37. Jam pasir perak

564 157 20
                                    

November 1941

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

November 1941

Musim gugur adalah musim favorit kebanyakan orang. Itu adalah musim ketika suhu berada di sekitar sejuk dan nyaman, ketika kelembapan terasa pas, dan ketika dedaunan kuning dan oranye mencerahkan suasana hati mereka, sehingga kelas yang paling membosankan pun berlalu lebih cepat.

"Wah, wah, apakah ada yang mau mencoba pertanyaan ini?" Profesor Yang Hyun-suk berdiri di podium saat dia menunjuk ke pertanyaan di papan tulis. Pria itu mengangkat botol kecil berisi cairan buram dengan kilau mutiara yang khas. Pria itu melirik penuh harapan ke arah Yoongi, yang duduk di dekat sudut.

Namun, Hyun-suk kecewa, murid kesayangannya tidak mengangkat tangannya. Kepala Yoongi tersembunyi di balik bukunya, sepertinya dia telah tertidur.

"Yoongi, cobalah." Yang Hyun-suk menunjuk dengan sabar.

Yoongi mendongak. Matanya jernih dan bosan saat dia mengamati botol di tangan Yang Hyun-suk. "Itu Amortentia, Sir, yang... aku yakin, bagian dari kurikulum tahun keenam kita."

Saat menyebut Amortentia, beberapa anak laki-laki Gryffindor mulai menyeringai dengan sugestif. Mereka mengedipkan mata dan bersiul pada beberapa gadis yang duduk di belakang mereka.

"Ya, benar... Tentu saja kamu tidak diharapkan untuk mempelajari ramuan cinta sampai tahun keenam, tapi—" Yang Hyun-suk melambai untuk menenangkannya. Kemudian, dia memanggil Yoongi ke depan kelas. "Ayo, ayo."

Yoongi mengerutkan kening, tapi dengan cepat menyembunyikan kekesalannya di balik senyuman sopan. Di bawah tatapan penasaran anak-anak kelas empat Slytherin dan Gryffindor, dia berdiri dengan tenang dan berjalan ke sisi Yang Hyun-suk.

"Sangat bagus, sekarang, Yoongi, cium baunya dan jelaskan baunya kepada semua orang." Hyun-suk menginstruksikan dengan ramah, menyodorkan ramuan itu ke bawah hidung Yoongi. Kemudian, profesor ramuan mengedipkan mata pada Yoongi sambil bercanda.

Yoongi bahkan tidak perlu menarik napas untuk memperhatikan sifat berbahaya dari Amortentia. Seketika, aroma yang paling menggoda muncul dari ramuan itu dan memenuhi lubang hidungnya. Mata dalam anak laki-laki itu menjadi gelap saat aroma yang memikat menariknya seperti lagu Sirene yang mematikan. Dia menyipitkan matanya dan segera mencoba untuk menahan keinginannya yang tiba-tiba untuk meraih ramuan itu dan menghirupnya perlahan dan dalam.

"Aku mencium perkamen segar, Sir," wajah Yoongi tenang dan tulus, seolah dia hanya akan mengatakan yang sebenarnya.

"Ah, jadi kamu suka membaca, seperti yang diharapkan... Ada lagi?" Setelah Yoongi menggelengkan kepalanya, Yang Hyun-suk mengangkat bahu ke arah kelas yang kecewa. "Dan di sini kupikir Yoongi mungkin menemukan parfum wanita muda yang cantik. Tapi—sayangnya, itu tidak ada. Kembali, Yoongi."

Yang Hyun-suk mengangkat botol kaca kecil di atas kepalanya, sehingga semua orang bisa melihat uap aneh yang berputar naik dari ramuan itu.

"Ini adalah ramuan cinta paling kuat di dunia. Tujuannya seperti namanya dan tidak perlu penjelasan, aku yakin. Ini seharusnya baunya berbeda untuk semua orang—sesuai dengan apa yang menarik perhatianmu. Misalnya, jika kau suka berenang , kau mungkin mencium bau laut. Atau... katakanlah... jika seorang gadis menyukai Yoongi muda di sana—" dia mengedipkan mata pada seorang gadis yang tersipu di baris pertama, "—dia mungkin mencium bau sampo di rambut Yoongi. "

it's only chaosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang