Kyungsoo's POV
Hai...
Aku kembali...
Senang rasanya menulis ceritaku dengan YN lagi setelah seribu purnama yang kami rahasiakan dari kalian.
Ckckck! Apa sih yang ku bicarakan?
Maaf kalau tidak jelas karena hari ini aku terlalu senang. Hemmm... ku rasa kalian sudah tahu apa penyebabnya. Yap! Aku dapat libur kenaikan pangkat! Hahaha akhirnyaaaa aku bisa bermesraan kembali dengan YN walau hanya sehari.
Tentu saja moment seperti ini tidak akan ku sia-siakan. Aku sudah merencanakan semuanya dengan matang dari seminggu lalu agar hari ini bisa jadi hari yang special untuk kami berdua. Kamar hotel bintang lima dengan privacy bergaransi lengkap dengan balkon yang menyuguhkan pemandangan gemerlap kota Seoul juga dinner dalam kamar dengan special food dari chef hotel sampai pakaian yang akan kami kenakan hari ini juga sudah aku siapkan.
Mungkin terlihat berlebihan karena hari ini bukan hari special kami berdua, but, yeah, i just want to treat her like a queen.
***
"Udah lengkap semuanya? Gam ada yang ketinggalan lagi?"
Aku menggangguk saja, sedikit kesal karena bukannya menyapaku dengan ucapan mesra atau ciuman mesra dia malah langsung to the point seperti itu.
"Kok diem sih, ada apa?"
Aku yang hanya fokus melihat ke depan hanya menoleh sekilas ke arah YN yang sedang menyetir. Berharap gadis itu sedikit peka tentang kesalahannya.
"Gapapa kok."
YN menoleh ke arahku sebentar dengan dahi yang berkerut lalu sedetik kemudian mencubit pipiku.
"Ngambek kan, kan, ngambek terooosssss."
"Beb! Aduh, aduh, sakit!!!" Aku mencoba melepas jemarinya yang mencubit dan mengunyel-nguyel pipiku.
"Jangan ngambek makanya! Katanya mau quality time berdua hari ini, masa belum apa-apa udah ngambek aja."
"Iya iya ampun, ini sakit Sayang, sumpah!"
Tawa gadis itu segera merekah yang membuatku langsung tertular. Setelah tawa kami mereda tanganku segera mengusap surai rambut hitamnya dengan sayang.
"Please jangan langsung to the point kaya tadi lagi. Otakku udah langsung membuat skenario yang engga-engga dan itu bikin aku takut dan sedih."
"Skenario apa sih Ucoo embul??? Hemmm???" Gadis itu menyentuh tanganku yang mengusap rambutnya. "Udah kemana-mana nih pasti pikirannya!"
Aku menggangguk mantab membenarkan apa yang baru saja dia katakan.
"Aku kan jadi mikir kamu ga sayang aku lagi karena kita udah jarang banget ketemu. Masa langsung to the point gitu, gak ada basa basi apapun? Bilang kangen gitu atau paling standar tanyain kabar aku?"
"Iya iya bener aku udah ga sayang kamu lagi. Ga sayang tapi tiap hari ingetin kamu supaya makan teratur, tidur cukup, tiap kamu pengen makan apa aja aku masakin aku kirim ke barak, tiap minggu aku kirimin barang apa aja yang kamu perlu, tiap hari aku doain kamu. Kalau itu semua termasuk ga sayang berarti bener sih."
YN mengucapkan dengan nada santai dan bercanda, tapi aku tahu terselip rasa kecewa pada kalimatnya yang langsung membuatku tersadar bahwa aku sudah terlalu egois tanpa memikirkan dia yang pasti lagi capek habisa kuliah dari pagi banget dan sore ini harus langsung jemput aku ke barak.
"Sayang, maaf." Aku langsung mencium pipinya sekilas, "you know that i love the most, right?" YN mengangguk mantab dan kami kembali ceria.
TBC
Belon diedit sengaja biar kalian sakit mata pas baca 🤣🤣🤣
How's life guys? Berapa bulan aku vakum ya wkwk. Semoga kalian sehat dan selalu bahagia. Amin.
Walau gak ada yg nanya aku ngasih tahu kabar aku aja sendiri haha. Im good, udah sebulan ini mulai kuliah S2 dan sedang dikejar2 deadline.
Beberapa hari ini kangen banget sama Ksoo jadi otak dan hatiku ingin sekali kembali tp jari ini malas banget. So tbc dulu ya, sekalian cek ombak 😊😊
❤ queenysg
KAMU SEDANG MEMBACA
KYUNGSOO AS YOUR BOYFRIEND
Fanfiction#1 DOKYUNGSOO (201018) #7 KYUNGSOO (280619) (Kyungsoo x You) [ONE SHOOT/TWO SHOOTS/LEBIH] Bagaimana jika kamu yang cuma cewek biasa bisa menjadi kekasih dari bintang dunia D.O. EXO. Baca dan berimajinasilah. Cast: Kyung Soo YN (Your Name) OC (Berg...