Gak Mau Kalah

5.4K 518 17
                                    

Kyungsoo's POV

"Oppa tolong iketin dong, aku gak nyampe"

Ini sudah hampir dua jam YN membuka semua kado Valentine yang aku berikan padanya. Jika ia hanya membukanya dan langsung menyimpannya sih aku tidak masalah. Hanya saja setiap kado yang ia buka langsung dicoba olehnya dan sekarang aku sudah mulai mengantuk.

"Sayang, besok aja emang gak bisa ya buka kadonya? Ini udah mau tengah malam loh" perkataanku tidak selaras dengan apa yang ku lakukan, karena kaki ku tetap saja menghampiri YN yang sudah berdiri di depan cermin dengan mengenakan dress yang didesaign oleh perancang ternama, yang mana merupakan salah satu hadiah Valentine dariku.

"Nanggung ah sisa ini habis itu kita bobo, oke?"

Aku tidak menjawab, karena pikiranku sudah teralihkan saat melihat punggung YN yang begitu hmmm menggairahkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku tidak menjawab, karena pikiranku sudah teralihkan saat melihat punggung YN yang begitu hmmm menggairahkan. Langsung saja ku gelengkan kepalaku mencoba membuang pikiran kotor yang bisa saja membuat sesuatu dibawah sana berdiri.

"Oppa ada apa?"

"Hah? Tidak ada apa-apa. Ini sudah selesai, ayo berbalik" aku memutar tubuh YN hingga menghadap padaku dan tidak ada satu kata pun yang bisa keluar dari mulutku, walau begitu otakku sudah berkecamuk dengan bermacam kata.

Ohh shit why she is so sexy

Kulit mulus itu ingin ku kecupi

Pilihanmu memang tidak salah Kyungsoo

Apakah aku harus memberikan gaun tidur untuk hadiah selanjutnya? Pasti itu lebihhhhhhh ahhh

"Oppa oppa hey are you okay?"

Aku merasakan telapak tangan YN menepuk pelan pipiku yang membuat aku kembali ke kenyataan.

"I'm okay. It was just... why you so sexy?" Aku tidak tahu bagaimana wajahku sekarang, pastinya sudah seperti PK a.k penjahat kelamin yang siap menerkam mangsa kapan saja.

YN terkekeh yang membuatku hampir diabetes karena tidak sanggup dengan kadar kemanisannya.

"Ya udah ah jangan aneh-aneh kita belum menikah ntar kamu nafsu lagi. Tolong bukain lagi Oppa iketannya."

SHITTT

KENAPA LANGSUNG DI LEPAS SIH

AKU KAN BELUM PUAS NGELIATNYA

"Oke oke. Ayo berbalik lagi" dengan berat hati ku lepaskan lagi tali itu dan menunggu YN untuk mengganti pakaian di kamar mandi.

Setelah ku pikir ulang perkataan YN ada benarnya. Kalau dia masih memakai dress ini lima menit lagi maka kami pasti berakhir dengan melewati malam panas di ranjang. Hal yang sangat kami hindari sebelum kami menikah. Sebenarnya berapa kali kami hampir saja melakukannya tapi untungnya selalu gagal, itu semua karena kami sepakat untuk melakukan saat sudah resmi mengikat janji didepan Tuhan.

KYUNGSOO AS YOUR BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang