Author menghilang dari bumi, hehehe maap nih gak update tergoda dengan Drakor dulu sambil refreshing otak.
Sibuk juga streaming twice yang baru comeback bagi kalian once yang belum liat segera streaming ke Youtube oke , lagu nya the best deh.
Judul nya I Can Stop Me ya !Jangan lupa vote dan comment nya tinggalkan jejak kalian ya.
Happy reading
Setelah menyiapkan makanan dan memandikan bu raya alias ibu dari rama, gelvina dengan hati hati menyelimuti nya .
Menyalakan lampu tidur dan menyalakan lilin pengharum itu mampu membuat siapa pun tenang dalam tidur.
Ia pun keluar dari ruangan dan menghela nafas panjang karena lelah.
"Akh kaget !"memegangi dada nya.
Rama manusia menyebalkan bagi gelvina sedang tersandar ditembok sambil menatap gelvina yang baru saja keluar.
"Ouh ya, aku sudah selesai dan aku tak ingin berdebat dengan mu biarkan aku istirahat oke, aku sangat lelah"pinta gelvina.
Rama pun membenarkan posisinya dan mendekat kearah gelvina.
"Untuk apa saya berdebat dengan makhluk berisik sepertimu"balas rama.
Mulai....
Gelvina memutar bola mata malas nya, ingin sekali ia menjambak rambut rama namun niat nya ia urungkan pertama ia lelah kedua ia tak bergairah dan ketiga sudah pasti ia segera didepak keluar.
"Aku tak peduli, menyingkirlah aku ingin tidur"kesal gelvina.
Dengan sisa kekuatan yang ada ia mendorong rama namun rama malah menariknya.
"Tunggu sini saya mau kedalam, ada yang mau saya omongin"melepaskan tangan gelvina lalu masuk kedalam ruangan ibunya.
Gelvina pasrah dengan posisi jongkok dan menutupi wajah lelahnya.
Didalam rama merasa tenang dengan ruangan ibunya mungkin karena aroma ruangan nya entah apa gelvina membuat ruangan ini sangat tenang untuk dibuat istirahat.
"Mah cepet pulih, rama kangen sama mamah"mengelus pelan kepala ibunya lalu mengecup nya dengan penuh kasih sayang.
Setelah itu ia keluar dari ruangan ibunya dan tampak lah gelvina dengan posisi jongkok nya sedang menutupi wajahnya.
"Ayo kita bicara diluar saja"ucap rama.
Namun tak ada sahutan dari gelvina, rama menyamakan posisinya dengan gelvina, suara itu pelan namun sedikit terdengar dengkuran pelan dari gelvina.
"Apa ia sangat lelah?"sambil terus memandangi gelvina.
"Bangunlah aku hanya sebentar"ucap rama tepat ditelinga gelvina.
Gelvina tergejolak kaget dan memulihkan kesadaran nya kembali.
Rama ia malah berjalan duluan apalah daya gelvina pasrah dan mengekori rama dari belakang.
Ditengah malam yang sunyi mereka sedang duduk diiursi tepat ditepian danau.
"Cepatlah aku sangat mengantuk"omel gelvina.
"Apa ibuku mengamuk tadi?"tanya rama agak takut.
"Tidak dan ia sangat penurut"jawab gelvina.
"Saya harap kamu bisa menyembuhkan ibu saya"ucap rama.
"Aku bukan tuhan"balas gelvina.
"Apa pun itu saya ingin ibu saya kembali lagi sembuh, saya sangat merindukannya"ucap rama.
Gelvina melihat itu rama yang menyebalkan itu menangis tanpa suara, hati tergerak walau rama menyebalkan, tapi ia tetaplah manusia yang punya perasaan.
Gelvina menyeret rama dalam dekapannya baru lah terdengar isakan itu lalu gelvina menepuk nepuk pelan punggung rama agar ia merasa sedikit tenang.
"Kamu harus kuat, karena kalau kamu tidak kuat siapa yang akan menguatkan ibu mu untuk sembuh...harapan mu itu pasti akan terjadi rama percayalah"ucap pelan gelvina.
Tak lama setelah isakan terdengar dengkuran pelan, iya rama tertidur di dekapan gelvina.
"Sebenarnya aku yang mengantuk mengapa ia yang tidur...menyebalkan "pekiknya dalam hati.
15 menit lamanya pundak gelvina sudah kualahan menahan beratnya kepalanya rama, namun ia tak enak membangunkan nya.
"Sudahkah? Aku juga ingin tidur"bisik pelan gelvina.
Itu mampu membuat seorang rama terbangun dan membenarkan posisinya.
"Maafkan saya"ucap rama yang tertunduk.
"Kau boleh menceritakan nya padaku, terlihat kau sudah tak bisa menahan beban itu lagi, berbagi lah pada orang lain termasuk aku, kau pasti lelah istirahat lah kau butuh itu, aku pergi"lalu ia beranjak bangun dari duudknya.
"Kalau boleh, bisa kah aku tidur bersama mu?"tanya rama.
"APA KITA TIDUR BERSAMA!".
Vote and comment guys besok aku up lagi oke!
Typo bertebaran maapkeun ya.
See you next part ya....saranghae❣
KAMU SEDANG MEMBACA
Gelvina Story's (END)
Ficção AdolescenteSQUEL GELSYA (DIWAJIBKAN SEBELUM MEMBACA CERITA INI MAMPIR DULU KE CERITA "GELSYA" DULU YA BIAR NYAMBUNG). Gelvina anak kedua dari pasangan gelvin dan lesya. Kisah hidup haru yang dialami oleh gelvina yang harus menanggung balasan dendam dari masa l...