Kyungsoo's POV
Hari ini aku akan memberi YN surprise. Aku akan membawa anak-anak ke apartemennya. Sepertinya sudah lama sekali sejak terakhir mereka bertemu.
Aku meletakkan Moekmool dan Huchuu di depan pintu apartemen bersama mainan mereka masing-masing, agar mereka tidak pergi menjauh dari sana. Sedangkan aku bersiap akan memencet bell lalu berlari menjauh dari sana.
1 2 3 GO!!!
Tit
Aku berlari menjauh dari koridor kamar YN ke koridor lain. Sial! Ternyata melelahkan. Aku sudah sampai di tempat persembunyianku, menempel dengan tembok dan melihat dengan sembunyi-sembunyi ke tempat aku meninggalkan anak-anak.
YUHUUU~~~ YN membuka pintu dan bisa ku lihat dia terkejut sekali dengan kehadiran Moekmool dan Huchuu yang bermain dengan tenang di depan pintu apartemennya. Ku lihat dia berjongkok lalu membelai tubuh mereka. Ughhh aku ingin juga dibelai seperti itu. Lalu dia menggiring anak-anak masuk ke dalam apartemen dan membawa serta mainan mereka.
Aku sudah ingin keluar dari tempat persembunyianku saat ku lihat YN kembali keluar dan menengok kanan kiri. Sepertinya dia mencariku. Hahaha aku berhasil mengerjaimu nona. Karena dia tidak menemukanku dimanapun akhirnya dia masuk kembali.
Aku menunggu sekitar tiga menit memastikan YN tidak keluar lagi untuk mencariku. Lalu aku keluar dari persembunyian menuju apartemen dan memencet tombol password.
Pintu terbuka
"Kenapa meninggalkan mereka di depan pintu begitu, hah?"
"Astaga kamu mengagetkanku!" SUMPAH DEMI APAPUN AKU KAGET SEKALI! Dia tiba-tiba bersuara saat aku ingin berbalik setelah menutup pintu apartemen. Rasanya jantungku hampir copot!
"Siapa suruh meninggalkan mereka begitu! Kalau ada yang menculik mereka bagaimana? Kalau aku tidak membuka pintu dengan cepat lalu mereka berlarian jauh bagaimana?"
KENAPA AKU MALAH DIMARAHI YA TUHAN??? Aku hanya ingin memberinya kejutan.
"Akukan hanya ingin memberimu kejutan dan bermain seperti itu. Lagipula aku mengawasi mereka kok dari tempatku sembunyi."
"Tapi tetap saja kamu meninggalkan mereka! Kalau ada yang menggendong dan langsung membawa mereka lari bagaimana? Serius Oppa bercanda kamu keterlaluan. Aku gak suka"
YN benar-benar marah padaku bahkan wajahnya sampai memerah seperti itu. Aku cuma bisa diam merasa bersalah dan berpikir bahwa yang dikatakan YN memang benar. Aku terlalu mengambil risiko dengan meninggalkan Moekmool dan Huchuu begitu saja. Sedangkan kedua anjing itu hanya duduk melongo ke arah kami berdua. Pasti dalam hati mereka senang sekali Daddy mereka dimarahi oleh Mommy mereka.
"Baiklah, aku minta maaf. Lain kali tidak akan ku lakukan." Aku memegang tangan YN berusaha menenangkannya.
"Minta maaf pada anak-anak bukan padaku." Suara YN sudah kembali seperti semula. Syukurlah emosinya sudah mereda.
Kami berjalan mendekati Moekmool dan Huchuu lalu aku menggendong keduanya dan membawa mereka duduk di sofa. "Maafkan dad, okay? Lain kali Dad akan langsung membawa kalian masuk ke dalam dan tidak akan membahayakan kalian lagi." Aku mengelus kepala mereka berdua, tumben sekali mereka setenang ini. Pasti karena takut Mom mereka akan marah lagi. Anak-anakku memang pengertian.
YN mengambil Moekmool dari pangkuanku dan memeluknya erat yang langsung membuat Huchuu cemburu, ia beranjak dari pangkuanku menuju ke arah YN dan menggesekkan tubuhnya pada lengan YN. Ahh lucunya mereka ini.
"Oppa kenapa tiba-tiba membawa mereka?"
"Kata kamu kemaren kangen sama mereka, jadi aku bawa aja. Mereka kayanya kangen juga tuh sama kamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
KYUNGSOO AS YOUR BOYFRIEND
Fanfiction#1 DOKYUNGSOO (201018) #7 KYUNGSOO (280619) (Kyungsoo x You) [ONE SHOOT/TWO SHOOTS/LEBIH] Bagaimana jika kamu yang cuma cewek biasa bisa menjadi kekasih dari bintang dunia D.O. EXO. Baca dan berimajinasilah. Cast: Kyung Soo YN (Your Name) OC (Berg...