumpul di hotel ternama yang sudah di pesan dan didekor oleh sindy banyak anak SMA Wilson datang ke sana.
"Ekh ade gue mana tadi kan bareng sama lo?"tanya alvaro yang seolah memgintrogasi sindy.
"Tadi bareng gue,tapi pas gue mau berangkat katanya gue disuruh duluan kejebak macet kali"jelas sindy.
Acara tiup lilin sudah mau dimulai namun gelvina belum juga datang .
"Acaranya sekarang dimana gelvina, kamu mulai saja nak, kasian teman teman mu menunggu"pinta gelvin.
"Tap"belum lesya menyelesaikan kata katanya gelvin menyuruhnya diam.
Setelah peniupan dan pemotongan kue ulang tahun.
"Kira kira sindy mau memberikan kue potongan pertama nya sama siapa nih?"tanya pembawa acara nya.
Lalu sindy berjalan kearah gelvin dan lesya lalu menyuapi mereka sepotong kue.
Semua bersorak riah dengan bertepuk tangan dan melanjutkan acara selanjutnya dengan bergembira.
Dimana gelvina saat ini?
"Tolong akuuu"
Berlian itu walau dikubur di dalam tanah yang dalam sekali pun ia akan di cari banyak orang nantinya
-Ramvin-
Kak kapan Rama nya muncul?
Spoiler sedikit deh hehehehe
Nanti Rama sama Vina itu ketemunya pas dirumah sakit jiwa.
nah udah gak boleh banyak banyak nanti batuk
Gimana guys part selanjutnya besok ya ditunggu.
Vote and comment semangatin aku biar up nya cepat gimana ya rada kurang feel dengan ceritanya apa dihapus aja atau gimana ?
Yang setuju lanjut siapa atau berhenti dan aku hapus aja ceritanya.
Aku terlalu bingung maap ya guys .
KAMU SEDANG MEMBACA
Gelvina Story's (END)
Teen FictionSQUEL GELSYA (DIWAJIBKAN SEBELUM MEMBACA CERITA INI MAMPIR DULU KE CERITA "GELSYA" DULU YA BIAR NYAMBUNG). Gelvina anak kedua dari pasangan gelvin dan lesya. Kisah hidup haru yang dialami oleh gelvina yang harus menanggung balasan dendam dari masa l...