Author's POV
"Kyung, aku capek"
Gadis itu menatap prianya sendu. Raut lelah tercetak jelas di wajah cantiknya yang kini sedikit lesu.
"Wae?"
Si pria tampak kebingungan lebih banyak merasa bersalah karena ia tidak tahu apa penyebab kekasihnya sampai seperti ini.
"Aniya. Lupakan saja"
Gadis itu sudah akan beranjak dari sofa tempat ia duduk bersebelahan dengan Kyungsoo jika saja pria itu tidak menahan lengannya dan segera menjalin jemari mereka berdua sangat erat.
"Kamu tampak aneh belakangan ini dan aku sudah berpikir ribuan kali kesalahan apa yang mungkin ku buat tapi tetap tidak mendapat jawaban. Jadi aku tidak akan melepaskan tanganmu sebelum kamu bercerita yang sebenarnya."
"Everything's okay. Aku saja yang terlalu sensitif, kamu tahu kan aku mudah lelah terhadap banyak hal. Ayo sekarang kita istirahat saja kamu pasti sangat lelah."
Gadis itu segera bangkit dari duduknya tanpa melepas jalinan tangan sang kekasih. Mereka berjalan menuju kamar untuk tidur.
YN segera menenggelamkan tubuhnya dibalik selimut sangat mencoba untuk tidur tapi entah kenapa ia merasa sangat gelisah sehingga ia merubah-rubah posisi tidurnya.
Melihat sang kekasih gelisah dalam tidurnya sudah bukan hal yang baru bagi Kyungsoo tapi lama menjalin kasih dengan gadis itu membuatnya dapat menarik kesimpulan bahwa gadia itu selalu gelisah dalam tidurnya jika ia sedang banyak pikiran. Gadis itu tidak akan bisa tidur sampai waktu tengah malam dan akan terbangun dengan mata bengkak karena kurang tidur.
Tidak ingin YN semakin gelisah membuat Kyungsoo membalik posisinya menghadap gadis itu dan memeluk pinggang kekasihnya.
"Sayang bangunlah dulu sebentar"
"Eungghh. Ada apa?"
YN membuka pelan matanya yang sebenarnya sudah sedikit perih karena menahan kantuk dan netranya langsung menemui dua mata bulat yang beberapa tahun ini mengisi harinya.
"Aku tahu aku gak berhak maksa kamu untuk terbuka sama aku seperti kamu juga gak pernah memaksa aku tentang apapun. Tapi ku mohon sekali ini apapun itu tolong ceritakan saja padaku. I need to make sure that my girl is totally okay. Kamu gelisah sekali dalam tidurmu dan aku gak mau insomnia kamu kambuh."
YN tersenyum. Sangat teduh, sampai membuat pria itu jatuh sekali lagi dalam pesona sang gadis yang tidak terbantahkan.
"Aku akan cerita kalau kamu janji gak bakal tertawa atau menganggap aku bodoh"
Cup
Kyungsoo mendaratkan sebuah kecupan singkat di bibir merah kekasihnya. Ingin membuat gadis itu percaya bahwa ia akan melaksanakan apapun yang gadis itu inginkan.
"Even if you want me to take the stars, i am gonna do it for you."
"Aishhh this chesee man"
YN tertawa, membuat pria itu tak bisa menahan gejolak bahagia yang langsung menyerbu dirinya dan membuat bibirnya membentuk hati.
Gadis itu melonggarkan sedikit pelukan Kyungsoo di pinggangnya untuk mengambil ponsel dari meja nakas di samping tempat tidur.
Setelah ponsel itu tepat berada ditangannya ia langsung menarikan jemarinya di atas layar sentuh itu sesaat kemudian memberikannya pada Kyungsoo.
"Lihat ini"
Kyungsoo langsung melihat layar ponsel YN yang ternyata menampilkan berbagai gambar saat ia sedang memakai hanbok- pakaian tradisional Korea- yang seingatnya pernah ia gunakan saat syuting drama terbarunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KYUNGSOO AS YOUR BOYFRIEND
Fanfiction#1 DOKYUNGSOO (201018) #7 KYUNGSOO (280619) (Kyungsoo x You) [ONE SHOOT/TWO SHOOTS/LEBIH] Bagaimana jika kamu yang cuma cewek biasa bisa menjadi kekasih dari bintang dunia D.O. EXO. Baca dan berimajinasilah. Cast: Kyung Soo YN (Your Name) OC (Berg...