YN's POV
Aku ingin berbagi cerita pada kalian tentang bagaimana perasaanku tentang rambut Kyungsoo yang hemm botak. Sebenarnya aku bingung itu termasuk botak atau cepak atau ah entahlah pokoknya seperti yang kalian sudah lihat.
Sebagai pacar sebenarnya aku shock sekali. Waktu itu tiba-tiba ada yang memencet bell apartemen waktu tengah malam saat aku sudah tidur. Sebenarnya aku tidak mau membuka pintu karena siapa tahu itu orang jahat yang nyasar, tapi karena bunyi bell itu tidak juga berhenti akhirnya aku menyerah.
Aku bangun dari tidur dan berjalan untuk membuka pintu, hal yang pertama kali aku lihat adalah seseorang yang mengenakan topi hitam dan masker.
Flashback
"Maaf mencari siapa?" Aku sudah membuka pintu dan orang didepanku ini sepertinya tidak juga mau menunjukkan wajahnya membuat aku semakin curiga.
"Sayang..."
Deg. Itu suara Kyungsoo tapi tidak biasanya ia memencet bell kalau datang tengah malam begini karena aku pasti akan marah besar karena itu mengganggu tidurku.
"Oppa?"
Pria itu akhirnya menunjukkan wajahnya dan benar itu Kyungsoo.
"Kenapa tidak langsung masuk saja? Aku pikir kamu orang jahat tahu yang memencet bell seperti itu malam-malam." Aku menarik sebelah tangan Kyungsoo agar masuk ke dalam.
"Sayang..."
Sungguh manusia itu bikin emosi saja. Daritadi yang keluar dari mulutnya hanya 'sayang'. Akhirnya Aku berbalik menghadap kearahnya tepat saat ia membuka topi yang dikenakannya. Dan saat itulah aku tidak tahu harus berkata apa. Yang aku lakukan hanya melongo seperti orang bodoh antara terkejut dan ingin tertawa karena rambutnya.
"Oppa rambutmu...hahaha... What happened with your hair?"
Sebenarnya aku ingin marah juga karena dia tidak bilang ingin berganti gaya rambut, tapi melihat wajah memelasnya aku malah jadi tertawa.Sepertinya aku salah sudah tertawa. Aku kira Kyungsoo akan pura-pura merajuk karena ucapanku dan menggelitiki ku untuk membalas tapi kali ini ia hanya diam menatapku dengan wajah datar khas Kyungsoo yang sering kali membuatku merinding.
"Oke baiklah. Aku min..ta hemm maaf. Aku tidak akan tertawa lagi." Aku berucap terbata-bata karena tawaku masih tersisa.
"Bisa buatkan aku makanan? Aku lapar dan mau masakanmu saja."
Pria manjaku kembali. Aku bersyukur dia tidak marah. Akhirnya aku mendekat kearahnya dan sedikit berjingkit ingin menciumnya.
Cup
Aku mencium tepat di bibirnya, hanya ciuman singkat.
"Ciuman dariku sebagai pembuka makan malam." Aku memberikan senyuman terbaikku yang Kyungsoo bilang selalu bisa membuat semangatnya kembali. Setelah itu bibirnya yang tadi datar kini kembali melengkung membentuk senyuman.
"Kau yang terbaik sayang"
Kyungsoo mencubit pipiku sebelum aku beranjak ke dapur untuk memasak dan dia masuk ke dalam kamar.
"Sayang aku istirahat di dalam kamar ya, tolong panggil aku saat makanannya sudah siap. Aku mau berbaring sebentar."
"Siap boss!"
Aku membuka kulkas untuk mengambil ayam yang sudah ku bumbui sebelumnya dan tinggal digoreng. Saat ayam masih dalam penggorengan aku memotong sayur yang bisa dimasak dengan cepat karena setiap Kyungsoo bersamaku aku harus memastikan bahwa makanannya bersih dan bergizi. Aku sudah cukup khawatir dengan berat badannya yang terus menurun jadi makan sayur sangat penting agar ia tetap sehat.
KAMU SEDANG MEMBACA
KYUNGSOO AS YOUR BOYFRIEND
Fanfiction#1 DOKYUNGSOO (201018) #7 KYUNGSOO (280619) (Kyungsoo x You) [ONE SHOOT/TWO SHOOTS/LEBIH] Bagaimana jika kamu yang cuma cewek biasa bisa menjadi kekasih dari bintang dunia D.O. EXO. Baca dan berimajinasilah. Cast: Kyung Soo YN (Your Name) OC (Berg...