Kyung soo's POV
12 Januari 2021
Happy birthday to me.
Selamat menua untuk aku yang sudah berusia 29 tahun sekarang, umur dimana pria lain yang berusia ini mungkin sudah memiliki istri yang cantik dan anak-anak yang imut juga lucu, tapi itu semua tidak membuatku iri atau berkecil hati karena semua yang ku miliki sekarang sudah cukup untuk membuat hidupku penuh dengan warna.
Seperti sekarang ini contohnya. Kami sedang di supermarket untuk membeli bahan-bahan yang akan digunakan YN untuk membuat cake ulang tahun untukku. Kalian mungkin akan berkata hal itu sangat romantis dan sebagainya. Tapi ini semua sebenarnya adalah hasil debatku dan YN saat gadis itu menolak mentah-mentah ajakanku untuk birthday dinner di restoran bintang 5 yang direkomendasikan oleh temanku.
Flashback
"Kita janji pada eomma dan appa untuk makan bersama mereka sehari sebelum ulang tahunku YN, bagaimana mungkin kita sempat memasak spagethi seperti katamu?"
"Tapi spagethi kan simple banget Yang, kan aku juga bantuin kamu masak."
Aku menggeleng keras, memijit pelipisku yang berdenyut karena YN dan kekeras kepalaannya adalah salah satu hal yang tidak ku sukai tapi aku tahu semua pada diri gadis itu selalu membuatku mundur, mengalah pada kemauannya.
"Kamu paham kan maksud aku bukan itu, bukan sekedar sempat ga sempat membuatnya. I just want to have beautiful romantic dinner birthday with you. Kita sangat jarang menghabiskan waktu berdua sejak aku wamil. And now aku sudah free, kita tetap ga bisa keluar rumah?"
Entahlah, biasanya aku akan langsung mengalah. Tapi kali ini aku ingin sedikit mendebatnya karena aku benar-benar ingin dinner berdua dengannya di tempat itu.
YN memutar bola matanya malas, aku tahu dia sedang menyelidiki ku dalam pikirannya. Jadi aku harus berhati-hati agar tidak terlalu kentara.
"You hide something from me, right? Ini bukan kamu banget dan bukan kita banget untuk HARUS menghabiskan hari spesial di luar rumah because we used to spend these years at home sejak kita pacaran. Just tell me, what is it?"
See, memiliki gadis pintar sebagai kekasihmu kadang sangat menyebalkan.
Akhirnya aku hanya bergumam sendiri dan menjawab dengan tak rela, "Udah, aku malas debat sama kamu. Kita akan birthday dinner di rumah, aku akan masak spagethu buat kamu, tapi"
"But, what?"
"Kamu bikin cake untuk aku. Kalau kamu setuju, kita deal."
"Aku kan ga bisa bikin kue Yang! Kenapa ga mesan aja sih? Biasanya kan kita juga mesan cake ice cream baskin kesukaan kamu."
"No. Kali ini aku mau buatan kamu. Gimana, setuju?"
YN hanya merengut dan menjawab deal dengan gumamannya.
Yeah, setidaknya aku tidak kalah kalah amat.
Present
"Masih ada yang kurang, ya?"
Aku mendorong troli sembari melihat rak rak yang kami lewati. Siapa tahu aku tiba-tiba ingin membeli sesuatu yang ku lihat.
"Sepertinya sudah semua. Oreo, cream, chesee, cream chesee. Buat spagethinya udah ada semua, ya?"
Aku mengangguk sambil berdehem ya. Karena sekarang aku lebih sering di rumah jadi bahan makanan selalu ku lengkapi saat belanja mingguan atau bulanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KYUNGSOO AS YOUR BOYFRIEND
Fanfiction#1 DOKYUNGSOO (201018) #7 KYUNGSOO (280619) (Kyungsoo x You) [ONE SHOOT/TWO SHOOTS/LEBIH] Bagaimana jika kamu yang cuma cewek biasa bisa menjadi kekasih dari bintang dunia D.O. EXO. Baca dan berimajinasilah. Cast: Kyung Soo YN (Your Name) OC (Berg...