Penyemangat-kuh

3.9K 435 14
                                    

[ Kyungsoo and YN on phone ]

"Yang... ayang... ayang..."

"Kenapa babe? Tumben banget nadanya manja gitu. Pasti ada maunya nih. Yakin"

"Salah mulu ya gue kayaknya. Cuek salah, manggil ayang juga salah"

"Ya kamu habisnya gak ada angin gak ada hujan nelpon aku terus ayang-ayangan. Yah aku curigalah"

"Gue matiin aja udah nih tel--"

"Jangan jangan jangan! Kamu kok kejam sih yang sama aku."

"Makanya jangan bikin kesel dong. Udah tau akunya lagi ujian di apain kek"

"Jadi mau aku apa-apa in nih? Hihiyyyy asikkk"

"Kyungsoo"

"Ampun ampun. Bodoh banget emang mulut aku nih yang, minta dipukul... tapi... pake bibir kamu"

"DOH KYUNGSOO!!!!!!"

"Hahaha...hahaha..."

"Serius aku matiin nih! Tambah stress aku nelpon kamu"

"Maaf sayang, aku cuma mau bikin kamu ketawa kok supaya gak stress eh ternyata gagal. Maaf"

"Ya udah lupain aja"

"Kamu udah selesai belajar? Baru jam 9 loh ini, biasanya masih hapalin materi"

"Kenyang banget aku yang sama ppt dosen. Pala aku puyeng"

"Kamu sih nyuruh aku bobo di dorm, kan aku jadi gak bisa rawat kamu."

"Itu apa semua mas-mas yang ngantar makanan padahal aku gak ada mesan. Kamu kan itu"

"Iya dong sayang. Walau aku gak ada ditempat kamu harus selalu sehat."

"Hampir 5 kali loh tukang antar makanan datang. Kamu tuh ya emang"

"Namanya juga sayang, aku takut kamu kelaperan makanya aku pesanin terus."

"Iya makasih ya sayangku"

"Ini beneran kamu yang? Bukan orang lain?"

"Bukanlah. Aku kan tulus bilang makasihnya"

"Uuuu kesayangan akuhh. Jadi pengen nyamperin kamu kan"

"Eh eh awas aja ya kamu kalau datang. Aku gak bukain pintu!"

"Aku kan tahu passwordnya yang"

"Aku ganti passwordnya!"

"Yah yah tega amat yang"

"Aku tuh gak bisa konsen kalau ada kamu"

"Kenapa gak konsen hemmm?"

"Abisnya kamu ntar peluk-pelukin aku lah, cium-cium lah. Kan aku gak konsen!"

"Iya deh iya. Kalau seminggu gak ketemu kamu mah masih bisa aku tahan. Lebih dari itu aku bakal langsung kesana gak peduli kamu marah atau apa"

"Iya cimolku seminggu doang kok, gak lebih. Sabar ya"

"Tapi kangen... pengen bobo sama kamu"

"Kyung--"

"Pengen ndusel-ndesul sama kamu"

"--Soo"

"Pengen sayang-sayangan sama kamu. Ah pokoknya kangen kangen kangen!!!!!!!!!!"

"Aishhh this man!"

"Huhuhu udah kangen tapi masih dimarahin aja huhuhu"

"Aku rindu kamu juga Doh Kyungsoo"

"Jangan rindu itu berat, biar aku saja."

"Ya udah! Kamu aja berarti! Gak usah datang kamu ya kalau aku udah selese ujian!"

"Sayaaanggggg maaaaf aku becan--

Tut tut

"-da"

TBC/END?😂😂😂

Kenapa pendek itu adalah karena disini udah setengah 9 dan gua masih harus menghapal😭😭😭😭😭

Ini adalah efek nelan materi dosen say, tapi gak ngerti sama sekali isinya apa. Entah otak gue udah terlalu lelah apa gimana.

Fighting yg UN UKK ataupun Midtest...
Masih mencoba nyemangatin diri sendiri nih gue habis Ksoo sama YN mele gue dianggurin🙁🙁🙁

Jadi suka bikin cerita telpon2 gini😂😂 karena pendek yess ga perlu narasi

Hope u like it

Love, queenysg

KYUNGSOO AS YOUR BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang