23. Hogwarts

810 164 9
                                    

1 September 1938

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1 September 1938

"Apa kau yakin sudah memasukkan semuanya?"

Dengan tergesa-gesa, Taehyung berjalan di depan anak laki-laki itu. Pria itu mendorong troli, ditumpuk dengan banyak koper besar dan kecil-dan burung hantu.

Anak laki-laki itu mengangguk perlahan, bibir tipis mengerucut. Dia tidak terlihat terlalu senang.

"Hei, bergembiralah! Aku ingat betapa senangnya aku pergi ke Hogwarts dulu," canda Taehyung, bingung dengan suasana hati Yoongi yang muram.

Min Yoongi muda berhenti tiba-tiba.

Taehyung juga berhenti. Dia berbalik untuk melihat anak laki-laki itu dengan penuh rasa ingin tahu.

"...Tidak bisakah kamu ikut denganku?" Yoongi menatapnya ragu-ragu.

Mata hitam keabuan murni anak laki-laki itu mengingatkan Taehyung pada langit malam yang tenang, di mana, dengan latar belakang kegelapan yang terus meluas, bintang yang tak terhitung jumlahnya masih bersinar terang seperti sinar harapan.

Taehyung berdiri di dekat anak laki-laki yang enggan, mata ambernya memeriksa wajah tampannya. Akhirnya, Taehyung tersenyum.

Ya, dia tidak bisa menghentikan Yoongi memasuki dunia sihir, dan dia tidak bisa menolak kesempatan untuk menghadiri Hogwarts. Dia juga tidak bisa memprediksi pertumbuhan Yoongi dan perubahan yang tak terhindarkan. Jadi dia khawatir tentang bagaimana bocah itu menjadi dewasa di bawah bimbingan dan jerat sekolah sihir. Dia khawatir tentang masa depan. Tapi, setidaknya sekarang, Yoongi masih akan menunggunya di dalam stasiun kereta dan menanyakan pertanyaan kekanak-kanakan ini-tidak bisakah kamu ikut denganku?

Senyuman Taehyung melebar. Itu mewarnai mata ambernya dengan kasih sayang yang hangat.

"Yoongi, siapa yang membawa ayah mereka ke sekolah?"

Yoongi mengerutkan kening dan berbalik tanpa sepatah kata pun. Kekecewaan merosot di bahu kurusnya, matanya menggelap karena emosi yang tak terbaca.

Taehyung sama sekali tidak terlihat seperti seorang ayah. Yoongi mempertimbangkan dengan hati-hati saat dia melihat sekeliling pada wajah-wajah yang mengobrol. Jika Taehyung mengenakan seragam Hogwarts, dia bisa dengan mudah lulus sebagai siswa kelas enam atau tujuh. Hal ini menimbulkan kecurigaan Yoongi, karena penampilan Taehyung tidak berubah sedikit pun selama enam tahun mereka hidup bersama.

Mungkin karena sihir, pikir Yoongi, tapi dia tidak melanjutkan pertanyaan itu lebih jauh.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
it's only chaosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang