Kyungsoo's POV
"Kita break 10 menit!"
Ku dengar salah satu staff berteriak yang langsung membuat raut wajah seluruh orang di lokasi syuting berubah gembira. Bagaimana tidak karena break 10 menit sudah sangat berharga bagi kami yang sedang di desak jadwal syuting.
Segera ku langkahkan kakiku menuju ruang istirahat. Oh bahagianya aku melihat kursi santaiku yang sebentar lagi akan mengistirahatkan tubuhku ini.
"Kyungsoo!"
Ku dengar suara memanggilku yang ku ketahui sebagai managerku dan membuatku menghadap ke arahnya yang sedang berlari ke arahku.
"Hyung kenapa lari lari? Aku tidak akan kabur kemanapun!" Sudah akan ku lanjutkan lagi perjalananku ke arah kursi santaiku diujung ruangan sebelum manjer hyung menepuk kedua bahuku.
"Kau terlambat Kyungsoo! 30 menit!"
"Jangan bercanda hyung! Ini kan masih jam--"
"Oh sial! Tidak ku kira akan molor selama ini! Mana ponselku, hyung? Cepat cepat!"
Manajerku segera mengambil ponselku dari tas kecil yang selalu dibawanya kemanapun dan meletakkan ponselku tepat ditanganku.
"Ponselmu sudah bergetar dari tadi tapi aku takut untuk menjawabnya"
Manajerku tampak merasa bersalah, tapi aku tidak bisa menyalahkannya juga karena waktu syuting itu diluar kuasa kami.
"Tak apa hyung. Doakan saja aku masih selamat"
Manajer hyung mengangguk lalu aku meninggalkannya menuju tempat lain yang lebih sepi agar bisa berbicara dengan leluasa. Bye bye kursi istirahatku kita tidak bisa bertemu kali ini.
Setelah mendapat tempat yang nyaman disebuah taman kecil sekitar tempat syuting, segera aku duduk dan menenangkan diri.
Kau tidak boleh menimbulkan kecurigaan Kyungsoo.
Relax...
Tak berapa saat kemudian ponselku bergetar dan benar saja sebuah panggilan telpon masuk.
Ibu negara is calling...
Langsung ku geser warna hijau pada layar dan secepat kilat ku tempelkan ponsel pada telingaku.
"Hai sayang"
"Dimana?"
"Masih di lokasi syuting. Baru sele-"
"Bukannya sudah dari 30 menit yang lalu ya selesainya?"
"Molor selesainya. Aku baru sadar juga."
"Sama siapa disitu?"
"Sendirian, masa telponan sama kamu di dekat yang lain. Repot kalau ada yang dengar."
"Oke. Pulang kemana habis syuting?"
"Kamu maunya aku pulang kemana?"
"Kalau kamu capek banget pulang ke dorm aja kan lebih dekat."
"Yakin mau aku pulang ke dorm?"
"Asal jangan pulang ke rumah cewek lain lah. Aku gapapa"
"YN omongannya itu loh. Cewek lain terus dari kemaren"
"Pelakor ada dimana-mana kali Oppa!"
"Iya iya. Tapi aku sayangnya sama kamu doang bukan sama pelakor, gimana dong?"
"Idihhh mulai deh sok manis"
"Udah dulu ya aku cuma istirahat 10 menit aja"
"Oh baru berapa menit udah bosan telponan sama aku. Udah gih sana sama istri kamu mesra-mesraan"
KAMU SEDANG MEMBACA
KYUNGSOO AS YOUR BOYFRIEND
Fanfic#1 DOKYUNGSOO (201018) #7 KYUNGSOO (280619) (Kyungsoo x You) [ONE SHOOT/TWO SHOOTS/LEBIH] Bagaimana jika kamu yang cuma cewek biasa bisa menjadi kekasih dari bintang dunia D.O. EXO. Baca dan berimajinasilah. Cast: Kyung Soo YN (Your Name) OC (Berg...