22. Pangeran kegelapan

914 193 25
                                    

14 Januari 2001

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


14 Januari 2001

"Apakah kalian siap, pengikut setiaku?"

Pupil merah darah bersinar dalam kegelapan. Di aula megah dengan langit-langit tinggi, para pelahap maut berdiri melingkar mengelilingi takhta. Penampilan tuan mereka tidak lagi seputih kapur, wajah seperti tengkorak, melainkan wajah dengan ciri-ciri terpahat sempurna dan kulit pucat sehalus kelereng.

Di bawah tahta, para pengikut membungkuk di hadapannya. Dengan rasa hormat dan pemujaan yang kuat, mereka menjawab, "Ya, tuanku!"

"Baiklah," Suga terkekeh saat dia mengamati banyak tubuh berjubah hitam di hadapannya. Dia berdiri dan melangkah keluar dari aula pertemuan, seekor ular piton, lebarnya menyaingi paha manusia, merayap di sisinya.

Segera, seluruh dunia akan menjadi miliknya.

Ia melangkah keluar dari aula pertemuan megah dengan santai, diiringi suara ular yang merayap di lantai marmer

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ia melangkah keluar dari aula pertemuan megah dengan santai, diiringi suara ular yang merayap di lantai marmer. Untuk sesaat, ilusi kedamaian menyelimutinya.

Perdamaian? Dia mencibir. Di mata pangeran kegelapan, hanya ada ketakutan dan kehancuran dan keheningan orang mati, tidak ada yang menyerupai kedamaian. Malam adalah yang tergelap sebelum fajar, dan itulah jam favorit pangeran kegelapan. Seperti jam-jam yang dipenuhi dengan kekecewaan, ketakutan, dan kegelapan yang tak tertembus, dan dia, seperti vampir utama yang mengintai malam itu, hanya menjadi lebih puas dan kuat saat dia menikmati teror mereka.

Tidak akan lama lagi dunia sihir, juga, diselimuti oleh kegelapan itu. Waktu akan membeku pada saat yang tepat, selamanya dalam kegelapan tanpa ada harapan akan terbitnya matahari. Bibirnya melengkung dengan ganas. Tidak peduli seberapa tampan wajahnya sekarang... Kegelapan di dalam dirinya hanya mengubahnya menjadi pemandangan yang mengerikan.

Ya, itu tidak akan lama sebelum penyelamat yang seharusnya, Yang Terpilih, kehilangan segalanya. —HA! Segera, akan datang suatu hari ketika dia, juga, akan jatuh di bawah seberkas cahaya hijau cemerlang. Suatu hari ketika bocah itu akan berakhir dengan tangannya sendiri.

Mata merahnya menyipit karena puas. Pikiran tentang kematian dan darah membangunkan rasa lapar di pembuluh darahnya. Jari pucat dan kurus mengelus tongkat kayu-nya, merenung.

it's only chaosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang