YN's POV
Aku tahu saat membaca judul ini kalian pasti punya berbagai macam reaksi.
Tertawa? Mungkin saja. Karena gadis manapun di dunia ini sudah meng-claim bahwa Doh Kyungsoo itu sempurna.
Sinis? Mungkin saja. Karena kalian pasti berpikir bahwa aku hanya mencari-cari kekurangan pria bermata bulat yang sejak dari lahir pun sudah ditakdirkan untuk dipuja-puja.
Penasaran? Mungkin saja. Karena siapapun pasti ingin mengetahui 'kelemahan' seperti apa yang dimiliki oleh seorang pria yang saat Tuhan menciptakannya saja penuh dengan senyuman.
Well, tidak ada satupun yang salah.
You guys are right.
Doh Kyungsoo itu sempurna.
Dari ujung rambut sampai ujung kuku kakinya pun sempurna dan aku tidak menyangkalnya.
Tapi itu semua adalah pemikiranku saat masih belum mengenalnya begitu dekat, a.k.a aku hanyalah seorang fan yang bahkan tidak dia kenal.
Syukurnya status itu sekarang sudah berubah. Dari yang dulu hanya sebatas fan yang tidak dia kenal menjadi seorang gadis yang begitu ia puja. Dari yang dulu seorang gadis yang begitu memuja semua yang ada pada diri pria itu menjadi gadis yang bahkan mengetahui begitu rinci hal apa saja yang bisa menjadi bahan ejekan ketika kami
bercanda.•
Doh
Sayang!
Yang
YN
Babe
Babeeeee
What?
Wae?
Aku baru saja dari toilet
Doh
Serius dari toilet?
Kok lama sih?
Aku sampai spam kamu gak balas-balas
Bikin aku takut saja. Aku sudah berpikir macam-macam.
Hah jika dia sudah seperti itu aku hanya bisa dengan sabar membalas chat demi chat yang dia kirimkan dan menjelaskan secara rinci.
Doh Kyungsoo dengan rasa khawatirnya padaku yang berlebihan adalah hal yang sering membuatku kesal tapi juga bahagia. Karena dengan begitu aku bisa merasakan rasa sayangnya yang mendalam.
•
"Astaga YN! Sudah berapa kali ku katakan untuk merapikan kamarmu! Bagaimana mungkin kamar seorang gadis bisa begini berantakan?"
"Aku bukan gadis kalau begitu! Aku laki-laki. Puas?"
"Kalau kamu laki-laki bagaimana kita bisa menikah? Cepat bantu aku membereskan kapal pecah ini, lama-lama kepalaku akan meledak melihat kamarmu."
Kyungsoo memunguti sampah dan baju berantakan di lantai sedang aku cemberut. Mendengarkan pria ini begitu cerewet membuatku jengkel bukan main dan seringkali membuatku menggerutu. Tapi bukan Doh Kyungsoo namanya kalau tidak bisa membuatku kembali luluh.
KAMU SEDANG MEMBACA
KYUNGSOO AS YOUR BOYFRIEND
Fanfiction#1 DOKYUNGSOO (201018) #7 KYUNGSOO (280619) (Kyungsoo x You) [ONE SHOOT/TWO SHOOTS/LEBIH] Bagaimana jika kamu yang cuma cewek biasa bisa menjadi kekasih dari bintang dunia D.O. EXO. Baca dan berimajinasilah. Cast: Kyung Soo YN (Your Name) OC (Berg...