Skripsweet

12.5K 842 12
                                    

Author's POV

Sore itu dihiasi oleh rintik-rintik hujan yang membahasi bumi dengan manja. Angin bertiup sepoi-sepoi membuat siapa saja menjadi merasa rindu dengan kasur dan selimut di kamar dan enggan beraktifitas.

Tapi itu tidak berlaku bagi YN yang sekarang berada di tingkat akhir kuliahnya. Bolak-balik konsul dan revisi sudah menjadi makanannya sejak dua bulan lalu, berbanding terbalik dengan kekasihnya yang sekarang bisa sedikit bersantai karena baru saja menyesaikan konser tour dunianya seminggu lalu yang membuatnya sekarang bisa sedikit bersantai.

Kyungsoo yang nampak sangat bosan dengan liburannya yang hanya di dorm saja mencoba menelpon kekasihnya mengajak berkencan walau ia tahu YN tidak akan mau karena sibuk dengan skripsinya.

"Sayang jalan yuk mumpung aku libur"

Deadlineku besok oppa maaf

"Bagaimana kalau makan diluar? Ayolah hanya sebentar, memang kamu tidak kangen padaku apa?"

Oppa kita baru bertemu kemaren kalau kamu lupa

"Aissh sejak jadi mahasiswa tingkat akhir bicaramu serius sekali. Lebih serius daripada aku!"

Oppa lebih baik masakan aku makan malam atau beli apapun yang bisa menghilangkan stress ku sejenak

"Aku akan memasak makan malam untuk kita. Stok coklat yang kemaren masih adakan? Ada yang mau kamu titip lagi tidak aku sudah mau jalan"

Belikan aku ice cappucino please, I really need caffeine to stay up all night

"Dua hari lalu kamu ga bisa tidur karena minum kopi ntar kalau ga bisa tidur lagi gimana besok mau konsen buat revisi lagi?"

OPPA JAHAT SEKALI MENDOAKAN AKU REVISI LAGI! PACAR MACAM APA KAU INI AHHHH AKU MEMBENCIMU!

"Hahaha oh astaga telingaku haha maaf sayang aku bercanda. Baiklah nanti aku belikan ya cintaku. Semangat revisinya muahh muahh muahhh hahaha" Kyungsoo menutup telpon masih sambil tertawa kencang. Bisa ia pastikan raut YN yang sangat kesal karena kata-katanya.

"Begini amat nasib. Pas dia senggang aku sibuk konser pas aku senggang dia malah udah jadi mahasiswa tingkat akhir. Huh."

Kyungsoo mengendarai mobilnya dengan kecepatan sedang agar tidak terlewati cafe yang menjual minuman favorit YN.

"Selamat sore Tuan"

Kyungsoo hanya sedikit menganggukkan kepalanya lalu masuk ke dalam cafe menuju tempat pemesanan.

"Silahkan memesan Tuan. Atas nama siapa?"

"Atas nama Kyungsoo. Hemmm Ice Cappucino satu, Ice Green Tea satu. Take away."

"Baik tuan totalnya 13000 won."

Kyungsoo memberikan sejumlah uang yang disebutkan kepada kasir.

"Dimohon untuk menunggu sebentar."

Kyungsoo memilih hanya berdiri menunggu pesanannya sambil menatap keluar melalui dinding cafe yang terbuat dari kaca. Ia melihat sepasang kekasih yang kehujanan bersama berlari melewati pinggir jalan sambil berpegangan tangan. Anehnya walau kehujanan pasangan itu  tetap tertawa mungkin karena menertawakan kebodohan mereka yang berlari dibawah hujan atau karena mereka sangat bahagia dapat melewatkan satu momen baru untuk dilewati bersama.

 Anehnya walau kehujanan pasangan itu  tetap tertawa mungkin karena menertawakan kebodohan mereka yang berlari dibawah hujan atau karena mereka sangat bahagia dapat melewatkan satu momen baru untuk dilewati bersama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
KYUNGSOO AS YOUR BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang