YN's POV
Berani berbuat berani bertanggung jawab.
Pepatah itu sepertinya seperti sedang berlaku untukku saat ini yang terus saja dimintai persetujuan oleh Kyungsoo mengenai go public itu.
Oh... sial...
Aku ketakutan setengah mati.
Takut yang, betulan takut. Manusia overthinking dan cinta kehidupan damai sepertiku langsung pening rasanya hanya dengan membayangkan hal itu terjadi.
Untung saja perhatian Kyungsoo teralihkan saat seorang kru mendekat ke arah kami sambil memanggil Kyungsoo dan disusul dengan seorang gadis cantik dibelakangnya.
Lee Youngji.
Gadis cantik yang baru-baru ini berkolaborasi dengan Kyungsoo, dilengkapi dengan adegan kecup pipi dalam video clip-nya.
"Unnie..."
Youngji yang sudah berada tepat di depan kami langsung menyapaku riang, gadis ini memang penuh energi dan keceriaan, bahkan dia yang pertama kali menyapaku saat Kyungsoo membawaku di salah satu sesi latihan mereka.
Youngji, kenalkan ini YN, kekasihku. Dia lebih tua darimu, jadi kamu harus memanggilnya Unnie.
Kurang lebih kalimat itu yang diucapkan Kyungsoo saat dia memperkenalkan aku pada Youngji yang langsung disambut ceria dan akrab oleh gadis itu.
"Youngji-ya, kau tidak menyapaku, ya?"
Kyungsoo protes karena Youngji tidak menghiraukan dan melipir ke sisiku.
"Unnie, kau harus memukul kepala kekasihmu itu, Kyungsoo Oppa jahil sekali. Walau aku ini sudah debut jadi penyanyi aku ini tetap fangirl-nya. Tega sekali seperti itu pada hatiku yang mungil ini."
Ku puk puk lengan Youngji yang melingkari pinggangku, memberinya semangat untuk perform spesialnya di Fancon Kyungsoo hari ini.
"Babe udah ahh, ntar tremor ini anaknya pas di panggung."
Kyungsoo pun tertawa kecil dan mencium pipiku.
"Kok kamu gak cemburu sih babe, sedih aku tuh."
Aku dan Youngji bahkan kru yang berada di sekitar kami pun tertawa mendengar rengekan CEO CompanySooSoo ini.
*
Lagu Small Girl mendekati giliran, Youngji mengepalkan kedua tangannya memberi semangat pada semua orang terutama dirinya sendiri kemudian naik ke atas panggung.
Kyungsoo yang berada di sebelahku tersenyum penuh arti, aku tahu pria ini pasti akan memanas-manasiku lagi kali ini.
"Ada ya orang yang sengaja buat pacarnya cemburu tuh, padahal kamu loh yang maksa aku kesini."
Kyungsoo mendekapku erat sebelum akhirnya naik ke panggung bergabung dengan Youngji untuk perform.
*
Perform lagu Small Girl sangat berkesan, dengan Youngji yang tidak mampu menatap Kyungsoo dan Kyungsoo yang malah semakin menggoda Youngji dengan menepuk bahunya.
Aku yang menonton penampilan mereka dari backstage hanya bisa kesal saja dengan pria Doh itu. Dia benar-benar menguji rasa cemburuku.
*
Fancon Taipei Day 2 akhirnya selesai, youngji sudah kembali ke hotel setelah menyelesaikan perform nya bersama Kyungsoo, sedangkan Kyungsoo yang baru saja kembali ke backstage langsung dihampiri oleh tim penyelenggara untuk pengarahan terakhir.
Aku yang tidak tahu harus apa hanya terus melihat langkah Kyungsoo sampai akhirnya pria itu menghampiriku dan mengajak kembali ke hotel.
*
Setelah sampai di hotel aku dan Kyungsoo membersihkan diri bergantian agar segera bisa istirahat.
Aku menawari Kyungsoo apakah ia ingin ku pijit sebentar sebelum tidur karena badannya pasti pegal, pria itupun segera menggangguk dan mengucapkan terimakasih.
"Sayang, enak banget ih pijitan kamu hari ini."
"Emang biasanya gimana, gak enak?"
"Enak terus kok, tapi hari ini spesial" Pria itu tertawa sendiri entah kenapa.
"Aneh banget heran. Padahal ini aku sengaja lebih kenceng dari biasanya supaya kamu kesakitan"
Kyungsoo menoleh ke arahku yang ada di belakangnya, "kok gitu, kenapa?" Diikuti dengan puppy eyes-nya agar aku mengasihaninya.
"Aku kesal sama kamu pas perfom sama Youngji--"
Kyungsoo memegang tanganku yang memijat bahunya memberitahuku untuk berhenti sejenak dan membalik tubuhnya ke arahku agar bisa memberi perhatian penuh pada pembicaraan kami.
"Aku tahu kita udah bertahun-tahun bareng, tapi aku masih gak terbiasa dengan interaksi kamu sama cewek lain. Apalagi tadi kayak kamu yang sengaja or anything you called it untuk membangun adegan itu di atas panggung padahal kamu tahu aku ada di backstage dan alasan aku ke Taipei hari ini karena kamu yang nyuruh aku ikut karena ini first time kamu duet sama cewek di konsermu."
Kyungsoo menghela napas dengan raut wajah sedih sepertinya merasa bersalah karena terlambat menyadari perasaanku.
"Aku minta maaf, jujur aku kaya terbawa situasi panggung pas perfom tadi, aku yang melakukan kayak ga merasa ada yang salah tapi kamu yang nonton pasti beda perspektif."
"Jangan kayak gitu lagi ya, paling gak kalau kamu mau perform seperti itu walau dalam konteks professional, gak perlu ada aku di dekat kamu. Orang-orang gak perlu tahu kalau ada aku, pacar kamu, lagi nonton kamu perform."
"No, no. Kamu pacar aku, aku mau semua orang tahu kalau aku tuh punya kamu. Our relationship is private but not a secret. Kalau kamu belum mampu go public, aku akan hormati tapi aku harus memastikan orang disekitarku tahu tentang kita."
Pembahasan Kyungsoo mengenai go public kembali menjadi topik dan aku tidak tahan untuk mengutarakan rasa penasaranku tentang ini.
"Sorry, but, you so into this go public thingy recently, why? Bertahun tahun kebelakang we were so fine about our private relationship. We just so fine."
Kyungsoo memandangiku dengan raut wajah bingung, "don't you want to marry me young lady?, because i want to marry you so bad. But you keep saying you're not ready yet."
"Suatu hari nanti Kyungsoo, aku pasti siap."
Kyungsoo tersenyum dan segera menarik selimut karena kami harus segera tidur.
END
Lunas yawww, semoga suka😍😍
Aku nonton Fancon Day 2 ehe 😍
pertama kali dalam hidupku bakal nonton konser bias😍😍
Berharap semoga fancon jakarta shinning, shimmering, splendid 😍
Berharap semoga semua yang baik dan indah dan menyenangkan juga membahagiakan terjadi di Fancon Kyungsoo di JakartaAdakah yang bisa kasih tips and trik nonton konser kpop? Bcs im super newbie😂
See u dicerita selanjutnya 😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
KYUNGSOO AS YOUR BOYFRIEND
Fanfiction#1 DOKYUNGSOO (201018) #7 KYUNGSOO (280619) (Kyungsoo x You) [ONE SHOOT/TWO SHOOTS/LEBIH] Bagaimana jika kamu yang cuma cewek biasa bisa menjadi kekasih dari bintang dunia D.O. EXO. Baca dan berimajinasilah. Cast: Kyung Soo YN (Your Name) OC (Berg...