Tadinya mau disatuin part nya ekh kebanyakan yaudah jadi dua part tetep oke kan?
Lanjut slebew....
Jangan lupa vote sama komen ya ya...
Happy reading guys
Pagi harinya semua keluarga besar datang untuk mengurus pemakaman gelvina, lantunan ayat suci Al-qur'an terdengar jelas bahkan rama selalu berada disamping jasad gelvina.
Dokter dhika dan dokter changing datang bersamaan.
Dokter changlin meminta orang tua serta sahabat sahabat nya gelvina berkumpul.
Namun ia memberikan surat terpisah untuk rama.
Rama hanya diam melihat surat itu, ia malah pergi menuju lantai dua tepatnya di kamar gelvina.
Semua paham, rama sangat terpukul dan dia butuh waktu.
"Maaf, maafkan saya sebelumnya karena tidak memberitahu kalian tentang kondisi asli gelvina seperti apa, karena itu permintaan terakhirnya gelvina, saya akan membacakan surat yang ditulis langsung tanpa ada paksaan dari pihak mana pun."ucap dokter changlin.
"Saya Gelvina Maureen Chelsya, jika surat ini sudah terdengar oleh kalian berarti saya sudah pergi meminggalkan semua kesakitan saya di dunia ini.
Untuk semua maafin gelvina ya, maaf karena sudah bersikap egois, gelvina tidak ingin kalian terus bersedih karena kondisi gelvina yang menyedihkan ini, gelvina hanya ingin melihat kalian tersenyum dengan cara apalagi kalau bukan pura pura sembuh toh percuma berobat tapi gelvina tau akhirnya adalah kembali dengan sang pencipta.
Bunda dan ayah maaf dan terimakasih tak akan bisa membalas semua kesalahan Gelvina dan pengorbanan kalian, bunda ayah maafin gelvina gak bisa menjaga kalian ketika hari tua menanti kalian, maaf belum bisa bikin kalian bangga, belum bisa berbakti sama kalian berdua, kalian jaga kesehatan jaga terlarut sedih karena kepergian gelvina ya, kalian jaga kecapean ya, putri kalian ini udah gak kesakitan lagi sekarang, bunda terimakasih sudah mengandung dan melahirkan gelvina, ayah terimakasih telah menjadikan gelvina seperti putri kerajaan, mengajarkan segala hal tentang dunia sama gelvina, panggilan putri ayah gelvina suka ayah, gelvina suka mendengarnya, bunda masakan bunda adalah masakan paling terenak dari pada chef ternama sekali pun, bunda ayah terimakasih sudah membuat gelvina hidup didunia ini.
Kak varo, satu satunya kakak aku di dunia ini, maafin gelvina ya kak varo belum bisa jadi adik yang membanggakan bagi kakak nya, maafin gelvina dari kecil sampai dewasa kini selalu nyusahin kak varo, kakak es ku gelvina jangan ditangisin ya, aku baik baik kok percaya deh gelvina udah gak perlu bohong sama kak varo kalau gelvina baik baik aja, Gelvina kangen dulu ketika kita main bareng dan kak varo selalu jagain gelvina bahkan ketika gelvina jatuh kak varo ga tidur cuma mau jagain gelvina, kalau nanti ada kehidupan lain gelvina pengen kak varo jadi kakak gelvina lagi gak mau yang lain, kak silla jagain kak varo ya, omelin aja kalau dia nakal emang demen dia kalau diocehin, kalian baik baik ya sampein buat ponakan aunty nanti kalau aunty nya sayang banget sama dia bahkan nantiin banget tapi bilang sama dia maaf gak bisa liat dan jagain dia, bahagia dan sehat terus kak varo sama kak silla.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gelvina Story's (END)
Teen FictionSQUEL GELSYA (DIWAJIBKAN SEBELUM MEMBACA CERITA INI MAMPIR DULU KE CERITA "GELSYA" DULU YA BIAR NYAMBUNG). Gelvina anak kedua dari pasangan gelvin dan lesya. Kisah hidup haru yang dialami oleh gelvina yang harus menanggung balasan dendam dari masa l...