Sweet Home

1.2K 185 35
                                    

Kyungsoo's POV

Senin, 28 Desember 2020.

Akhirnya aku pulang, ya kalian pasti sudah tahu.

Maaf karena aku tidak memberi spoiler apapun tentang kabar hari ini, but yeah, kepulanganku sudah membuat kalian bahagia kan?

Terimakasih karena sudah bersedia menunggu begitu lama terutama untuk gadis ter-special ku YN.

Tidak jauh berbeda dengan kalian, gadis kesayanganku inipun sama terkejutnya dengan kalian, karena aku baru mengabarinya tadi pagi selepas dia selesai dengan ujiannya hari ini tentu saja penyebabnya adalah aku tidak ingin mengganggu konsentrasi belajarnya untuk ujian haha.

Di Rumah

"Yang, ini kamu beneran ga mau bantuin aku beberes apa gimana?"

"Siapa suruh ga ngomong mau pulang? Energi aku udah habis buat ujian tadi."

Aku hanya melengos pergi ke dapur untuk minum setelah mendengar jawabannya yang tidak ku sukai.

"Aku kan ga mau bikin pikiran kamu terbagi, yang. Tahu sendirilah kalau aku pulang kamu sering jadi ribet banget ngurusin aku." Aku menyahutinya sambil berjalan kembali ke arah kamar dan tentu saja satu hal yang sebenarnya sudah bisa dipastikan terjadi.

YN merapikan pakaian yang ku bawa dari dari base militer. Ckckck gadis ini memang selalu punya caranya sendiri untuk menunjukkan kasih sayang.

"Alesan banget sih Yang, sumpah"

"Kita sudah janji loh selalu bilang kalau ada apa-apa. Kan kamu sendiri yang ngomong."

Mampus.

Wanita dan ingatannya yang kuat selalu bisa mengalahkanku.

"Iya deh, aku salah. Maaf ya" ku arahkan tubuhku yang sudah berbaring di kasur ke arahnya tidak lupa dengan senyum andalanku.

"Hemmm"

"Cuma hemmm doang yang jawabannya?"

YN melirik ke arahku sambil melotot, "mau jawaban gimana emang?"

"Iya gapapa sayang, aku paham kok. Nah gitu"

"Eh eh sambil dicium juga deh, kan seneng banget pacarnya pulang. Jadi harus dicium juga dong! Ya kan???"

YN tidak menjawab apapun tetapi menunjuk lengannya untuk ku liat "Yang, liat deh aku merinding!! Hih!!! Geli!!!!" Dan setelah mengatakan itu YN berguling-guling di atas kasur sambil tertawa kencang yang membuatku tidak tahan untuk mengembangkan senyumku juga.

Setelah beberapa saat kami hanya terus tertawa aku menarik tubuhnya pelan mendekat ke arahku.

"Yang"

"Wae?"

"Walau kamu ngambek dan marah gimanapun aku gapapa. Aku terima"

YN menyernyit, "kok jadi aneh gini sih suasananya? Aku kan ga marah beneran."

Akupun terkekeh mendengar perkataan polosnya. YN dan semua kejujurannya membuatku semakin gemas saja.

"Tahu kok, tapi walau kamu beneran marah sekalipun aku tetap gapapa." Ku cubit pelan pipi tembamnya yang sudah lama tidak ku cium itu.

"Apapun yang terjadi, i am so happy to be back to you."

YN mendekat ke araku dan mencium bibirku lembut.

"Me too, so happy that you are home now, Love. Thanks Kamu kembali dengan sehat dan selamat, seperti yang aku mau dan seperti yang kamu janjikan. Selebihnya aku tidak peduli lagi."

Ku cium pelan bibir gadis kesayanganku ini, menyalurkan semua rasa yang membuncah dalam diriku padanya.

"Thanks for waiting for me, Love."

END

Ga sampe 500 words wkwk sorry
Sulit banget nulis rasanya setelah vakum sangat lama

Di dedikasikan untuk Kyungsoo, my love, my heart, my sunshine, my love from the star 🤣🤣🤣

Terimakasih karena sudah pulang dengan sehat dan selamat.

Semoga dengan kamu kembali, aku bisa menulis lagi 🤗🤗

Selamat liburan akhir tahun bersama keluarga kalian untuk Kyungsoo dan readers ku semua.

God bless you and your family 😍😍

KYUNGSOO AS YOUR BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang