Diingatkan untuk terlebih dahulu vote dan comment nya yaaaa...
Tinggalkan jejak kalian diceritaku ini hargai author ini.
Kan kalau vote dan comment nya banyak kan semangat buat next lagi.
Jika typo comment nanti akan aku perbaiki ditahap revisi nanti ya.
Happy reading guys😊
Kesalahpahaman itu hanya bisa diselesaikan dengan penjelasan bukan diam dan lalu pergi
-Gelvina-
Flashback
"Kak rafa ehm... Aku buru buru bisa anterin aku pulang, ibu lagi sakit soalnya"ucap sindy sambil memelas.
"Hmm gimana ya"rafa yang menimbang bimbang penuh kebingungan.
"Yaudah kalau kak rafa nggak bisa gak apa apa ko makasih kak"pamit sindy.
Baru selangkah sindy melangkahkan kakinya.
"Yaudah gua anter"pasrah rafa.
Sindy sempat melihat kearah belakang rafa.
"Pengen liat reaksi lo ketika rafa lebih milih gua "guman sindy dalam hatinya.
"Kak rafa janji balik bareng ya?"tanya sindy pura pura tidak tau.
Rafa menakutkan kedua alisnya dan menengok kearah belakang sudah ada gelvina yang sedang duduk disana.
"Tunggu bentar ya"pinta rafa.
Lalu menghampiri Gelvina .
"Vin aku anterin sindy dulu ya, baru anterin kamu kasian dia, ibunya dirumah lagi sakit "ucap rafa.
"Kak rafa anterin sindy, aku tunggu disini "dengan pasrah Gelvina menjawab seperti itu.
Terlihat rafa sangat merasa bersalah kepada Gelvina, karena ia telah menyakiti hati perempuan yang ia cintai.
Tapi disisi lain jiwa kemanusiaan nya muncul.
Rafa mengendarai motornya keluar dari sekolah.
"Hmm kak, mampir ke apotek dulu ya stok obat ibu mau habis soalnya"pinta sindy.
"Iya"jawab rafa singkat.
Mereka pun sampai di apotek.
Keadaan apotek sangat ramai saat itu.
Rafa pasrah dan menunggu bersama sindy.
Pikirannya kacau bagaimana dengan gelvina disekolah .
"Selamat lumutan disekolah gelvina"guman sindy bahagia.
Hampir 1 jam akhirnya giliran sindy lalu mereka pun melanjutkan perjalanan kerumah sindy.
Lumayan jauh dan akhirnya sampai juga.
"Kak rafa makasih banyak ya, hmm mending sekarang cepetan ke sekolah kasian gelvina nunggu kakak"pinta sindy .
"Gua pamit dulu, salam sama ibu lo cepet sembuh"pamit rafa .
Lalu dengan cepat ia pergi dari sana.
"Bodoh dasar"celetuk sindy melihat kepergian rafa.
Di jalan rafa sudah melihat awan sudah mendung ia mempercepat laju motor nya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Gelvina Story's (END)
Teen FictionSQUEL GELSYA (DIWAJIBKAN SEBELUM MEMBACA CERITA INI MAMPIR DULU KE CERITA "GELSYA" DULU YA BIAR NYAMBUNG). Gelvina anak kedua dari pasangan gelvin dan lesya. Kisah hidup haru yang dialami oleh gelvina yang harus menanggung balasan dendam dari masa l...