Anak Kembar

7K 534 25
                                    

[H-1 Sebelum insiden Kyungsoo dan Sehun pakai jaket warna sama di Airport menuju Singapore]

YN's POV

Hari ini aku akan berkunjung ke Dorm EXO, sudah lama sekali rasanya tidak bertemu dengan oppa-oppaku yang tampan, kecuali Kyungsoo. Tentu saja karena dia tidak tampan tapi... sangat tampan. Hey tapi kalian tidak boleh memberitahu kalau aku memuji dia, okay?

"Are you ready?"

Suara yang familiar mengagetkanku membuatku langsung memukul kuat lengannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suara yang familiar mengagetkanku membuatku langsung memukul kuat lengannya.

"Kenapa hobi sekali mengagetkan orang, hah?" Ku berikan tatapan mautku padanya. Aku juga tidak mau kalah dengan pria yang terkenal dengan tatapan satansoo ini.

"Kamu terkejut? Serius? Haha berarti aku berhasil haha...hahaha"

Langsung ku langkahkan kakiku meninggalkannya yang masih asik tertawa. Dasar gundul gila! Kalau bukan karena tampan sudah habis dia.

Kurasakan lenganku digapit seseorang dan kepalanya diletakkan dibahuku. Apa dia tidak sadar kalau tubuhnya itu berat? Belum lagi rambutnya yang masih tumbuh seperti rumput-rumput kecil menusuk kulit leherku.

"Kyung jauh-jauh sana, rambut kamu nusuk tahu!" Ku jauhkan lengannya yang menggapitku tapi ia malah lebih mengeratkannya membuat tubuh kami semakin menempel.

"Untung masih aku tusuk pakai rambut kalau aku tusuk pakai yang lain gimana?"

Kyungsoo berkata tanpa dosa lengkap dengan ekspresi jika menonton film dewasa bersama member. Dia bilang sendirikan rahasia menumbuhkan rambut itu dengan berpikiran erotis? Aku rasa dia benar-benar melakukannya.

Ku balas perkataannya dengan mengangkat sebelah tanganku yang tidak digapit olehnya ke atas bersiap untuk memukul kepalanya yang gundul itu.

"DOH KYUNG SOO YA YAAA JANGAN PERGI KAU!! KEMBALI KESINI!!!"

Ku kejar dirinya yang sudah lari terbirit-birit ke parkiran mobil.

"Kamu pikir bisa menghindar begitu saja hemm dari hukumanmu? Berani sekali bicara jorok masih pagi begini." Ku jewer telinganya saat kami sudah berada di dalam mobil setelah hampir 10 menit kejar-kejaran di parkiran. Tentu saja dia yang berhenti duluan karena lelah, kalian tahukan dia itu tidak suka berkeringat!

"Ampun sayang... ampun... salahkan Jongin dan Chanyeol yang mengajakku--

"Apa hah?"

"Menonton aww awww bluefilmsemalam!"

Ia menjawab tanpa jeda diakhir tapi tetap saja aku tahu maksudnya yang membuatku melepas tanganku dari telinganya dan beralih mencubit pipinya.

KYUNGSOO AS YOUR BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang