[No edit & Latar tempat berubah-berubah]
YN's POV
"Tidak tidak... jangan pikirkan lagi YN, jangan..."
"Itu hanya acting, ya hanya acting... ingat apa yang Kyungsoo katakan padamu"
Entah sudah berapa kali kalimat itu ku ucapkan bagai mantra. Berharap pikiranku teralihkan dan hatiku membaik, walau kenyataannya tidak sama sekali.
Pikiranku tetap buntu.
Hatiku tetap sakit.
Dadaku tetap sesak.
Segera ku berlari keluar dari arena konser menuju hotel. Ya aku memesan kamar premium khusus Elyxion yang ku minta mati-matian pada Kyungsoo untuk mengabulkannya, dengan iming-iming kami akan bermesraan sehabis ia konser. Tapi sepertinya aku tidak bisa menepatinya. Aku hanya ingin pergi dan menjauh. Sejauh mungkin.
.
.Kyungsoo's POV
Konser telah berakhir dan hal pertama yang terlintas di benakku bukan duduk beristirahat atau sekedar berbagi canda tawa dengan para kru melainkan YN. Ya gadis itu berhasil menyita seluruh pikiranku dari tadi.
Ku langkahkan cepat kakiku menuju manajerku yang baru saja duduk bersama para member yang sedang asik berbicara dan menarik lengannya, berusaha membuatnya menatapku.
"Astaga! Ku kira siapa, kau membuatku terkejut!"
"Hyung kau harus jelaskan kenapa trailer itu ditampilkan tadi! Kenapa tidak ada yang memberitahuku sama sekali tentang itu?" Aku berkata tegas dengan suara lumayan tinggi yang membuat atensi seluruh orang di ruangan menatap pada kami dan ku lihat para member yang menatap khawatir padaku.
"Aku akan jelaskan. Tapi tidak disini dan kau harus tenang."
Manajer hyung menyentuh bahuku berusaha membuatku sedikit tenang, tapi itu hanya berhasil sangat sebentar, karena aku sadar waktuku tidak banyak.
"Tidak hyung, disini saja. Maaf aku membentakmu, aku panik sekali tadi."
Manajer hyung mengangguk dan mengajak ku duduk di kursi kosong di dekat kami.
"Aku tidak bermaksud merahasiakan apapun darimu Kyung. Bahkan akupun tidak tahu kalau video itu akan ditampilkan tadi."
"Bukankah seharusnya aku diberitahu lebih dulu? Selama ini aku tidak meminta siapapun apalagi agency untuk mempromosikanku, tidak sama sekali hyung, tapi kenapa mereka dengan seenaknya menampilkan itu?"
Manajer hyung mengelus punggungku, masih berusaha membuatku tenang.
"Apa YN menonton hari ini?"
Aku mengangguk, entah kenapa setiap hal yang menyangkut gadis itu selalu berhasil membuatku menjadi budak cinta.
"Maaf Kyung, seharusnya sebagai manajermu aku lebih tahu semua yang menyangkut pekerjaanmu. Maaf atas kelalaianku."
Perkataan manajer hyung membuatku merasa bersalah. Seharusnya aku tidak perlu semarah itu tadi. Mengurusku saja ia sudah kesulitan apalagi mengurusi hal yang diluar kuasanya.
"Tak apa hyung. Ini juga bukan salahmu, aku saja yang terlalu berlebihan menyikapinya." Ku coba tersenyum, berusaha membuat rasa canggung diantara kami hilang.
"Sebagai permintaan maafku, akan ku izinkan kau tidak menginap di dorm malam ini. Kau pasti perlu menyelesaikan masalahmu dengan YN"
"Kau serius hyung? Aku benar-benar berterimakasih jika kau memberiku izin."
KAMU SEDANG MEMBACA
KYUNGSOO AS YOUR BOYFRIEND
Fanfiction#1 DOKYUNGSOO (201018) #7 KYUNGSOO (280619) (Kyungsoo x You) [ONE SHOOT/TWO SHOOTS/LEBIH] Bagaimana jika kamu yang cuma cewek biasa bisa menjadi kekasih dari bintang dunia D.O. EXO. Baca dan berimajinasilah. Cast: Kyung Soo YN (Your Name) OC (Berg...