Oke aku up nya cepat biar cepet juga ending nya ....
Vote dan komen jangan lupa okey...
Jangan sider ya ....
Satu bintang dari kalian itu semangat aku buat nulis ini...
Yang kangen sama sindy, silahkan hheehhe....
Happy reading❣✨
Gelvina, alvaro, rama dan juga silla sudah berada dijakarta.
"Rumah ini gak berubah"ucap alvaro.
Gelvina hanya senyum .
Mereka pun masuk kedalam rumah dengan membawa koper mereka.
"Kak varo mau nunjukin kamar untuk silla kamu tunjukin kamar untuk si rama ini"alvaro rada kesal memang dengan rama bukan benci namun ketika alvaro berdebat dengan rama selalu saja rama yang menang otaknya dalam hal debat sangat nomer satu.
Gelvina mengangguk paham .
Rama membawa koper gelvina padahal gelvina sudah bilang tak usah namun rama memang keras kepala.
"Apa tidak berat, nanti kamu cape rama"ucapan gelvina yang tak tega melihat rama membawa koper dua.
"Apa guna nya ada aku kalau kamu harus membawa benda berat ini"yang terus dengan sekuat tenaga membawa kedua koper itu.
"Kamar mu disamping kamarku"tunjuk gelvina pada kamar berpintu hitam itu.
Ini kamar
Gelvina Maureen Chelsya
Kalau mau masuk ketuk pintu duluRama memandangi kamar gelvina mengapa hanya pintu kamarnya saja yang berwarna putih dan yang lain hitam.
"Ternyata ini benar rumah mu, mengapa hanya pintu kamarmu yang berwarna putih?"tanya rama.
"Warna kesukaan ku putih dan ungu jadi ayah membuatkan nya khusus untuk ku"jelas gelvina.
"Mengapa kau tidak bilang sebenarnya pada alvaro, betapa jahatnya sindy memperlakukan mu selama ini, bahkan merenggut nyawa mu itu sangat fatal gelvina jika kau menutupi kejahatannya ?"ucapan rama membuat gelvina terdiam.
Kelakuan sindy padanya memang keterlaluan namun gelvina tau pasti ada alasan nya mengapa sindy melakukan semuanya, dan gelvina sudah memikirkan matang matang bahwa ia tak akan memberitahu keluarganya tapi nanti suatu saat ia yakin semua akan tau biar mereka yang tau karena gelvina mempunyai rencana lain kenapa ia tak memberitahu apa yanh diperbuat sindy dan juga akan menyembunyikan kebenaran bahwa ia itu asli anak kandung ayah dan bunda nya.
(Kepo ya? Sama author juga tapi boong deh🤣🤣🤣 canda guys nanti aja dibongkar nya akhir biar seru biar pada penasaran 😅😅😅)
"Itu sudah lalu rama tak usah kamu bahas lagi biarkan saja aku sudah memaafkan nya"balas gelvina lalu ia membuka pintu kamarnya.
Diam diam rama pun ikut masuk ia sangat penasaran seperti apa kamar kekasihnya itu.
Dominasi putih dan ungu sangat lah rapih rama melihat gelvina meletakkan boneka pororonya di samping foto ketika gelvina sibuk dengan pakaian nya rama melihat foto itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gelvina Story's (END)
Genç KurguSQUEL GELSYA (DIWAJIBKAN SEBELUM MEMBACA CERITA INI MAMPIR DULU KE CERITA "GELSYA" DULU YA BIAR NYAMBUNG). Gelvina anak kedua dari pasangan gelvin dan lesya. Kisah hidup haru yang dialami oleh gelvina yang harus menanggung balasan dendam dari masa l...