H-1 Fancon Jakarta

242 18 2
                                    

Sore ini Kyungsoo akan bertolak berangkat ke Jakarta karena akan melaksanakan 3 show dalam 2 hari. Membayangkannya saja sudah membuatku sakit punggung, apalagi pria itu. Badan pegal-pegal sudah menantinya setiba pulang ke korea.

"Sayang masih di kantor, ya?"

Ku lihat notifikasi chat dari Kyungsoo, aku memang sudah mengatakan bahwa aku akan sibuk hari ini dan meminta maaf karena tidak bisa mencium ciumnya terlebih dahulu untuk memberi semangat tapi seperti biasa pria ini akan selalu mencoba kesempatan apapun yang tersisa, 'siapa tahu kau rela meninggalkan pekerjaanmu demi aku, kan'. Begitulah kalimat maut yang selalu diucapkan pria Doh si pria tampan, kekasihku.

Segera ku ketik balasan untuknya,

"😭😭😭"

"Padahal aku sudah punya perusahaan tapi pacarku masih saja jadi budak korporat, ya 😂😂"

"Sumpah emoticonnya bikin emosi😡😡😡"

"Ahahaha jangan marah Ayang 😘😘😘, nih Abang berikan banyak lope lope untuk Ayangku si paling budak korporat 😘😘😻😻💘💘💘"

"🙄🙄🙄 merinding dikit tapi gapapa, semangat untuk Ayangku si paling CEO CompanySooSoo 🥳🥳😘😘"

"Sayang nanti aku kabari terus ya pas mau take off, landing dan segala macam, gonna call you pas udah agak santai ya Ayang.

Aplikasi penerbangannya jangan dilihat terus, kamu suka stress sendiri soalnya kalau lihat itu."

"Ay ayyy Capt.

Tapi video call boleh ya.

Kamu bakalan sibuk pas hari show soalnya pasti susah video call."

"Will do, Ayang my lope 😘😘😘.

Sayangku balik kerja lagi ya, supaya cepat selesai.

Lope banyak banyakkkk 😚😚😚"

Aku mengirim emoticon hati sebanyak mungkin sebagai balasan lalu kembali bekerja.

Ahh Seharusnya aku menerima saja lamaran Kyungsoo dan menjadi istri CEO yang kaya raya.

Selesai

Ahhahaa sorry ya singkat, padat, menyebalkan 😂😂

Semoga bisa menghibur sedikit hati kita yaaa guysss 😍😍😘

Semangat buat teman2 yang besok nonton Fancon Day 1. Tetap hati2 dimanapun berada ya, tetap jaga kesehatan😙😙

Aku padahal kerja ga capek2 amat dan nyicil perlengkapan buat nonton fancon jauh hari tapi tetap keteteran dan kaya capek anjerrr emg umur ga bisa boong😂😂

Curhat dikit, klo di konser ternyata orang2 suka bagi freebies ya, me as newbie ga ada nyiapin apa2, kelamaan berdiam di goa gue 🥲🥲

Aku nonton day 2 show 1 😁😁😁 gak sabar ketemu mas pacar😘😘😘

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 11 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KYUNGSOO AS YOUR BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang