Im gonna love you

691 102 7
                                    

YN's POV

Pagi ini semua terasa biasa, aku yang bangun agak siang langsung mencuci muka dan mulai melakukan tugasku mencuci piring bekas makan malam kemaren sebab seseorang yang sudah lelah bekerja masih sempatnya memasak untukku yang terlalu malas untuk mengangkat tubuh dari kasur.

Ku lepas sarung tangan cuci piring setelah yakin semua piring kotor sudah berubah menjadi bersih lalu membawa kaki ku ruang depan tempat biasa aku mengumpulkan paket-paket belanja onlineku yang sekarang sepertinya sudah menumpuk minta dibuka.

Ku setel lagu milik pria yang sedang tertidur di kamar mungkin masih senang menikmati mimpi indahnya.

Im gonna im gonna loveee you...

Selalu, setiap lirik lagu dalam lagu ini membuatku tersenyum, mengingat bagaimana perjuangan Kyungsoo menciptakan lagu Rose dan menyanyikan lagu-lagu lain hingga bisa terdengar begitu sempurna. Persis seperti apa yang diinginkan semua penggemarnya.

Tanganku masih asik membuka kardus-kardus paket itu tanpa melihat keterangan barang apa yang ada di dalamnya sampai aku berteriak sendiri saat menemukan album yang ku tunggu-tunggu seperti seribu purnama.

Tanganku masih asik membuka kardus-kardus paket itu tanpa melihat keterangan barang apa yang ada di dalamnya sampai aku berteriak sendiri saat menemukan album yang ku tunggu-tunggu seperti seribu purnama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ohh ya Tuhan akhirnya kau datang juga" ku sentuh perlahan setiap bagian album tersebut, sambil mengagumi sang tokoh utama.

Tampan,
Sangat tampan,
Super tampan.

Membuatku yakin bahwa Tuhan sedang dalam mood yang baik saat menciptakannya.

"Yahh kau ketahuan!"

Sebuah suara nyaring tiba-tiba terdengar disertai langkah kaki yang perlahan mendekat ke arahku saat ini. Tidak hanya sampai situ, bahkan dia berjongkok dan langsung memainkan jemarinya di atas kertas photobook album milikku.

"Wahhh tampan ya dia ini"

Cih!

Tampan katanya.

Walaupun benar tapi aku tidak ingin membuatnya tambah besar kepala.

"Yahh! Jangan pegang-pegang dong, tanganmu kan kotor!"

"Aku udah cuci tangan tahu"

"Pake sabun?"

Pria itu menggeleng dengan seenaknya, membuatku refleks memukul lengannya.

"Jorok!"

"Becanda yang"

"Huh terserah tapi tetap tidak boleh pegang-pegang"

"Pegang apa sih?"

"Ini! Ga boleh pegang ini!"

"Ini apa?"

Auhh wajahnya sangat membuatku kesal, untung tampan dan statusnya kekasihku kalau tidak sudah ku habisi.

"Albumku. Jangan pegang-pegang."

"Tapi itu kan albumku."

Telunjuknya mengarah pada foto dirinya yang nampak memenuhi lembaran. Membuatku merajuk karena dia mengganggu waktu fangirlingku.

"Oppaaa jangan ganggu." Ku tekuk wajahku agar membuatnya luluh dan berhenti menggodaku.

"Sayang, tapi itu aku"

Kyungsoo menunjuk dirinya dalam album dan dirinya sendiri bergantian. Ku sedikit frustasi mulai muncul darinya.

Akhirnya aku mengalah, memindahkan album yang sebelumnya di pangkuanku ke lantai dan sedikit menjauhkannya dari tempat kami duduk.

Merentangkan tanganku lalu menarik penguinku erat dalam pelukanku.

"Dia adalah semua imajinasi sempurnaku tapi Doh Kyungsoo di pelukanku adalah kenyataanku."

"Kau juga kenyataanku, juga semua imajinasi liar sempurnaku." Kyungsoo berbisik sambil sambil mencium leherku sekilas

Dasar penguin!

Bisa-bisanya cemburu dengan dirinya sendiri, mencuri kesempatan pula!

Rajukan itu akhirnya berhenti dengan cepat, entah karena aku yang menenangkannya atau karena morning kiss panas yang ku berikan secara gratis walau singkat di ruang tamu.

Ughhh!! Menyebalkan!!!

Untung sayang.

FIN



PUT UR HANDS UP YG SUDAH DENGARKAN DAN MENIKMATI EMPHATY BY MYLOVE KYUNGSOO 😁😁🥰🥰

SUPER HAPPY.

HUAHAHAHAHHAA AKU SIAP DIHAJAR MASA KARENA SERIBU PURNAMA TIDAK APDET

Makasih untuk ilham dari langit yang membuat aku menulia, walau singkat dan langsung update.

This is my gift to you, my dearest readers 💘💘💘

Walaupun gada yang nanya kabarku, i am good. Sehat walau sedikit tekanan mental 🤣

Semoga kalian semua juga selalu bahagia dan sehat.

Ikuti protokol kesehatan dan vaksin ya 🥰

God bless you








KYUNGSOO AS YOUR BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang