Kyungsoo's POV
"Aku bukan anak kecil lagi! Kenapa kau selalu berkata seperti itu saat aku yakin bisa menjaga diriku sendiri!"
"KAU SEHARUSNYA MINTA MAAF PADAKU BUKAN BERBICARA SEPERTI ITU!" Suaraku nyaring sekali. Aku membentaknya dan bisa ku lihat air mata terkumpul di matanya. Tidak, ini salah. Seharusnya aku tidak membentaknya. Bodoh sekali kau Kyungsoo sekarang YN pasti takut padamu.
"Oppa kau membentakku?"
"Aku lelah dan kamu tahu aku sampai tidak tidur di dorm hanya untuk menemuimu dan kamu malah seperti ini? Kamu hanya perlu minta maaf." Aku kembali mengontrol nada suaraku. Hal ini bisa jadi sangat buruk jika tidak ada yang mengalah diantara kami.
"Ya kamu lelah sampai tidak ingat pada janjimu tiga hari lalu untuk pergi menemaniku membeli kado untuk eomma"
"Kenapa kamu tidak mengingatkanku? Aku--" Aku ingat YN pernah memintaku menemaninya untuk membeli kado ulang tahun ibunya, astaga kegiatan apa yang kulakukan saat itu sampai aku lupa. Tiga hari lalu, tiga hari lalu aku pergi dengan geng aktorku. Bodoh sekali aku ini.
"Mungkin karena aku sudah lelah jadi prioritas kesekianmu? Aku sudah mengingatkanmu berkali-kali sebelum hari itu tapi kamu tetap melupakannya dan perlu oppa tahu aku juga le--"
Aku langsung menarik YN dalam pelukanku sebelum kalimatnya selesai. Awalnya ia bergerak ingin melepaskan diri tapi aku memeluknya makin erat, ku kecupi kepalanya berulang kali berusaha membuatnya mengerti bahwa aku tidak ingin kehilangannya sampai akhirnya ia berhenti dan hanya diam tidak membalas pelukanku.
"Please don't say that. Aku minta maaf untuk itu, kamu bisa menghukumku dengan cara apapun. But please stay with me. I don't want to lose you."
YN sedikit membuat space diantara kami lalu mendongak menatapku. "Aku juga tidak ingin kehilanganmu. Aku hanya ingin melihat kekasihku tampil secara langsung, aku penggemarmu jauh sebelum kita berpacaran and you don't know how proud i am having you as my boyfriend. Tapi bisakah aku sedikit egois aku ingin kamu lebih perhatian pada hubungan kita."
"Hemm aku akan lebih perhatian pada kekasihku yang cantik ini. Jadi kita sudah baikan?" Ini bagian terpenting. Karena jika masih ada masalah kecil saja bisa menjadi batu sandungan untuk kedepannya.
"Belum. Aku tidak akan memafkanmu semudah itu." YN kembali berekspresi serius membuat aku kembali gugup.
Ku kira dia akan marah kembali ternyata malah memelukku, melingkarkan kedua lengannya dipinggang ku yang membuat tubuh kami menempel lalu ia mendongak.
"Sing me to sleep For Life song English Version. Kamu sudah menyanyikannya untuk semua orang tapi aku bahkan belum pernah dinyanyikan lagu itu olehmu."
"Bukannya kamu selalu mendengarkan versi koreanya?"
"Tidak ingin menyanyikannya untukku ya? Baiklah. Tidurlah di sofa atau pulang ke apartemenmu kita bicara lagi lain waktu."
YN sudah ingin melepaskan pelukannya tapi ku tahan, "ancamanmu jahat sekali nona. Baiklah ayo sekarang bersiap tidur."
Kami sudah siap untuk tidur. YN sudah membaringkan kepalanya di lengan kiriku dan aku memeluk tubuhnya dengan lengan kananku sambil menepuk punggung atau mengelus rambutnya. Lalu aku mulai bernyanyi.
This life has twists and turns but it's the sweetest mystery
When you're with me
We say a thousand words
But no one else is listening
I will beEvery night and every day
No matter what may come our way
We're in this still together
The dark turns to light
We both come alive tonight
I'm talking about foreverNever gonna let you go
Giving you my heart and soul
I'll be right here with you for life
Oh oh baby all i wanna do
Is spend my every second with you
So look in my eyes
I'll be by your sideThe stroms may come and winds may blow
I'll be your shelter for life
This love this love
I mean it till the day i dieNever gonna let you go
Giving you my heart and soul
I'll be right here with you for life
Oh oh baby all i wanna do
Is spend my every second with you
So look in my eyes
I'll be by your sideYeah look in my eyes
I'll be by your side... for lifeAku mengakhiri lagu dengan mencium keningnya. Lagu ini punya makna dalam sekali dan aku ingin YN bisa merasakan bagaimana perasaanku padanya.
"I'll be by your side for life too my man."
YN ternyata belum tidur ia menghadapkan wajahnya kearahku dan mencium bibirku setelah mengatakannya. I coudn't possibly ask for more, i already have everything when she is with me.
"Aku mencintaimu. Sangat" Aku tidak bisa menahan perasaanku pada wanita ini. Dia terlalu merebut hatiku.
"I love you too", YN mencium keningku cukup lama sebelum kembali berucap, "now sleep. Kamu capek banget seharian ini."
"Hemmm"
Akhirnya kami pergi ke alam mimpi setelahnya. Aku bersyukur masalah ini tidak menjadi panjang.
END
BONUS BUAT YANG BACA SAMPE BAWAH
Saat pagi hari
"Kenapa kemaren oppa bertanya haruskah aku menonton streaming?"
"Seharusnya kamu sudah tahu jawabannya."
"Aishh beritahu sekarang" YN mencubit gemas pipiku dengan jari-jari imutnya.
"Karena sehun topless, apalagi?"
"For goshsake. Abs Sehun oppa kenapa bisa begitu? Astaga air liurku hampir keluar kemaren. I thought i would pregnant his baby, you know."
"YAK YAK YAK!! Kau kekasihku kenapa malah hamil anak Sehun, hah? Harusnya hamil anakku!" Aku kesal sekali kalau YN sudah membahas abs para member. Tiba-tiba aku jadi darah tinggi.
"Kita kan belum menikah mana boleh aku hamil anakmu! Dasar!"
"Tapi kamu mau hamil anak Sehun kalian bahkan hanya berteman!"
"Itukan pengecua--"
Tidak akan ku biarkan kalimatnya selesai. Aku langsung menarik tengkuknya dan mencium bibirnya dengan ganas. Aku tidak peduli sehabis ini bibirnya bengkak, pokoknya dia harus mau hamil anakku saja.
Aku melepaskan ciuman kami sebentar, "aku tidak akan berhenti sampai kamu bilang akan hamil anakku saja!" Aku kembali menciumnya sebelum ia protes sampai ia mencubit pinggangku cukup keras membuat aku aku tidak sengaja menggigit bibirnya sebelum melepaskan tautan kami.
"Do Kyungsoo bibirku sakit tahu! Sudah gila hah?"
"Katakan kamu hanya akan hamil anakku!" Aku belum menyerah dan tidak akan menyerah.
"Baiklah. Aku akan hamil anakmu saja. Aku hanya ingin tiga jika ingin lebih carilah wanita lain!"
Aku memeluknya setelah mengatakan itu. "Aku tidak akan mencari wanita lain. You will be the mother of my sons and daughters."
"Awas saja kalau nanti kamu akhirnya menikah dengan wanita lain. Akan ku bom tempat itu."
Setelah itu kami berdua tertawa. Menyenangkan sekali bisa melewatkan pagi hari dengan orang yang ku cintai.
END
VOMENT PLEASE itu penting banget karena jadi motivasi aku buat nulis.
Semoga bisa banyangin pas ksoo nyanyiin for life buat kalian ya😽😽Open request lagi nih tentang apa maunya? Ntar aku buatin kalau bisa. Btw uri penguin menang kategori New Actor di Blue Dragon Awards 2017. Penghargaan ini katanya bergengsi sekali di korea untuk perfilman. SO PROUD OF U MY MAN❤❤
❤queenysg
KAMU SEDANG MEMBACA
KYUNGSOO AS YOUR BOYFRIEND
Fanfiction#1 DOKYUNGSOO (201018) #7 KYUNGSOO (280619) (Kyungsoo x You) [ONE SHOOT/TWO SHOOTS/LEBIH] Bagaimana jika kamu yang cuma cewek biasa bisa menjadi kekasih dari bintang dunia D.O. EXO. Baca dan berimajinasilah. Cast: Kyung Soo YN (Your Name) OC (Berg...