Sorry curhat dikit.So, pagi ini aku berangkat gereja seperti biasa tapi entah kenapa baru aja duduk do kursi otak sama hatiku kaya merasa aneh, like akan ada sesuatu yang buruk terjadi. Karena aku orangnya gak biasa main hp kalau lagi ibadah jadi data seluler aku matiin, which is gak ada notif sosmed apapun yang masuk.
Pas sampe di rumah buka hp, cek dm dari teman sekelasku tentang Kyungsoo wamil dan ya terjawab sudah apa yang dikhawatirkan hatiku.
Jujur awalnya aku nge blank. Kaya orang bego, tolol dan hilang akal. Aku duduk sampe megang hp masih scroll Timeline IG cari kabar itu dan emang benar. Aku nangis banget ditambah aku lagi sakit karena sinusku kambuh so semuanya makin jadi.
Aku bahkan sampe ngata2in Kyungsoo di dm an aku sama temen aku.
I hate him.
Why he did that?
Fuck
Stupid
Semua yang kata kasar keluar di sana karena aku sangat marah bahkan sampai sekarang aku masih belum terima dengan keputusan dia.
Tapi entah kenapa berita ini kayak jawaban Tuhan buat aku yang bimbang banget antara lanjut kuliah S2 karena disuruh orang tua atau langsung cari kerja. Karena aku pikit Kyungsoo kira-kira wamil 2021 dan jangka 2019 ke 2021 masih jauh, otomatis dia pasti ikut beberapa comeback dan konser lagi jadi aku harus ngebut nabung dengan kerja kalau cita-cita mau nonton konser dia sebelum wamil tercapai. Dengan adanya berita ini sepertinya aku akan lanjut kuliah lagi sambil nunggu Kyungsoo selesai wamil (jika Tuhan mengizinkan lulus tes S2).
Kalian mungkin bakal bilang aku lebay dan nge judge aku gak dukung Kyungsoo. But, this is me dan aku adalah tipikal orang yang gak pernah mau munafik tentang diri sendiri. Aku punya alasan sendiri kenapa begitu marah sama keputusan dia, salah satunya karena kabar ini terlalu mendadak dan jangka waktu dia pergi wamil sangat dekat.
Aku adalah orang yang percaya bahwa waktu menyembuhkan luka dan semoga kesedihan ini gak berlangsung lama dan aku bakal baikan sama Kyungsoo.
Untuk akun ini aku masih gak tahu gimana kelanjutannya kalau Kyungsoo wamil karena readers setiaku pasti tahu kalau aku bikin cerita kebanyakan dari real moment yang Kyungsoo lakukan.
Untuk EXOL dan DANDANIES, we have to be strong dan selalu mendukung EXO.
Semoga kalian masih mau mendukung akun ini juga ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KYUNGSOO AS YOUR BOYFRIEND
Fanfiction#1 DOKYUNGSOO (201018) #7 KYUNGSOO (280619) (Kyungsoo x You) [ONE SHOOT/TWO SHOOTS/LEBIH] Bagaimana jika kamu yang cuma cewek biasa bisa menjadi kekasih dari bintang dunia D.O. EXO. Baca dan berimajinasilah. Cast: Kyung Soo YN (Your Name) OC (Berg...