ASMR Nature Republic

5.4K 471 15
                                    

YN's POV

"Kyung dimana?"

"Lagi di jalan Sayang, udah mau pulang tapi mau mampir beli mamam bentar"

"Di rumah udah banyak makanan. Kenapa pake beli segala?"

"Wait wait. Ada apa sih kok ketus gitu ngomongnya?"

"Ya udah sih pulang aja dulu kamu"

"Ngomong du--"

"Jadi gak mau langsung pulang? Masih mau mampir? Okey tidur di luar ya"

"Hei hei iya iya ini langsung pulang kok"

"Awas ya kalau pake mampir kemana dulu, bobo di luar pokoknya"

"Iya sayang. Ini langsung cus kok"

"Oke"

Telpon ku akhiri dan segera aku duduk dengan manis di sofa ruang tamu menunggu kedatangan Kyungsoo.

.

Beberapa menit berlalu dan terdengar tombol password apartemen berbunyi, membuatku segera bangkit dari sofa dan berjalan menuju pintu.

"Astaga YN! Ngapain disitu? Bikin kaget!"

"Siapa yang mau bikin kaget? Kamu aja kali yang kagetan"

Kyungsoo memegang sebelah tanganku dan mengelusnya pelan. "Perasaan kamu masih lama deh Babe datang bulannya, kok udah pms aja sih?"

"Gak ada hubungannya kali sama pms" ku putar bola mataku dan sudah akan berjalan mendahului Kyungsoo sebelum ia ikut berjalan disampingku.

"Pacar baru pulang kerja masa di ambekin sih. Capek banget tahu aku Yang"

Rasa bersalah menghampiriku saat mendengar perkataan Kyungsoo. Seharusnya aku tidak boleh kesal tidak jelas seperti ini disaat ia baru saja pulang kerja dan pasti sangat lelah.

"Sorry. Habis kamu ngeselin banget tahu gak?!"

Kyungsoo menatap kearahku dengan matanya yang sudah bulat itu bertambah lebar lengkap dengan bibirnya yang mengerucut. Minta digigit ya itu bibirnya, huh!

"Aku? Aku ngapain emang jadi buat kamu kesal?"

"Nih lihat sendiri!"

Ku berikan ponselku padanya yang menampilkan video ASMR Nature Republic nya yang terbaru.

Pikirkan saja! Bagaimana aku tidak kesal jika ia seimut, setampan, se cute, dan se se semuanya yang membuat setiap wanita bisa hamil online. Apalagi bibir dan pipinya ughhh rasanya aku bisa gila memikirkan bagaimana wanita diluar sana pasti sudah menjadikan Kyungsoo sebagai fantasi kotor mereka.

Kyungsoo tertawa kecil membuat bibir bentuk hati itu menjadi sangat imut.

"Itu tuntutan pekerjaan sayangku. Masa iya kamu cemburu?"

Tangan Kyungsoo terangkat menepuk-nepuk kepalaku, membuatku memanyunkan bibirku, kesal.

"Dih siapa cemburu kali! Kalau kesel iya benar!"

"Serius cuma kesal? Tapi kok bibirnya sampe manyun gitu sih? Heummm heummm"

Kyungsoo memajukan bibirnya mendekati bibirku yang membuatku sedikit mundur.

"Apasih Kyung! Udah ah mandi sana, biar langsung tidur"

"Emang kamu bisa bobo, masih kesal gitu. Keliatan banget kali Babe"

"Huh... keliatan banget ya? Au ah serah, betein"

Entah kenapa aku menjadi badmood tiba-tiba.

Ku langkahkan kakiku menuju kamar agar bisa langsung merebahkan diri dan beristirahat tapi berat badan seseorang terasa dipunggungku.

KYUNGSOO AS YOUR BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang