Because of Your Abs

7.8K 595 13
                                    

Author's POV

Pagi itu YN datang lebih cepat ke kampusnya, tentu saja untuk sesuatu hal yang penting yaitu mencontek tugas dengan temannya.

"YN kau sudah tugas dari Mr. Lee?" Jennie yang baru datang langsung mengambil posisi disamping YN.

"Tentu saja belum. Kau tahukan aku selalu mengantuk kalau pelajaran teori. Semuanya hanya berlalu seperti angin." YN menjawab tanpa memandang ke arah Jennie, karena ia sibuk mencari teman sekelasnya yang bisa dimintai contekan.

"Ahh kalau salah satu mahasiswa pintar sepertimu saja mengantuk apalagi aku. Hahaha...." Jennie sudah akan melanjutkan kalimatnya sebelum dipotong oleh YN.

"Tidak ada waktu membahas itu Jen. Sekarang kita harus cepat mencari orang yang bisa kita mintai contekan."

"Okay boss!"

YN dan Jennie segera berpencar ke penjuru kelas mencari orang yang bisa mereka percayai mempunyai jawaban tugas yang benar. YN berjalan ke arah belakang kelas tempat teman-temannya yang bisa dibilang high class biasa duduk.

"Omoo omoo... lihat ini Dyo ternyata punya abs!" Gadis berambut coklat bersuara.

"Aku tidak menyangka dia punya abs! Astaga astaga astagaaaaa!!!" Kali ini gadis berambut pendek bahkan hampir histeris.

"Ahh untung aku beli DVD itu. Aku bisa memutar-mutar ulang adegan Dyo shirtless." Gadis dengan warna lipstick paling tebal diantara yang lainnya terlihat membayangkan sesuatu didalam otaknya.

YN yang memang berjalan disekitar para gadis itu hanya bisa pura-pura tuli, padahal telinganya sudah sangat sakit. Bayangkan saja kekasihmu dibicarakan tepat didepanmu. Membicarakan tentang hal vulgar lagi! Bagaimana tidak membuat kesal?!

"YN i got this!" Jennie sedikit berteriak yang membuat YN menoleh kearahnya dan melihat temannya itu mengangkat tinggi sebuah buku catatan ditangan.

Mereka berdua akhirnya mencatat tugas itu dengan konsentrasi tinggi dan kecepatan super karena dalam hitungan menit Mr. Lee akan segera masuk kelas. Setelah selesai akhirnya mereka mengembalikan buku catatan itu dan kembali di kursi masing-masing.

Mr. Lee datang dan memulai pelajarannya yang diperhatikan oleh sebagian kecil manusia di dalam kelas itu dan dianggap angin lalu oleh sebagian besarnya termasuk YN dan Jennie di kelompok kedua.

Jennie meletakkan buku catatannya di atas meja YN yang sudah ia tulis sesuatu, "jangan dengarkan kata-kata mereka!" YN Membalas dengan anggukan.

Jennie kembali mengambil buku tersebut dan melakukan seperti sebelumnya. "Tapi ku akui Dyo memang menggoda haha. Buka salah fans menggilai abs nya." YN melirik tajam ke arah Jennie yang hanya dibalas dengan cengiran oleh gadis itu.

Kelas Mr. Lee dudah selesai dan sekarang saatnya pulang karena hari ini mereka memang hanya ada satu kelas.

Jennie merangkul bahu YN saat berjalan keluar kelas, "jangan diambil hati sobat"

"Kau juga pasti membayangkan yang tidak-tidak, kan saat melihat foto itu?" YN mendengus dan melepaskan rangkulan Jennie yang malah membuat temannya itu tertawa keras.

"YN and her jealousy..."

"I am not jealous"

"Yes you are!"

"No! Sudah aku mau pulang saja. Hati-hati Jen!"

"Okee nona pencemburu. Kau hati-hati juga!"

***

YN akhirnya sampai di apartemen dan langsung disambut oleh aroma masakan enak.

"Sayang ayo makan" Kyungsoo yang mendengar pintu terbuka tadi segera tahu bahwa yang datang adalah YN dan langsung mendatangi gadis itu ke ruang tamu meninggalkan masakannya sebentar.

KYUNGSOO AS YOUR BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang