37. hidup baru

378 105 9
                                    

Next ya...






Mungkin Yogyakarta adalah kota pelarian bagi gelvina saat ini, kota damai dengan kehangatannya.

"Mulai hari ini panggilan gue adalah Maureen, gelvina adalah nama ayah dan chelsy adalah nama bunda nama itu terlalu sempurna untuk gue bukan"gumamnya dalam hati.

Mereka pun sampai disebuah rumah cukup besar bercat cream, rumah itu sangat indah dengan taman kecil yang ditumbuhi banyak bunga disana.

"Pakde budeh udah nyampe ternyata masuk, iki sopo toh?"tanya nya.

"Hilangkan bahasa jawa mu, pakde gak ngerti, berkenalan lah biar sopan"titah abah.

"Hai aku liana amelda putri panggil ana umurku 20 tahun, aku model loh"ana pun memikirkan tangan nya sebagai tanda pengenalan.

"Hai aku gelvina maureen chelsya"ucap maureen menjabat tangan liana.

"Ajak maureen ke kamar nya ya liana, pakde sama budeh cape nih"pinta ambu.

"Tentu...ayo"sambil menggandeng tangan gelvina.

Mereka pun masuk lalu menaiki anak tangga sampai lah mereka di satu rungan kamar .

"Ouh ya maureen, kamu cantik banget loh gimana kamu ikut aku jadi model lumayan loh uang nya"tawar liana.

"Boleh"setuju gelvina.

"Oke, lo mandi ganti baju abis itu kita ke sana ya"ucap liana yang sangat bersemangat lalu keluar dari kamar maureen.

Gelvina pun merapihkan semua pakaian nya ke lemari dan merapihkan kamarnya setelahnya ia pun bergegas mandi karena sudah sangat lelah.

Liana pun membuka pintu kamar gelvina terlihat ia sedang bercermin.

"Kamu sudah siap yuk lah "ajak liana.

Gelvina segera mengambil tas selempang nya dan mengikuti liana dari belakang.

Mereka sedang berada dimobil di kendaraai oleh supir pastinya, karena keamanan liana nomer satu pastinya.

45 menit perjalanan melewati kota Jogyakarta yang indah sampailah mereka disebuah gedung yang berlebel nama Cs Group.

Liana menggandeng gelvina untuk masuk kedalam gedung.

"Selamat datang nona liana"ucap salah seorang petugas keamanan.

Liana tersenyum lalu menyeret gelvina masuk lift.

Sampailah mereka di lantai 8 dan keluar dari lift terdapat ruangan di pintu nya berlebel nama Ceo sandra azuma closiors.

Liana mengetuk pintu dan terdengar suara yang menandakan mereka di bolehkan masuk.

"Kau sudah menemukannya? Cantik sekali dia"ucap sandra selaku yang mempunyai ruangan itu.

"Benar sekali sandra, nama nya Maureen"sahut liana.

"Saya gelvina Maureen chelsya biasa dipanggil maureen"sapa gelvina.

"Kamu bisa panggil saya sandra saja ya, kamu bersedia kerja sama dengan perusahaan ini sebagai model?"tanya sandra.

"Iya saya dengan senang hati menerima tawaran tersebut, tapi tolong bantuan nya saya baru pertama kali terjun di dunia permodelan"balas gelvina dengan sopan.

"Itu tentu saja bisa diatur, jadwal pemotretan kamu dimulai besok ya"tutur sandra.

Setelah dari gedung itu liana mengajak gelvina untuk membeli minuman lalu pulang.

"Kita foto dulu ya"ajak liana.

Satu foto tercipta dengan tangan yang gesit liana langsung menguploadnya nya di instagram pribadinya.

liana_amelda

❤💬↗ disukai andira_velisia dan 689

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤💬↗ disukai andira_velisia dan 689.527 lainnya.

Sayangku @chessy_maureen

Comentar 10.739

@andira_velisia
Ikh kenalin sama gue @liana_amelda

@zivan_advery
Siapa tuh cantik banget manis pula yang belakang Love U

@bima_mevin
Cantik banget ikh yang belakang kenalin dong @liana_amelda

@sandra_azuma
Cantik banget emang maureen @chessy_maureen

Komentar dibatasi.

Dalam sekejab pengikut instagram gelvina sangat banyak ia telah membuat akun instagram baru karena hp nya yang lama sudah mati, satu hal lagi ia tak memfolow siapa pun kecuali liana, bukan apa apa gelvina ingin kehidupan baru ia ingin tak ada seorang pun yang mengetahui dirinya masih hidup.

"Hmm sekarang baru rame komentar postingan gue, yang dm bejibun buat nanyain lo doang nih ren"ujar liana yang sibuk dengan ponselnya.




Mencoba yakin namun hati ragu seperti awan gelap yang tak kunjung hujan itulah aku sekarang
-Gelvina-
















Vote and comment ya jangan lupa okey.









See you next part❤

Gelvina Story's (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang