Oke lanjut, part ini tahan emosi jangan berkata kasar ya...
Agak gimana tapi kalian stay sabar okey....
Jangan lupa vote sama komen
Happy reading
Flash back ketika penculikan gelvina....
Pov sindy
Ketika gua lagi melukai jari jemari gelvina ada yang datang mengarahkan pistol nya, gua gak kenal sama sekali orang itu, langsung aja tangan gua di tarik sama si tua bangka melda.
Gue sama dia sembunyi karena lelaki itu terus mengejar.
Gua menelpon anak buah gua yang lain.
Ganti ke rencana b
Siap bos
Ini adalah rencana melda namun rencana b adalah rencana gua, melda si tua bangka bodoh memang.
"Biar gua yang urus, pulang lo"usir sindy.
"Anak kurang ajar, apa yang lo rencanain? Kok lo gak beri tau gua?"tanya melda.
"Nanti lo liat hasilnya, pulang aja sekarang sebelum masalahnya tambah rumit , nanti lo sama gua ketauan bodoh"kesal sindy.
Lalu melda pun langsung masuk mobil dan pergi dari sana.
Sindy menyuruh seseorang ia sudah memilih orang ini dan tak butuh wajah mirip, postur badan nya saja sudah cukup.
Karena ia tau rama akan membawa gelvina, sindy menyuruh orang itu untuk membuat rem mobil rama blong awalnya ia takut gelvina akan membocorkan segalanya.
Setelah nya ia menyuruh anak buah nya agar membawa truk besar dan menabrak mobil rama ketika dijalan nanti.
"Gua mau lo hancur gelvina".
Ia melihat dari jauh kecelakaan itu terjadi dan menyuruh anak buahnya agar memeriksa ternyata masih hidup mau gak mau ia harus menjalankan rencana yang ia yakini ini bakalan berhasil karena ia telah menyiapkannya dari lama.
Kemudian ia menghubungi seseorang siapa lagi kalau bukan sahabatnya viola.
Vi ,lo kesini gua butuh bantuan lo
Oke otw Sherlock aja
Setelah mengirimkan alamatnya tak lama viola datang dengan mobilnya.
"Kacau banget lo, gelvina masih hidup ternyata anak itu, umur nya panjang juga nih anak"kekeh viola yang melihat keadaan gelvina dimobil terjungkal balik.
Sindy terlihat di dandani oleh seseorang, tak lama ia melukai tangannya sendiri.
"Lo gila sin"pekik viola yang kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gelvina Story's (END)
Подростковая литератураSQUEL GELSYA (DIWAJIBKAN SEBELUM MEMBACA CERITA INI MAMPIR DULU KE CERITA "GELSYA" DULU YA BIAR NYAMBUNG). Gelvina anak kedua dari pasangan gelvin dan lesya. Kisah hidup haru yang dialami oleh gelvina yang harus menanggung balasan dendam dari masa l...