Kyungsoo's POV
Fyuuh, ku usap keringat di dahiku dengan sapu tangan untuk ke berapa kalinya.
Hari ini, tepatnya, sudah dari kemaren malam suasana apartemen menjadi ricuh, riuh, ribut dan berantakan.
Flashback
Semua ini bermula tepat setelah kami pulang dari acara fanmeeting Xiumin Hyung. Baru saja kami semua -kecuali Xiumin Hyung yang masih menemani fans di atas pangggung- duduk setelah selesai memberi kejutan pada acara ini, si berisik Byun Baekhyun dengan tergesa-gesa menghampiriku.
"KYUNGSOO! KYUNGSOO!"
Baekhyun berteriak walau jarak kami sudah sangat dekat, ia bahkan sudah memegang lenganku dan mengguncangnya.
"Baek, bisa tidak Kau tidak berteriak? Telingaku pengang." Aku menegurnya sambil mencoba melepaskan lenganku yang dipegang erat olehnya.
"Aishh! Kau ini bagaimana, sih? Hal seperti ini tidak bisa dijelaskan perlahan. Begini, aku langsung saja, ya. Bagaimana kalau besok kita membuat surprise untuk Minseok Hyung? Ide bagus, bukan?"
Ku hela napasku perlahan, menjaga emosiku agar tidak menggelegar di backstage yang masih dipenuhi dengan crew.
"Hah, aku kira apa! Bukankah kita memang berencana akan membuat surprise untuknya? Kenapa kau heboh sendiri?"
Dapat ku lihat Baekhyun menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Inilah kalau kau selalu saja menghabiskan waktu liburmu dengan asik melakukan banyak hal tapi melupakan ponselmu. Aku yakin kau belum membaca sama sekali chat grup kita dari kemaren."
Ya, itu memang benar dan aku tidak akan mengelak. Saat sudah asik dengan kegiatan 'me time' ku, aku akan melupakan ponselku.
"Ya, aku memang sengaja tidak membacanya karena terlalu banyak. Tapi ku yakin tidak ada hal penting karena aku tidak menerima telpon apapun semalam.
"Aigoo, Kyungsoo-ya, aku pikir kau harus sedikit mengurangi kebiasaan malas scrool up mu itu."
Suho Hyung yang dari tadi duduk didekatku buka suara.
"Memangnya ada apa, sih? Bisa langsung beritahu aku?"
"Kita akan membuat surprise untuk Minseok Hyung di apartemenmu, Hyung."
Oh Sehun yang entah datang dari mana langsung menyeletuk pembicaraan kami.
Beberapa saat aku terdiam. Masih mencoba mencerna perkataan Sehun.
"Di apartemenku? Tapi, kenapa? Bukankah kita bisa melakukannya di dorm saja?"
Tunggu, jangan salah sangka. Aku bukannya tidak ingin menerima tamu dan menyelenggarakan surprise Minseok Hyung di apartemenku, hanya saja aku butuh alasan yang jelas karena jelas-jelas dorm kami dalam keadaan baik dan sangat pas untuk dijadikan tempat berkumpul.
Sehun mengetuk-ngetukkan tejari telunjuk pada bibirnya. "Hem, karena kata YN di dorm kita perlengkapan masaknya kurang lengkap dan dia merasa lebih leluasa jika memasak di apartemen saja Hyung."
"YN? Tapi dia tidak bilang apa-apa padaku."
"Lebih baik kau cek sendiri saja di ponselmu, Kyung" Chanyeol menepuk bahuku sebelum ia mengambil tempat untuk duduk di sofa. "Dan sepertinya YN memberi kita tugas untuk membeli beberapa bahan lagi. Ia bilang aku harus mengajakmu karena kau pasti paham apa yang diinginkannya."
.
Aku dan Chanyeol sudah sampai di salah satu supermarket terbesar di Seoul. Tempat yang sering sekali aku dan YN datangi saat ingin bereksperimen dengan masakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KYUNGSOO AS YOUR BOYFRIEND
Fanfiction#1 DOKYUNGSOO (201018) #7 KYUNGSOO (280619) (Kyungsoo x You) [ONE SHOOT/TWO SHOOTS/LEBIH] Bagaimana jika kamu yang cuma cewek biasa bisa menjadi kekasih dari bintang dunia D.O. EXO. Baca dan berimajinasilah. Cast: Kyung Soo YN (Your Name) OC (Berg...