11. gua kenapa?

567 105 40
                                    

Alvaro maupun gelvina sedang menyusuri koridor sekolah.

"Gelvinaaaaa....alvaro pacarku sayang"teriak seseorang dan memeluk alvaro dari belakang.

Kalian pasti tau siapa lagi kalau bukan Pricilla.

"Itu siapa?".

"Kecentilan banget jadi cewe".

"Baru liat gua anak baru ya? Dasar cabe".

"Lancang banget dia maen peluk pangeran Sma Wilson".

"Liat aja apa yang dilakukan alvaro ".

Bisikan dari pada siswa dan siswi yang melihat adegan Pricilla memeluk alvaro.

Alvaro hanya diam lalu Pricilla melepaskan pelukannya.

Alvaro dan gelvina berbalik badan menghadap Pricilla.

Pricilla tersenyum lalu mencubit kedua pipi alvaro.

"Ikh tambah ganteng...gua tambah sayang deh"seru Pricilla.

Siswa siswi yang mendengar pun kaget bukan main.

"Apa dia pacaran sama alvaro".

"Nggak mungkin kan?".

"Alvaro pacaran sama cewe alay kaya gitu?".

Gelvina yang sudah tau suasana yang mulai panas ia pun membuka pembicaraan.

"Mending kita ke kelas, kak kelas lo sana, gua udah sama Cilla"pinta gelvina.

"Oke"jawab alvaro lalu pergi dari sana.

Gelvina menggenggam tangan Pricilla menuju kelas X-Ipa 2.

"Gua sengaja tau vin ngelakuin hal tadi"seru Pricilla.

"Hah? Maksud lo apaan dah"penyakit lemot gelvina kambuh.

"Gua tau alvaro itu incaran kaum hawa disekolah ini, gua sih nggak terlalu suka sama alvaro tapi seru juga membohongi satu sekolah kalau gua pacar nya alvaro, secara nggak langsung gua ngebantu alvaro biar nggak diganggu sama para cabe sekolah"jelas Pricilla yang membuat Gelvina bengong ditempat.

"Demi udang laut yang nggak bisa terbang, lo salah fans nya alvaro lebih anarkis dari sporter persija, lo liat aja nanti"sambil menepuk pundak Pricilla.

Baru duduk dengan tenang meja Pricilla sudah ada 5 orang cewe .

Ketuanya adalah anabella bukan boneka anabell, warna rambut purpel seragam digulung dan rok yang super pendek dan ketat bibir nya jangan tanya udah kaya abis makan ari ari bayi.

Ada dara,meyka,sinta,dan juga Jennie sama lah udah penampilannya bukan keren bahkan cantik tapi penampilan mereka kaya gembel yang nggak diurus.

"Ngapain ke kelas gua? Minta tanda tangan?"tebak Pricilla dengan tenang.

"Gua suka lo cil"guman gelvina dalam hati.

"Hello, belum bangun ya bocah? Lo anak baru kan?"teriak bella tiba tiba(ingat bukan boneka anabell).

"Iya anak baru kenapa? Iri ya?"ucap Pricilla dengan nada yang menantang.

"Gausah kepedean deh lo, asal lo tau ya gua tuh pacarnya alvaro jadi nggak usah kecentilan lo sama dia, kalau sampe kedengaran di kuping cantik gua ini lo nempelin dia lagi, lo liat akan gua buat hidup lo disekolah menjadi dunia fantasi "ucap bella dengan senyuman devilnya.

"Terserah deh mau lo pacarnya kek, gua mah calon istri santuy aja kok"celetuk Pricilla.

"Ekh bella and the geng balik dah balik, pusing gua pusing"keluh kasar gelvina.

Gelvina Story's (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang