1. Kebetulan yang salah

3.3K 356 29
                                    

31 Desember 1926

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


31 Desember 1926

Saat itu akhir Desember. Secara alami, jalanan London diselimuti salju. Kota, yang masih dibayangi oleh kengerian Perang Dunia I, menampilkan dirinya seperti orang tua yang lemah yang mati-matian berpegang teguh pada wajah terakhir kejayaan kekaisarannya yang dulu. Penduduknya bergegas, menarik mantel mereka melawan angin, tidak mau tinggal di jalan yang kosong. Koran berkibar di udara dingin; tanggalnya terbaca 31 Desember 1926.

Hari ini adalah hari terakhir tahun 1926.

Di sudut jalan, seorang pemuda berambut hitam mencengkeram kalung di lehernya, ekspresi wajahnya bingung. Kalung yang berada dilehernya tersebut menyerupai jam pasir kecil, disematkan dengan cincin perak yang diukir dengan huruf yang tidak dapat dibaca. Jika ada penyihir yang kebetulan lewat pada saat ini, dia yakin mereka akan mengenali objek tersebut.

Seorang Pembalik Waktu.

Meskipun dibandingkan dengan Pembalik Waktu standar yang dikeluarkan oleh Kementerian, perangkat khusus ini tampak jauh lebih kecil, lebih rumit, dan dibungkus dengan semacam cahaya perak misterius.

Pemuda itu berdiri dalam diam, menyaksikan sampah berjatuhan di jalan, sampai berhenti di kaki patung batu kapur Bunda Maria yang berkarat.

Ini pasti kesalahan!

Angin sedingin es menyapu rambut hitam berantakan pemuda itu, dan untaiannya menempel di dahinya, hampir menutupi matanya. Pria muda itu mengencangkan mantelnya saat dia menatap jalanan kosong yang tidak dikenalnya. Dia merasa tersesat.

Kepada siapa dia bisa bertanya... di era yang bukan miliknya?

"Misimu adalah menemukan kelemahannya," kata-kata Jihoon terngiang di kepalanya.

Penyihir kelahiran Muggle yang brilian menatapnya, dengan semacam penghormatan yang ditujukan untuk sesuatu yang berharga. Sesuatu seperti harapan terakhir mereka, secercah cahaya terakhir sebelum kegelapan total.

Segera setelah kematian Bang Shi Hyuk, perserikatan telah jatuh. Dalam tiga tahun yang singkat, Kegelapan mulai berkuasa. Suga kembali dengan penuh kemenangan. Cahaya telah hilang.

Setiap pertempuran adalah perjuangan putus asa. Kekuatan mereka semakin lemah dari hari ke hari; sekutu dan teman menghilang satu per satu. Sampai suatu malam, mungkin karena belas kasihan Surga, Taehyung berhasil membaca pikiran Suga sekali dalam tidurnya, dan menemukan celah dalam ingatan Pangeran Kegelapan—pria itu memiliki kelemahan yang fatal.

"Temukan kelemahannya."

Itu adalah misi Taehyung. Tampaknya cukup sederhana, tetapi juga mustahil. Kelemahan? Kelemahan apa? Apakah itu seseorang? Sebuah mantra? Kelemahan tampaknya terlalu kabur sebagai petunjuk untuk melanjutkan.

Setelah menggali setiap detail penglihatan Taehyung, mereka akhirnya menemukan titik terang. 1946, ulang tahun kedua puluh Suga.

Demikianlah rencananya. Pembalik waktu seharusnya membawanya kembali ke tahun 1946.

it's only chaosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang