26. Perang

542 160 7
                                    

16 Januari 2001

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

16 Januari 2001

Memang benar bahwa beberapa Slytherin memiliki kecenderungan egoisme yang ekstrim. Kadang-kadang, sifat paranoid dan egois pangeran kegelapan muda membuatnya membuat penilaian yang tergesa-gesa—dia, secara keliru, menuduh Taehyung meninggalkannya. Jadi, sementara dia mendidih dalam keamanan masa lalu, dia tidak mungkin mengetahui situasi berbahaya yang dialami Taehyung.

Di masa depan, Yoongi masa kini dan Taehyung, sekali lagi, Kim Taehyung terlibat dalam pertempuran berbahaya. Dia sedang menghadapi kematian dalam waktu dekat, berperang melawan kekuatan gelap yang dahsyat dan menyapu bernama Min Yoongi—tidak, dia dikenal dengan nama Suga.

Persis ketika Taehyung tiba di masa depan, terengah-engah dan terhuyung, berita tentang serangan Suga mencapai telinganya.

Suga akan datang—dengan pasukan dan bayang-bayang kematian di belakangnya.

Dalam semua pertempuran mereka sebelumnya melawan pelahap maut, Suga jarang terlihat di garis depan. Sebaliknya, dia memerintahkan pasukannya dari bayang-bayang, menarik setiap senar seperti dalang, menyaksikan perjuangan putus asa Taehyung dan teman-temannya dengan semua hiburan kucing yang menyeringai pada tikus yang terperangkap. Meskipun menyedihkan bahwa Taehyung bersyukur atas belas kasihan kecil ini, Taehyung harus mengakui bahwa dia senang Suga tidak pernah memukul mereka dengan kekuatan penuh, dan karenanya... pasukan Bang Shi Hyuk berhasil melarikan diri melalui celah.

Tapi sekarang, Suga telah kehilangan kesabarannya.

Dia datang untuk mengakhirinya—sekali dan untuk selamanya.

"TAE-HYUNG! Kau tetap di sini!" Jihoon bahkan tidak punya waktu untuk menyapanya, sebelum keluar dari lab, jas lab putih mengepak di belakangnya.

Di sekelilingnya, pasukan Bang Shi Hyuk dipenuhi dengan wajah pucat dan khawatir.

Pasukan Suga mendekati dari dataran beberapa mil di sebelah timur markas mereka. Serangan itu mengejutkan mereka. Semua prajurit muda hanya punya waktu untuk mengambil tongkat sihir, ramuan, sapu, dan kunci port mereka, sebelum bergegas ke medan perang dengan berani. Ini akan menjadi ujian terberat mereka. Mereka masih sangat muda. Mereka belum siap.

Pangeran kegelapan sendiri ada di sini! Berita menyebar seperti virus, bergema di medan perang dengan sorakan para pelahap maut.

Suga memeriksa dataran luas di depannya, tubuh berjubah hitam tak berujung berdiri dalam formasi pertempuran di belakangnya. Dia menyipitkan mata merahnya pada wajah-wajah muda yang gugup dari musuh-musuhnya.

Jelas pihak mana yang akan muncul sebagai pemenang dalam pertempuran ini.

Hamparan dataran datar tidak menawarkan penutup untuk persembunyian. Ini akan menjadi pertempuran pertarungan lurus ke depan, perang. Sederhana. Sisi dengan tenaga paling banyak akan menang.

it's only chaosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang