You
HaiHello thereee
Wahh tidak dibalas
Sad 😡
Kyungah
HahaaaaaKasian 🤣🤣
Sengaja tidak langsung ku balas, biar panas
🤭🤭🤭
You
Bagus bundYuk lanjutkan prestasinya
😌😌😌
Kyungah
🤣😂🤣Dah ah ngakak mulu ntar aku dikira orang gila
Masih di vet nih anak2 belum selesai grooming
You
Kirimin foto mereka ya habis ini okok??🤗🤗🤗
Kyungah
Maaf FergusoTapi tidak ada yang gratis di dunia ini.
You
YANGGGGGGJANGAN BIKIN EMOSI
KIRIMIN GAKKKKK
Kyungah
🤣🤣🤣Wkwkekwk
Kalau tetap ga mau gimana???😂
You
KAN MANCING KANKLO GA KAMU KIRIM KEMBALIIN TOPI AKU SINI
KAMU PAKE KEMANA2 YA KAYA PUNYA SENDIRI
TUH SINIIN TOPI AKU
KEMBALIINNNNNN
Kyungah
Anjirrr wkwkwkkwkNgakak sumpah
🤣🤣🤣
Marah beneran dia
You
Yang, serius deh nyebelin bangetMales deh chat an
BYEE
Kyungah is Calling
"Ampun deh ampun, becanda aja aku tuh
:( huhu. Lagi di vet loh ini aku Yang.""Yakali ada hubungannya di vet sama gue ngambek."
"Iya deh aku yang salah :'( ntar aku kirim kok fotonya anak-anak. Jangan gue gue dong ngomongnya"
"Au ah males. Padahal tadi mau ucapin selamat tanggal 25, jadi ga jadi deh."
"Huaaaaaaaaaaaa maapin akuuuuuu 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭"
"Gak ku maapin. Pokoknya balikin ya topi aku pas kamu balik ke sini"
"GAK MAU INI KAN SUDAH PUNYA AKU. JANGAN DIAMBIL LAGI DONG 🙁🙁"
"HAHAHHAHAHAHA makanya jangan nackal kamu dengan aku 😎😎"
"Iya nanti aku kirim kok foto anak2 yang paling bagus buat supaya bisa kamu jadiin foto whatsap. Fotoku delete aja semua 🙂🙂"
"Iya ini aku lagi proses delete in foto kamu. Sumpah ya banyak banget foto kamu di galeriku 🤨🤨"
"Iya gapapa foto lama di delete aku ikhlas, ntar juga penuh lagi memori kamu sama foto baru aku. Gitu aja terus siklusnya huahahaha 😂😂😂"
"Betul juga sih bund. Makasih loh btw udah balik membuat dunia fangirl ku kembali bangkit setelah hinernasi setahun setengah 😚😚😚"
"Utututututu apasih yang engga buat sayangnya aku 😽😽😽 wuff wuff you"
"DAH LAH KU MATIIN. Ga tahan w makin uwu ntar jadi pingsan. Gada kamu siapa yang nolongin ntar"
"Besok aku pulang kok. Mana tahan berpisah sehari saja denganmu 😌 ntar malam aku nge live jangan lupa nonton. Marah-marah lagi ntar kalau ketinggalan."
"Ingetin lagi ntar pas udah deket waktunya :( takut ketiduran"
"Nanti aku telpon lagi kok hehe tenang tenang. Dah ya sayang anak-anak udah mau selesai tuh kek nya."
"Okidokii... jangan lupa kirim fotonya ya. Telpon aku lagi juga jangan lupa."
"Iya iya. Wuff you boo"
"Wuff you too"
END
Entah bahasanya apa intinya end utk saat ini ntar klo kyungsoo mulai uwu lagi tanganku bakal ngetik sendiri kok tenang.
Sooo EXOL and especially Dandanies lagi super happy dong hari ini karena uri sarang squishy luv luv owlsoo officially selesai wamil dan diberi bonus vlive sama kyungsoo juga. 😍😍😍
Yuk share perasaan kalian di kolom komentar ttg hari ini dan harapan kalian untuk kyungsoo exo dan exol ❤❤❤
Like kyungsoo always says.
Semoga kita semua selalu bahagia dan sehat. Amin
😊😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
KYUNGSOO AS YOUR BOYFRIEND
Fanfiction#1 DOKYUNGSOO (201018) #7 KYUNGSOO (280619) (Kyungsoo x You) [ONE SHOOT/TWO SHOOTS/LEBIH] Bagaimana jika kamu yang cuma cewek biasa bisa menjadi kekasih dari bintang dunia D.O. EXO. Baca dan berimajinasilah. Cast: Kyung Soo YN (Your Name) OC (Berg...