56. semua palsu ternyata

301 94 8
                                    

Oke lanjuttttttttt

































Happy reading❣✨


















































Mereka pun sampai di rumah sakit mitra bahagia dan langsung menghampiri suster yang sedang berjaga.

"Ada yang bisa saya bantu?"tanya suster itu.

"Sus, bisa tolong saya?"tanya dira.

Setelah gelvina mengucapkan tanggal dan tahun kelahirannya suster itu segera mengetik di komputer nya.

"Yang menangani pasien lesya  adalah dokter anjani, sedangkan yang menangani pasien maudy adalah desy"jelas suster itu.

"Bukan dokter nya seorang lelaki?"tanya gelvina yang tak paham.

"Ini sesuai data yang akurat, dan rumah sakit ini tidak memiliki dokter kandungan lelaki"jelas suster itu.

"Apa saya bisa bertemu dengan dokter anjani?"tanya gelvina.

"Dokter anjani telah pensiun dari rumah sakit ini"jawab suster itu.

"Apa suster bisa memberitahu alamat nya, kami sangat membutuhkan itu saat ini"ucap liana yang memohon.

"Baiklah sebentar ya"lalu suster itu memberikan kertas.

"Suster sekali lagi terimakasih atas info nya"ucap gelvina lalu mereka bertiga keluar dari rumah sakit dan menuju ke alamat yang dikasih oleh dokter itu.

Perjalan lumayan jauh karena mereka sudah tak lagi berada di jakarta, alamat rumahnya berada di bogor.

Mereka telah memasuki pekarangan kampung hari mulai malam dan tak ada istirahat pun, terlihat wajah lelah namun bukan menjadi alasan mereka untuk putus asa.

Lalu dira menanyakan alamat pada salah seorang warga dan ternyata tak jauh lagi.

Tibalah mereka disebuah rumah sederhana setelah memarkirian mobil mereka pun mengetuk pintu rumah itu.

Seorang kakek agak tua membuka pintu itu wajahnya pun sangat ramah.

"Ada apa ade ade ini kemari ada yang bisa saya bantu"ucap kakek itu.

"Apa benar ini rumah dokter anjani?"tanya gelvina .

"Iya saya suami nya, silahkan masuk nak"lalu melebarkan pintunya.

Mereka pun dipersilahkan duduk datang lah seorang nenek yang diyakini itu dokter anjani yang tengah membawa teh .

"Silahkan kalian minum dulu kelihatan kalian cape banget"menyorkan teh dan cemilan.

"Ada apa kalian mencari saya? Apa ada yang perlu saya bantu?"tanya dokter anjani.

"Apa dokter yang membantu persalinan ibu lesya saat itu?"tanya gelvina.

"Lesya....? Hmm tunggu sebentar ya...ahhh iya saya ingat nama itu benar sekali ia melahirkan putri yang cantik seperti dia juga ada apa memang nya apa ada kesalahan?"tanya dokter anjani lagi.

"Saya anak nya, tapi ketika itu ada dokter yang berkata bahwa saya tertukar dengan bayi lain apa itu benar?"tanya gelvina.

"Sebentar ya"lalu dokter anjani masuk ke dalam ruangan dan keluar dengan map yang agak tebal.

"Saya sendiri yang mengurus kelahiran mu mana mungkin tertukar, dan anak itu punya tanda seperti garisan di ubun ubun nya itu karena kesalahan suster yang membantu saya"jelas dokter anjani.

Dengan cepat liana melihat kepala gelvina dan membuka belahan kepala nya.

"Apa seperti ini"yang menunjukkan garis di kepala nya gelvina.

Sambil membenarkan kaca matanya dan melihat foto sama persis.

"Iya ini sama persis nya, kamu memang anak kandung nya"ucap dokter anjani.

"Apa golongan darah saya dok?"tanya gelvina.

"Golongan darah kamu O sama seperti papah kamu"jawab dokter anjani.

"Tapi ketika orang tua saya ke sana ada dokter laki laki yang mengatakan bahwa saya tertukar"ucap gelvina.

"Saya juga tak tau tentang itu yang pasti, bawa ini sebagai bukti, saya yang akan bertanggung jawab karena saya dokter yang membantu persalinan ibu mu"ucap dokter anjani.

"Terimakasih atas segalanya dokter, aku merasa bahagia mengetahui kebenaran ini"ucap gelvina.

Lalu mereka pamit.

Gelvina berjalan lebih dulu dari liana dan dira, tiba tiba gelvina berhenti karena ada yang menetes dan ia memegangi hidung nya belum sempat ia lihat ia sudah terjatuh pingsan.

"Gelvina"teriak liana.









Dengan susah payah mereka akhirnya menemukan rumah sakit.

Gelvina langsung dilarikan ke IGD ssgawat itu kah?







Jangan lupa vote dan comment besok aku up guys ....

See you next day.....😍❣✨😘



Gelvina Story's (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang