WARNING!!! 🔞🔞🔞
Kyungsoo's POV
Oh tidak aku bisa gila! Sungguh entah kenapa malam ini YN sungguh mempesona. Berjuta-juta kali lebih mempesona.
Kulitnya yang putih membuat aku ingin memberi warna disetiap incinya. Lembut kulitnya membuat aku ingin menyentuhnya lebih dan lebih. Lekukan tubuhnya membuatku benar-benar terangsang.
SIAL! SIAL! SIAL! Aku tidak mau tahu Kyungsoo junior harus mendapat tempat bersarang malam ini.
"Kyung..ahh..ohh"
Teruslah mendesah sayang...
Aku menyukainya...Bibir kami sudah terpaut dan terkunci entah dari kapan, lidahku terus mengajak lidahnya untuk berperang menyisakan benang saliva yang sudah bercecer begitu banyak tapi aku tidak peduli. Bibirnya sungguh candu!
Meninggalkan bibir ranum itu sebentar bibirku turun lebih kebawah menelusuri lehernya yang putih tanpa cacat, kujilat setiap incinya, ku kecup dan ku gigit yang ku yakin akan berubah warna besok, membuatnya terus melenguhkan namaku.
Sekarang lehernya menjadi favoritku juga.
"Opp..ahh..shit..oh"
"I like your moan honney" bahkan lenguhannya menjadi lagu favoritku mulai sekarang.
Ku lepaskan bibirku dari lehernya, membuatnya mendesah kecewa, ku pandangi wajahnya lalu turun semakin turun memandangi seluruh tubuh indahnya yang masih terbungkus gaun tidur super pendek dan tranparan, tanpa memberi aba-aba ku pindahkan tanganku yang semula dipinggangnya ke gundukan payudaranya yang tidak terlalu besar namun selalu sanggup membuatku penasaran setengah mati.
"You like it baby?" Ku remas payudara kirinya yang masih terhalang gaun dari luar dengan tangan kananku sedang tangan kiriku menggoda pinggangnya dengan sentuhan seduktif. Ku mainkan puting merah mudanya yang ku yakin sudah sangat sensitif sekarang.
"Yesss...more pleasee"
"With my pleasure" ku hentikan sebentar permainan tanganku dan kubuka gaun tidur sialan itu dan ku lemparkan entah kemana.
Now she is totally naked in front of me!!
She is so damn gorgeous, as i thought!
Kugantikan tanganku dengan bibirku yang kini bermain dengan benda kenyal itu. Ku gigit kecil putingnya yang membuat YN melengkungkan punggungnya.
Tanganku tidak tinggal diam, ku angkat sebelah pahanya yang membuat vaginanya bergesekan dengan juniorku yang masih terbungkus lengkap. Ku telusuri seluruh kulit putihnya yang terus membuatnya mendesahkan namaku.
"Kyungsoo i...need you..in mehhhh"
Kembali ku pagut bibir ranumnya yang langsung dibalasnya dengan ganas. Ia menekan leherku agar tidak menjauh tapi tentu saja aku tidak akan menjadikannya dominan paling tidak sekarang.
"Be patient honney. I don't wanna hurt you" ku tatap matanya yang terhalang kabut nafsu dan ku lanjutkan pekerjaanku yang sempat tertunda. Sekarang aku menuju akan menuju surgaku.
"Kau tidak mau membukanya untukku?"
YN menutup kedua kakinya yang semula terbuka lebar untukku dan memandangku dengan raut kesal."Aku sudah telanjang daritadi tapi pakaianmu bahkan masih lengkap!"
Dia menunjukkan telunjuknya ke arahku. Ahh maafkan aku sayang aku bahkan lupa kalau bercinta tidak butuh pakaian karena melihat tubuhmu saja sudah bisa membuatku orgasme.
Segera ku lepaskan seluruh pakaian yang melekat pada tubuhku yang mengundang pandangan mengingini dari YN. HA tentu saja! Aku memang tidak punya abs tapi tubuhku juga tidak jelek!
KAMU SEDANG MEMBACA
KYUNGSOO AS YOUR BOYFRIEND
Fanfiction#1 DOKYUNGSOO (201018) #7 KYUNGSOO (280619) (Kyungsoo x You) [ONE SHOOT/TWO SHOOTS/LEBIH] Bagaimana jika kamu yang cuma cewek biasa bisa menjadi kekasih dari bintang dunia D.O. EXO. Baca dan berimajinasilah. Cast: Kyung Soo YN (Your Name) OC (Berg...