Tidak ada kata yang bisa menggambarkan betapa bangganya aku pada pria bernama Doh Kyung Soo.
Pria yang aku pilih sebagai "Bias" dari antara banyaknya pria tampan diseluruh Korea Selatan.
Cinta memang tidak bisa dipaksa kemana ia akan berlabuh. Cinta akan pergi mengembara kemana ia ingin dan akan menetap di pelabuhan ternyamannya.
Sering kali cinta membuatmu tergila-gila bahkan kehilangan akal sehat. Membuat dia sebagai poros hidupmu dengan merelakan hal-hal lain yang jauh lebih penting. Juga membuatmu egois dan menempatkan dia diposisi pertama dalam segala hal.
Dengan Kyungsoo aku tidak merasakan itu.
Bersama dia aku memahami makna cinta secara mendalam. Mencoba memahami setiap karakter dan sifat yang dimilikinya. Mencoba menerima segala kekurangan dan kelebihannya.
Yang orang tahu Doh Kyungsoo itu suka jaga image.
Yang orang tahu Doh Kyungsoo itu sangat membosankan.
Yang orang tahu Doh Kyungsoo itu tidak bisa bersikap manis.
Tapi mereka hanya sebatas tahu. Tidak mencoba mendalami, tidak mencoba mengerti, apalagi mencoba menerima.
Karena yang sebenarnya, Doh Kyungsoo itu pria yang sangat sopan.
Karena yang sebenarnya, Doh Kyungsoo itu tipikal yang lebih suka menyimak dan mendengar daripada berbicara.
Karena yang sebenarnya, Doh Kyungsoo itu orang yang sangat jujur pada dirinya sendiri.
Pagi ini aku melihat previewnya pada Swing Kids Movie production report.
He is beyond beautiful.
His smile is my energy.
And his talents make me so damn envy yet so proud.
For you all,EXO D.O. , Actor Doh Kyungsoo and Doh Kyungsoo himself.
Terimakasih sudah mengingatkan aku untuk selalu menjaga kesehatan,
untuk selalu melakukan apa yang membuatku bahagia,
untuk terus bekerja keras and berjuang,
untuk selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada orang yang mencintaiku.
END
ini harusnya di work love letter ya.. tapi biarin deh nyempil disini supaya banyak yg baca.
Sorry gaje😍😍😍
Nikmati saja hidangannya ya💋💋❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
KYUNGSOO AS YOUR BOYFRIEND
Fanfiction#1 DOKYUNGSOO (201018) #7 KYUNGSOO (280619) (Kyungsoo x You) [ONE SHOOT/TWO SHOOTS/LEBIH] Bagaimana jika kamu yang cuma cewek biasa bisa menjadi kekasih dari bintang dunia D.O. EXO. Baca dan berimajinasilah. Cast: Kyung Soo YN (Your Name) OC (Berg...