Aku up lagi setelah sekian lama menghilang tadinya mau taun baru tapi tangan udah gatel juga.
Yang kangen sama alvaro siapkan hati dan mental kalian okey
Jangan lupa vote & komen !!!
Kalian jangan sider dong, kan sedih😢
Happy reading❣✨
Operasi yang dijalani oleh gelvina berjalan dengan lancar tak ada masalah pada saat operasi berlangsung namun kemungkinan masalah ada saat setelah operasi karena itu tidak dapat diprediksi oleh dokter sendiri.
"Bagaimana keadaan mu sekarang?"tanya dokter dhika yang tau bahwa gelvina telah sadar.
"Saat ini lebih baik tapi tak tau nanti"sahut gelvina.
Ia mengambil hp nya dan membuka camera yang memperlihatkan dirinya.
"Aku seperti mayat hidup, bagaimana bisa menemui rama dengan wajah seperti ini"keluh gelvina yang menatap wajahnya sendiri.
"Kau cantik"satu ucapan yang membuat gelvina langsung menatap dokter dhika.
"Kau tidak sakit kan dokter dhika?"ledek gelvina.
"Aku sehat"lalu dokter dhika keluar dari ruangan gelvina.
"Ada ada aja ikh"setelahnya gelvina tertawa sendiri.
Gelvina tertatih berjalan kearah jendela rumah sakit dan melihat ke arah luar menghirup udara sejuk lalu ia tersenyum.
"Aku akan pulang rama"ucap nya.
Kini dokter dhika tengah mengupas buah apel untuk siapa lagi kalau bukan gelvina.
"Aku kan bisa sendiri"kesal gelvina.
"Kau pasien sekarang jangan rewel"balas dokter dhika.
Gelvina yang melihat ekspresinya dokter dhika hanya cekikikan sendiri.
"Dokter dhika sama kaya kakakku, persis mirip banget, keliatan nya aja cuek tapi mah aslinya pedulin kok sama orang"ucap gelvina yang teringat dengan alvaro.
Dilain tempat sudah ada rama yang tengah dirumah alvaro, iya teman kuliahnya sekaligus teman bisnis nya adalah alvaro kakak dari gelvina kekasihnya sendiri.
"Lukisan siapa yang pajang?"tanya rama yang melihat lukisan seorang perempuan memegang bunga matahari.
"Kepo banget "sindir alvaro.
"Sepertinya aku pernah melihat nya, seperti tidak asing, apa warna rambutnya blonde seperti ini, pacarku juga warna rambutnya seperti ini, namun rambutnya sekarang hitam kecoklatan"ucap rama.
"Gak nanya"alvaro langsung beranjak pergi.
Tak lama seorang wanita cantik datang.
"Apa aku menggangu kalian?"tanya nya.
"Tidak"jawab singkat alvaro.
"Kau tahan dengan alvaro yang cuek seperti ini?"tanya rama.
"Dia gak cuek, cuma dikit dalam bicara , tidak seperti mu yang bawel"sindir nya.
"Pantas kalian bisa tunangan "balas rama.
Asilla raurent denvino
KAMU SEDANG MEMBACA
Gelvina Story's (END)
Novela JuvenilSQUEL GELSYA (DIWAJIBKAN SEBELUM MEMBACA CERITA INI MAMPIR DULU KE CERITA "GELSYA" DULU YA BIAR NYAMBUNG). Gelvina anak kedua dari pasangan gelvin dan lesya. Kisah hidup haru yang dialami oleh gelvina yang harus menanggung balasan dendam dari masa l...