35. Hilang atau mati?

419 98 10
                                    

Lanjut ya....









"Mau teriak?teriak aja KALAU BISA"teriak sindy.

Sindy yang berada dimobil itu.

"Kan gue udah berapa kali peringatin lo dengan cara halus udah karena gam mau dengerin dimatiin aja, lo kan kaya serangga pengganggu keluarga gue tau gak, gue juga mau dapet kasih sayang juga tapi karena ada lo"menekan kedua pipi gelvina.

Terlihat gelvina hanya meringis kesakitan dan bergeliat berusaha melepaskan diri .

"Hampir dua tahun akhirnya ya, ada kesempatan juga buat matiin lo"ucap sindy lagi.

"Ekh ekh kita bentar lagi sampai, disana surga buat lo"tunjuk sindy .

Yang ditunjuk sindy adalah jurang yang bahkan dasarnya pun tidak kelihatan .

Tampak panik lah gelvina dengan rasa ketakutan yang amat sangat.

"Sabar nanti gue lepasin sabar ya bentar lagi"ucap sindy yang semakin antusias.

Mobil pun berhenti .

"Kira kira, lo ditemuin gak ya? Hmm kalau gak mati lo cacat nanti kalau jatuh ke sana, dadah gelvina sayang"lalu sindy menendang gelvina keluar mobil dengan kencang nya.

Gelvina terguling kebawah dan menghilang dari pandangan sindy.

"Kita kesana kembali"pinta sindy.











Sedangkan di perkemahan semua panik mencari gelvina yang hilang.

"Tadi dia pamit buat ambil air, tapi belum balik "panik fanny.

"Iya tadi rencana nya kita mau masak mie dan gelvina yang mau ambil air"timpal cilla.

"Anak anak tenang ya, nanti kami semua akan mencari dan menelusuri area ini jika tidak ditemukan, kami akan melapor ke polisi bahwa gelvina hilang dan kita tidak bisa melanjutkan perkemahan ini".

"Kami menemukan anting dipinggir sungai".

"Itu anting gelvina"ucap fanny.

Fanny tak kuasa menangis karena sahabat nya tak kunjung ditemukan.

"Ini ulah lo kan nenek lampir"tunjuk cilla pada sindy.

"Apaansih gue baru dateng maen nyalahin aja, gue aja kaga tau apa yang terjadi gak usah nuduh deh"sahut sindy.

"Ini tak mungkin sindy, karena dia bareng dengan saya, dan saya jamin dia tak ada hubungannya dengan ini"ucap miss angel.

Semalaman hingga pagi pencarian gelvina tak kunjung membuahkan hasil hanya terdapat anting yang berada dipinggir sungai.

Akhirnya semua murid pun dipulangkan dan pencarian dilanjut oleh pihak kepolisian.

Setelah semua telah sampai di sekolah disana sudah ada lesya dan juga gelvin yang menanti.

"Bagaimana anak saya sampai hilang, kalian bagai mana sebagai guru, apa guna nya kalian dengan jumlah banyak seperti ini"bentak gelvin pada semua guru.

"Gimana yah, gelvina dimana, dia kenapa, kenapa sampai hilang begini"gelvin pun menenangkan lesya yang shock .

Seminggu berlalu, sebulan dan tiga bulan telah berlalu namun kabar gelvina tak kunjung ada, sampai polisi memberhentikan pencarian dan dianggap bahwa gelvina meninggal di makan binatang buas.

Seminggu setelah itu lesya jatuh sakit karena ia tak makan akibat hilang nya gelvina, alvaro pun tak diberitahu karena takut menggangu waktu belajarnya disana. 




































Ruangan wangi khas kayu bakar, badannya tak mampu untuk bergerak.

"Nak kamu sudah bangun?".

























Next kah? Nanti ya .....

Vote and comment ya.



See you next part guys.

Gelvina Story's (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang