Thank You

6K 388 29
                                    

[FULL OF CURHATAN AUTHOR!!!
You can skip this chapter if you want]

Chapter ini buat ungkapan terimakasih aku untuk semua work aku. Terutama "KYUNGSOO AS YOUR BOYFRIEND" yang mencapai 21 ribu lebih pembaca dan 3 ribu votes. Mau cerita aja aku buat FF ini karena aku itu orang yang paling gak bisa baca cerita IDOL x OC. Siapapun Idolnya siapapun OC nya aku gak bisa baca. Awal punya akun wattpad aku baca beberapa cerita IDOL x OC  tapi baru 2 chapters udah bosan dan berhenti. Mungkin karena aku emang orangnya nge BIM parah dan aku itu Fujoshi (suka cerita Boy x Boy/Gay), jadi aku inisiatif bikin cerita yang bisa ku nikmati sendiri dan tentunya dengan YN/Your Name. Jadi setiap bikin cerita aku kadang suka salah ketik YN sama nama aku karena nama aku 'Y' juga depannya.

Walau cuma berawal dari iseng tapi hati tetap berharap punya readers dan voters banyak, jadi awal2 banget FF ini susah banget dapat pembaca bahkan gak pernah masuk peringkat di FF. Gak tahu sejak kapan tiba2 aja readersnya makin banyak sampe pernah masuk peringkat 191 di FF walau cuma bertahan berapa hari tapi aku tetap bangga.

Makasih juga buat readers "Chat With Kyungsoo" gak sadar udah mencapai 2ribu karena terlalu fokus sama "Kyungsoo As Your Boyfriend" walau votes nya sedikit tapi aku tetap senang work yang bisa dibilang 'gak ada faedahnya' tetap ada yang baca haha.

Thank you juga yang udah follow akun aku ga nyangka sampe 400an karena ingat banget pas awal punya akun WP cuma followan sama akun temanku yang juga sesama author di kelas dan kita berdua saling rahasiain kalau kita penulis WP. Semoga kalian bisa tetap jadi followers yang setia, sabar dan supportive.

Sebenarnya aku mau bikin "Kyungsoo As Your Boyfriend" itu sampe Kyungsoo dan YN nya nikah entah nanti sampai berapa chapter baru aku buat work mereka nikah. Ini baru rencana dan sebatas keinginan dari seorang penulis abal yang terobsesi untuk menikah dengan Bias walau cuma lewat cerita. Maunya dalam 6 bulan work ini selesai alias sebelum aku masuk di tahun terakhir kuliah because my last year bakal padat banget dengan proposal skripsi dan magang diluar kota. Sampai work ini tamat berharap banget readersnya gak bosan karena cerita yang begitu2 aja.

Jadi plis kasih aku komentar dan masukkan tentang work ini.

1. Apa cerita ku membosankan?
2. Apa yang perlu diperbaiki?
3. Apa yang perlu ditingkatkan?

Sampe punya work berapa biji dan brp puluh chapter aku belum pernah kenalan sama kalian. Sebenarnya aku gak mau banyak yang tahu tentang my real life. Tapi ini bentuk terimakasih dan kepercayaan aku sama readers ku yang setia baca sampai part ini.

So this is me,

Namaku Hakyesga Gandauli Hutabarat, bisa dipanggil 'Yesga' atau 'Yes' atau 'Ga'. Sebenarnya aku punya nama yang sangat panjang, my name has 6 words actually tapi 3 kata diatas adalah nama yang sering aku gunakan untuk menyingkat perkenalan.

Lahir tanggal 8 Mei 1997. Still can't believe i will be 21 this year :( udah kepala 2 cyinnn ya ampun😂😂

Kuliah jurusan Analis Kesehatan, yang kerjaannya adalah ngambil darah kalau kamu periksa ke rumah sakit dan kerja di laboratorium.

Domisili di Banjarmasin, Kalimantan Selatan [kalau ada readers yang tinggal sekota yuk meet up❤]

My instagram : @hakyesgauli just DM/komen for follow back

Yang mau temenan di WA/Line tanyakan aja lewat massage di WP guys tapi aku orangnya suka bingung cari bahan obrolan kalau baru kenal tapi kalau udah akrab keluar kok gilanya wkwk.

Karena work aku dipenuhi Kyungsoo dan background WP aku EXO so i'm EXOL off course, awal suka EXO ngebias Chanyeol tapi entah sejak kapan tiap liat IG ngeliat ksoo di save terus, lama2 hape dan laptop penuh dengan ksoo semua dari situlah aku menyadari bahwa pria kecil berwajah datar dengan bibir berbentuk hati itu membuatku jatuh hati. Sebenarnya aku juga suka Seventeen alias Carat hehe kalau girlgroup paling suka BLACK PINK dan MAMAMOO karena mereka cantik sekaliiii dan sangat berbakat juga seksi banget. Mereka memiliki body goals yang selalu ku inginkan😢😢😢

Sekalian minta maaf aku jarang banget up cerita because aku lagi magang 2 minggu dan banyak acara keluarga bulan ini jadi libur semester berasa kuliah aja karena tetap sibuk. Plus aku lagi males banget nulis, padahal udah ada ide tapi males ngetik😓😓

Kalau gak ada yang tanggepin ini ya author pasrah aja, toh udah sering dikacangin.

Jadi tolong bilang sama Dilan, kata Yesga bukan rindu yang berat, tapi dikacangin pembaca.

Sekali lagi terimakasih banyak.

Walau kita terpisah jarak, kau tahukan bahwa aku mencintaimu?

❤queenysg







KYUNGSOO AS YOUR BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang