Valentine's Day (2)

4.1K 466 9
                                    

Author's POV

"How's the food?" Kyungsoo memandang YN yang baru saja selesai mengunyah potongan steak pertama yang masuk dalam mulutnya. "Semuanya ku pilih sesuai dengan seleramu."

Sebuah senyuman manis terukir dibibir gadis itu, "kalau begitu kamu sudah tahu jawabannya. Benarkan?"

Kyungsoo terkekeh, bibir berbentuk hati itu tidak kunjung lelah untuk tersenyum lebar.

"Jadi apa kamu menyukainya?"

"Tentu saja! Aku tidak menyangka kamu akan membuat surprise seperti ini. Jadi kehilangan kunci itu adalah salah satu rencanamu? Ohh dan kenapa foto kita yang itu bisa langsung ada disana?" YN menunjuk dinding yang memajang foto polaroid dirinya dan Kyungsoo yang sedang berciuman tadi.

"Rahasia dong. Aku gak mau surprise aku di contek orang lain. So i will keep it for myself."

"Dasar pelit!" YN memanyunkan bibirnya kesal.

"Tapi kamu mencintaiku. Iya kan?"

"Tidak tahu! Terserahmu saja" semburat merah langsung nampak di pipi gadis itu karena rayuan sang pria.

"Aku penasaran, apakah kado-kado itu sungguhan? Atau hanya hiasan?" YN sudah akan berdiri dari duduknya menuju kado tersebut terletak tapi Kyungsoo menahan lengannya.

"Tidak percaya padaku, hah?! Tentu saja itu sungguhan!"

"Aku ingin membukanya kalau begitu"

"Tadi siapa yang ngambek selama perjalanan karena lapar? Sudah habiskan dulu makananmu."

Akhirnya sepasang sejoli itu meneruskan untuk mengisi perut mereka tak lupa meminum anggur merah yang sudah berada diatas meja. Anggur itupun merupakan anggur terbaik yang sangat disukai YN.

"Heii hentikan sudah berapa gelas yang kamu minum?"

"Ku rasa baru 3, lagi pula aku kan tahan kalau hanya anggur saja"

"Dasar gadis ini, tetap saja itu ada alkoholnya cantik." Kyungsoo berusaha merebut gelas dari tangan YN yang entah sudah berapa kali terisi.

"YN"

"What?"

"Apa kamu akan menerimaku jika aku melamarmu sekarang?"

"Mela...huk uhuk..mar? Melamar apa maksudmu?" YN menatap tajam mata bulat pria didepannya.

"Ya melamarmu. Kita bertunangan."

Melihat keseriusan yang terlihat jelas di mata Kyungsoo membuat YN bangkit dari duduknya dan menghampiri pria itu, memeluk leher pria itu dari belakang.

"Jangan gegabah Kyungsoo. Siapa tahu kamu akan menemukan gadis yang lebih baik dari aku?"

"Sejauh ini aku yakin kamu yang terbaik." Kyungsoo menjawab mantab.

"Aku tidak ingin perayaan valentine kita berubah jadi melow, bisa kita lupakan saja topik ini?" YN berusaha mengalihkan pembicaraan mereka.

Kyungsoo menghela napas berat. Ia tahu pasti jawaban YN akan seperti ini, tapi hal itu tidak membuat rencana terakhirnya dibatalkan begitu saja.

Kyungsoo mengubah posisinya menjadi berdiri menghadap YN, "kemarin tanganmu"

YN yang bingung hanya diam tidak bergerak. Kedua tangannnya masih setia berada disisi tubuhnya.

Kyungsoo lalu menjemput tangan kiri YN dengan tangan kanannya, sementara tangan kirinya beralih menuju kantong mengambil sesuatu yang langsung disematkan di jari tengah tangan kekasihnya.

Melihat benda itu membuat YN sudah akan menarik tangannya, ingin melepaskan benda itu yang langsung dihalangu Kyungsoo.

"Aku sudah terlanjur membelinya jadi kamu harus mau memakainya"

"Tapi ini" YN menyentuh benda itu, cincin bermata berlian dengan desaign sederhana.

"Sebenarnya aku ingin membuat nama kita berdua dibagian dalamnya tapi penjaga toko itu bilang biasanya nama dibuat untuk cincin pernikahan. Jadi untuk sekarang hanya ada tanggal anniversary kita. Ahh aku jadi tidak sabar untuk membuat cincin dengan ukiran nama kita di bagian dalamnya." Kyungsoo tersenyum sambil membayangkan bagaimana bahagianya ia jika bisa bersanding dengan YN.

YN yang melihat Kyungsoo seperti itu hanya bisa mendekatkan dirinya pada prianya, memeluk erat kekasihnya.

YN menyandarkan dagunya di bahu Kyungsoo, "tolong katakan ini bukan mimpi"

Mendengar perkataan YN membuat Kyungsoo tertawa pelan.

"Jika ini mimpi maka aku tidak ingin bangun. Because you are the most beautiful dream i've ever had."

Lalu Kyungsoo melepaskan pelukan mereka dan menautkan kedua belah bibir yang sudah saling merindu padahal baru saja saling bersua beberapa jam yang lalu.

END

Jan lupa Voment gaysss...

sorry lanjut lagi entah kenapa mau bikin lanjutannya😂😂

❤queenysg

KYUNGSOO AS YOUR BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang