Kyungsoo's POV
"Hal--"
"Kok baru angkat telpon aku? Tadi malam kenapa gak angkat telpon? Darimana aja emang sampe gak sempat angkat telpon? Kamu gak tahu apa aku khawatir banget?"
"Udah selesai belum marahnya?"
"Iya terus aja kamu ngomong gitu. Aku cerewet dibilang marah. Kamu selalu marah tiap aku lambat dikit aja ngakat telpon terus kamu boleh aja gitu gak angkat telpon aku?"
"Kalau mau marah-marah doang aku tutup aja"
"Tutup aja kalau berani"
"Apasih Soo? Sumpah ya ngeselin banget masih pagi juga! Bikin bad mood tahu gak?"
"Kamu pikir aku gak bad mood nungguin kabar dari kamu? Sejak aku ke bandara mau ke hongkong kamu gak ada kabarin aku sama sekali. Wajar kan aku marah. Kamu juga pergi gak bilang sama aku."
"Astaga Kyungsoo kekanakan banget sih! Aku tuh kerja kelompok. Jangan ngeselin deh!"
"Oh jadi kalau kerja kelompok aku gak berhak tahu? Terus kalau ada apa-apa sama kamu aku yang disalahin?"
"Kyungsoo! Apaan sih?! Sumpah ya gue baru tidur jam 3 pagi, masih ngantuk banget dan elo... ah terserah. Gue tut--"
"Jangan ditutup!"
"APAAN LAGI SIH? LO NGESELIN SUMPAH BEGO LAH BENCI GUE SAMA LO!"
"Sorry. Aku cuma khawatir kamu kenapa napa seharian gak ada kabar."
"I am 22 years old. I can take care of my self."
"Jawaban kamu selalu gitu. I can take care of my self. Sini kamu coba jadi aku. Pergi ke luar negeri tapi gak tahu pacarnya ada dimana, lagi apa, sudah makan apa belum. Rasain sehari aja jadi aku"
"Maaf. Aku gak maksud gak kasih kabar. Aku pikir kamu udah tahu kalau akhir akhir ini aku kalau pergi pasti kerja kelompok."
"Jangan ulangin lagi, please. Kamu gak tahu pikiran aku terbagi kemana-mana. Takut kamu ada apa apa."
"Iya janji. Sampe rumah kemaren udah jam 11 an aku pikir kamu udah tidur jadi gak mau nganggu. Mau nelpon pagi ini ternyata kamu yang nelpon duluan"
"Tapi malah aku yang jadi ganggu tidur kamu. Bobo lagi gih sayang ntar aku suruh bibi buat ke apartemen masak buat kamu."
"Udah seger gini gara-gara dimarahin masa disuruh tidur lagi sih."
"Marah karena sayang aku tuh"
"Iya tahu. Nanti pulang mau dimasakin apa?"
"Kita makan diluar aja deh. Kasian kamu capek masak buat aku."
"Gak lah. Kalau cuma masak masih sanggup aku"
"Masaknya nanti nanti aja. Pas aku pulang kita ke luar. Kangen nge date sama kamu."
"Iya deh oke. Terserah yang udah gak gundul aja"
"Sayang... apaan sih"
"Aku liat preview kamu kemaren. Sampe salah salah pas lagu For Life lucu bingit. Pengen aku cubit bawa pulang"
"Hey emang aku boneka di bawa pulang"
"Iya boneka. Boneka kesayangan aku."
"Ciee masih pagi loh ini. Ada angin apa bisa romantis gitu?"
"Ya udah kalau gak mau di romantisin"
"Mau lah. Sering sering aja hehe"
"Dih ogah wekk. Udah ah sarapan dulu kamu sana, tidur-tiduran kek istirahat. Mumpung ada waktu."
"Iya habis nelpon kamu. Kamu juga bobo lagi aja gih"
"Mau nonton Spongebob aja aku. Mumpung kebangun pagi."
"Ya udah, baik-baik disana. Jangan aneh-aneh"
"Iya Kyungsoo"
"Okay. Tutup gih telponnya. Love you"
"Okay. Love you too."
END
Gila gak sih kalau pagi minggu lo ditelpon cowo dan di khawatirin sampe di marah2? Ngeselin dan lucu dan gemesin. 😍😍
VOMENT PLEASEE
❤queenysg
KAMU SEDANG MEMBACA
KYUNGSOO AS YOUR BOYFRIEND
Fanfiction#1 DOKYUNGSOO (201018) #7 KYUNGSOO (280619) (Kyungsoo x You) [ONE SHOOT/TWO SHOOTS/LEBIH] Bagaimana jika kamu yang cuma cewek biasa bisa menjadi kekasih dari bintang dunia D.O. EXO. Baca dan berimajinasilah. Cast: Kyung Soo YN (Your Name) OC (Berg...