[Don't be silent readers or you gonna regret when your favorite author decides to leave Wattpad]
•
Author's POV
"KYUNGSOO! KYUNGSOO!!! KYUNGSOOOOOOO!!!!!"
Seorang gadis yang entah datang darimana langsung berlarian sambil terus berteriak memanggil nama kekasihnya.
"Wae? Wae? Wae???"
Kyungsoo yang merasa namanya dipanggil begitu nyaring tentu saja langsung panik. Ia juga ikutan berteriak entah pada siapa karena sekarang ia juga ikut berlarian mencari sumber suara yang berasal dari kekasihnya.
"Astaga Kyungsoo! Huhhh haaahhh huhhhh ..." gadis itu langsung masih berusaha mengatur napasnya yang hampir hilang karena berlarian dan berteriak disaat bersamaan.
"Astaga kenapa? Ada apa YN? Bicara yang benar!"
Pria bermata bulat itu langsung menampakkan ekspresi kesal yang membuat matanya jadi sedikit menyipit dan tak lupa meletakkan kedua tangannya dipinggang. Bak seorang boss yang siap marah pada bawahannya.
"Yak! Kau! Kau itu memang pura-pura tidak tahu atau apa sih?"
Gadis itu juga tidak ingin kalah. Ia melototkan matanya yang sama besar dengan milik kekasihnya sambil menunjuk dada telanjang Kyungsoo yang sedikit basah dengan tetesan air.
Kyungsoo yang sudah tidak tahan lagi langsung menangkap jari telunjuk YN yang menunjuk dadanya.
"Aku benar-benar bingung YN. Jadi katakan sekarang ada apa sebelum aku menyeretmu ke kamar mandi bersamaku. Kau tidak lihat rambutku masih belum ku bilas?" Kyungsoo menunjuk ke arah rambutnya yang masih penuh dengan busa sampo.
"Kau pikir aku takut ya? Ayo ke kamar mandi! Biar aku potong sekalian rambutmu yang membuat semua gadis berteriak itu!" YN tambah kesal dengan pria di depannya yang masih saja dalam mode lola.
"Kamu yang nyuruh aku panjangin rambut, ya, kalau kamu lupa. Kamu juga yang nyuruh aku pake comma hair karena kamu bilang lagi suka banget lihat cowok pake model rambut itu."
"Sejak kapan aku menyuruhmu? Bukankah kamu tanya model rambut apa yang ku suka?"
"Apa bedanya? Itu sama aja kaya kamu pengen lihat aku pake comma hair."
"Terserahmu saja! Lepaskan tanganku aku mau tidur."
Kyungsoo melepaskan jemari kekasihnya yang langsung berjalan menuju kamar mereka. Sepertinya YN sedang ingin diperhatikan, pikirnya.
.
.Kyungsoo yang sudah selesai mandi dan berpakaian segera menyusul kekasihnya di tempat tidur.
"Babe"
Gadis itu tidak menyahut, ia tetap berpura-pura tidur dengan posisi memunggungi kekasihnya.
"Huh sedihnya baru aja pulang dari Berlin cuma dikasih punggung doang. Tahu gitu aku liburan aja dulu disana lumayan cuci mata ngeliat yang indah-indah."
"Pergi aja sono lagi. Juga gak ada yang ngelarang." YN bicara kecil pada dirinya sendiri, tapi masih dapat di dengar Kyungsoo.
Kyungsoo yang dapat menilai perasaan YN melalui intonasinya langsung berbaring dan memeluk kekasihnya itu dari belakang.
"Iya deh iya, aku yang salah. I am sorry baby." Kyungsoo mengecup bahu gadisnya yang tampak tidak menunjukkan perlawanan.
"Kamu tuh bisa gak jangan terlalu mudah minta maaf?" YN berbalik menghadap kekasihnya yang sudah menampakkan wajah bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
KYUNGSOO AS YOUR BOYFRIEND
Fanfiction#1 DOKYUNGSOO (201018) #7 KYUNGSOO (280619) (Kyungsoo x You) [ONE SHOOT/TWO SHOOTS/LEBIH] Bagaimana jika kamu yang cuma cewek biasa bisa menjadi kekasih dari bintang dunia D.O. EXO. Baca dan berimajinasilah. Cast: Kyung Soo YN (Your Name) OC (Berg...