[Tolong baca sampai habis (catatan author) karena ada yang penting disana. Thank you.]
YN's POVPada awalnya aku kira saat menjalin cinta dengan Kyungsoo aku tidak akan jatuh terlalu dalam dan tidak akan membuatnya menjadi pusat hidupku, tapi itu semua salah. Karena pada kenyataannya saat Kau jatuh cinta semua pusat hidup dan kebahagiaanmu hanyalah dia seorang. Tidak ada lagi orang tua, tidak ada lagi saudara, tidak ada lagi para sabahat.
Jika kau bertanya apa aku menyesal pernah mencintai Kyungsoo tentu saja aku akan menjawab tidak. Kyungsoo adalah kebahagiaan terindah yang pernah Tuhan berikan padaku.
Atau hanya dititipkan?
Hal itu baru terlintas dipikiranku beberapa minggu ini tepat setelah Kyungsoo mengusirku dari apartemennya. Tidak ada yang tahu betapa hatiku hancur saat ia dengan tegas berkata bahwa ia jijik aku memanggilnya Oppa. Padahal dulu ia yang terus-menerus menyuruhku memanggilnya Oppa karena sejak pertama bertemu aku selalu memanggilnya dengan panggilan formal. Kyungsoo-ssi.
"YN"
Jennie duduk disebelahku dan menatapku lekat. Aku memang tinggal di apartemennya beberapa hari ini setelah mencoba tidur di apartemenku dan itu tidak bekerja. Bayangan Kyungsoo berseliweran dimanapun ditempat itu. Bayangan ia yang selalu memelukku saat tidur selalu membuatku menangis saat aku membaringkan tubuhku di tempat tidur.
"Ada apa?"
"Kau masih tidak mau cerita padaku apa yang sebenarnya terjadi pada kalian?"
"Kau tidak percaya padaku, oeh? Bukankah sudah ku katakan kami hanya salah paham? Ia cemburu pada Min Gyu sunbae yang mengelus rambutku malam itu."
"Konyol! Alasan seperti itu kau jadikan alasan untuk memutuskan hal ini?"
"Aku sudah berpikir beberapa hari ini, dan ku kira itu akan jadi keputusan terbaik."
Jennie berdiri dari duduknya dan mendengus kesal.
"Tapi kau bilang kalian begitu bahagia! Dia sangat mencintaimu begitupun dengan mu. Apa semua itu hanya bualanmu saja, ha?"
"Jen... ku mohon. Keputusanku sudah bulat."
"Jangan membual padaku YN! Keputusan terbaik kau bilang? Kau bahkan semakin kurus dan sudah seperti mayat hidup sekarang. Tidakkah kau bercermin? Lihat dirimu yang pucat itu! Bahkan hanya dengan melihatmu dari jauh aku bisa tahu bahwa kau kehilangan banyak berat badan."
Aku tidak membalas perkataan Jennie karena aku tahu itu tidak akan ada habisnya. Aku berdiri dan meninggalkannya menuju kamar untuk memakai mantel dan mengambil tas ku lalu kembali ke ruang tamu dimana kami berbicara tadi.
"Kau akan kesana lagi?"
Jennie berjalan mendekatiku yang sudah akan memasang sepatu.
"Ya. Aku ingin menyelesaikan ini secepat mungkin. Ku rasa ia datang malam ini."
"Berjanjilah kau tidak akan menunggu lama jika ia memang tidak ada. Malam ini sangat dingin."
Jennie ku yang hangat kembali. Aku tahu semua yang ia katakan itu adalah untuk kebaikanku karena itu aku tidak ingin mendebatnya lebih jauh.
"Ya tentu. Aku bisa kena flu diudara sedingin ini. Jangan menungguku, okay? Kasihan pacarmu terlantar karena kau selalu menjagaku."
"Jangan mengalihkan pembicaraan YN."
"Ya ya. Jennie-ku"
Baru saja akan ku buka pintu apartemen saat suara Jennie terdengar lagi.
"Bicarakan baik-baik dengannya, okay?"
KAMU SEDANG MEMBACA
KYUNGSOO AS YOUR BOYFRIEND
Fanfiction#1 DOKYUNGSOO (201018) #7 KYUNGSOO (280619) (Kyungsoo x You) [ONE SHOOT/TWO SHOOTS/LEBIH] Bagaimana jika kamu yang cuma cewek biasa bisa menjadi kekasih dari bintang dunia D.O. EXO. Baca dan berimajinasilah. Cast: Kyung Soo YN (Your Name) OC (Berg...