20-27 Desember 1938Akhirnya, akhir Desember. Sekali lagi, Hogwarts siap melepas semua siswanya untuk liburan.
"Hei, aku mengirim hadiahmu melalui burung hantu!"
"Terima kasih. Aku juga meninggalkan kejutan untukmu."
Yoongi berjalan di sepanjang lorong yang panjang, kata-kata kegembiraan dan syukur melayang di sekelilingnya. Mata anak laki-laki itu marah, rahangnya tegang, dan butuh seluruh kekuatannya untuk tidak menyerang mereka, untuk menggeram pada kebahagiaan dan kasih sayang mereka yang bodoh, untuk menghancurkan suasana gembira yang menjengkelkan itu, semua karena kebahagiaan mereka hanya menekankan pada kesepiannya. Meskipun Yoongi tidak pernah takut sendirian, ini berbeda; Dulu, kesendirian selalu menjadi pilihannya, namun sekarang, itu karena orang itu telah meninggalkannya.
Apakah dia meninggalkan aku?
Yoongi tidak bisa berhenti memikirkan kemungkinan itu. Jika demikian, kata suara keji dan marah di dalam kepalanya, aku akan menghancurkannya. Dia tidak bisa meninggalkanku! Tidak! TIDAK AKAN PERNAH... Bahkan jika aku harus menguncinya, menjebaknya di dalam gua dan mengubahnya menjadi inferi.
Dia ingat tiga tahun lalu, bagaimana perasaannya ketika dia ditinggalkan di rumah kosong, tidak melakukan apa-apa selain menunggu, hari demi hari, tanpa surat dan tanpa akhir terlihat. Dia telah merasakan pagar kayu putih menutup di sekelilingnya, menguncinya di dalam seperti binatang yang terluka terperangkap di dasar sumur—terperangkap di dalam olok-olok yang dulunya rumahnya. Meskipun pengasuh datang setiap hari, dia bukan apa-apa baginya. Rumah itu tidak berarti apa-apa baginya, tidak lain adalah cangkang ruang gelap dan kosong, dipenuhi dengan kebohongan yang tidak bisa dikenali dan mimpi-mimpi yang mengerikan... Jadi dia keluar setiap hari, berkeliaran di gua atau di pasar gelap, hanya untuk menghindari kembali ke rumahnya. —Taehyung—rumah.
Putus asa. Ketidakberdayaan.
Dia tidak pernah ingin mengalami emosi seperti itu lagi.
Tidak. Dia tidak akan mengizinkan Taehyung meninggalkannya. Bahkan jika, suatu hari nanti, Yoongi tidak lagi peduli pada Taehyung, dia tetap tidak akan membiarkan Taehyung meninggalkannya—Kim Taehyung harus tinggal bersama Min Yoongi, selamanya, mau atau tidak.
Dengan cepat, dia kembali ke asrama Slytherin.
Hogwarts Express sedang memasuki stasiun, peluitnya yang tajam menjangkau jauh dan lebar. Keberangkatan akan dilakukan pada pukul 11 pagi dan tiba di London pada pukul 7 malam... Dalam delapan jam, dia akhirnya akan mengetahui, sekali dan untuk selamanya, apakah janji Taehyung itu benar... atau bohong. Kemudian, bergantung pada situasinya, Yoongi dapat memutuskan hadiah Natalnya untuk Taehyung—apakah itu berupa madu atau teh yang dicampur dengan racun?
Yoongi tersenyum sangat manis. Bibirnya semerah ceri manis, namun hatinya sehitam racun mematikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
it's only chaos
FanfictionTaehyung melakukan perjalanan ke masa lalu untuk membesarkan Yoongi. Sayangnya, seperti takdir memilikinya, Yoongi muda tetap tumbuh menjadi psikopat sinting yang sama, yang bertekad untuk memenangkan cinta ayah angkatnya. . [!!!WARNING!!!] ::: my...